5 Akun instagram yang menyajikan konten galau

Terkadang ketika sedang galau, tanpa sadar seseorang membutuhkan sebuah ungkapan yang sesuai dengan kondisi perasaan mereka. Sebagian justru mencari-cari kalimat yang pas untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Nah, 5 akun Instagram berikut adalah akun puisi atau daily quotes yang menyajikan ungkapan-ungkapan tentang jatuh cinta, patah hati, dan kerinduan. Mungkin Anda butuh diksi-diksinya untuk dijadikan bahan "kode" di media sosial Anda.

1. Puisi Lingkaran

Puisi Lingkaran

Puisi Lingkaran via https://www.instagram.com

@puisi.lingkaran memiliki ratusan konten yang dapat mewakili perasaan kasmaran, patah hati dan kesepian Anda lewat diksi-diksi sederhananya.

Pilihan tepat ketika Anda sedang butuh ungkapan-ungkapan singkat untuk diposting dalam WhatsApp atau Instagram story.

2. Subjek Ketiga

Subjek Ketiga

Subjek Ketiga via https://www.instagram.com

Advertisement

Tidak jauh berbeda dengan Puisi Lingkaran, @subjek_ketiga juga menghadiahkan followers-nya dengan kutipan-kutipan menyentuh yang dipetik dari buku antologi dengan tajuk yang sama.

Yang tadinya sedang biasa-biasa aja, baca puisi di akun Subjek Ketiga dijamin jadi baper deh.

3. Nantudju Fachry

nantudjufachry

nantudjufachry via https://www.instagram.com

Nah, akun yang satu ini tidak muluk-muluk pakai background foto. Dengan latar putih atau hitam polos, @nantudjufachry tidak hanya menuliskan sajak-sajak tentang perasaan kawula muda tapi juga ungkapan-ungkapan yang menggugah.

Advertisement

4. Odlharv

Cara @odlharv menuangkan perasaan kedalam sajak ringkasnya begitu tegas. Mungkin kita butuh kalimat-kalimatnya untuk menyimpulkan sendiri gelisah seperti apa yang sedang dirasakan.

5. Sajak Desember

Sajak Desember

Sajak Desember via https://www.instagram.com

Tidak ada yang sederhana jika itu sudah menyangkut urusan hati, tapi @sajakdesember bisa mengungkapkannya dengan sederhana namun cukup menyentuh untuk disimak.

Nah, ternyata bukan hanya akun-akun populer yang bisa menyuguhkan konten-konten menyentuh. Akun-akun di atas cukup menggambarkan bahwa masih banyak penulis kreatif di luar sana yang pantas untuk "dibaca".

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya