Galau? Mungkin 5 Akun Instagram Ini Bisa Bantu Ungkap Perasaanmu

5 Akun instagram yang menyajikan konten galau

Terkadang ketika sedang galau, tanpa sadar seseorang membutuhkan sebuah ungkapan yang sesuai dengan kondisi perasaan mereka. Sebagian justru mencari-cari kalimat yang pas untuk mengungkapkan perasaan mereka.

Nah, 5 akun Instagram berikut adalah akun puisi atau daily quotes yang menyajikan ungkapan-ungkapan tentang jatuh cinta, patah hati, dan kerinduan. Mungkin Anda butuh diksi-diksinya untuk dijadikan bahan "kode" di media sosial Anda.

1. Puisi Lingkaran

Puisi Lingkaran

Puisi Lingkaran via https://www.instagram.com

Advertisement

@puisi.lingkaran memiliki ratusan konten yang dapat mewakili perasaan kasmaran, patah hati dan kesepian Anda lewat diksi-diksi sederhananya.

Pilihan tepat ketika Anda sedang butuh ungkapan-ungkapan singkat untuk diposting dalam WhatsApp atau Instagram story.

2. Subjek Ketiga

Subjek Ketiga

Subjek Ketiga via https://www.instagram.com

Tidak jauh berbeda dengan Puisi Lingkaran, @subjek_ketiga juga menghadiahkan followers-nya dengan kutipan-kutipan menyentuh yang dipetik dari buku antologi dengan tajuk yang sama.

Advertisement

Yang tadinya sedang biasa-biasa aja, baca puisi di akun Subjek Ketiga dijamin jadi baper deh.

3. Nantudju Fachry

nantudjufachry

nantudjufachry via https://www.instagram.com

Nah, akun yang satu ini tidak muluk-muluk pakai background foto. Dengan latar putih atau hitam polos, @nantudjufachry tidak hanya menuliskan sajak-sajak tentang perasaan kawula muda tapi juga ungkapan-ungkapan yang menggugah.

Advertisement

4. Odlharv

Cara @odlharv menuangkan perasaan kedalam sajak ringkasnya begitu tegas. Mungkin kita butuh kalimat-kalimatnya untuk menyimpulkan sendiri gelisah seperti apa yang sedang dirasakan.

5. Sajak Desember

Sajak Desember

Sajak Desember via https://www.instagram.com

Tidak ada yang sederhana jika itu sudah menyangkut urusan hati, tapi @sajakdesember bisa mengungkapkannya dengan sederhana namun cukup menyentuh untuk disimak.

Nah, ternyata bukan hanya akun-akun populer yang bisa menyuguhkan konten-konten menyentuh. Akun-akun di atas cukup menggambarkan bahwa masih banyak penulis kreatif di luar sana yang pantas untuk "dibaca".

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Author of Puisi Lingkaran

CLOSE