Game Bikinan Anak Bangsa Ini Diyakini Bakal Mendunia, Yuk Intip Apa Aja Kelebihannya!

Sejauh ini, sudah 50 juta kali lebih didownload di Playstore, dan terus meningkat drastis

Saat berbicara tentang Game, biasanya kita akan selalu menyebut Game buatan luar negeri mulai dari Mobile Legends, Free Fire, League Of Legends, dan lain sebagainya. Seperti bidang Animasi, sebenarnya di bidang Game, Indonesia mempunyai daftar game yang bisa dibilang selevel dengan game buatan luar negeri. Sebut saja game Bus Simulator Indonesia, game buatan Maleo ini merupakan game karya anak bangsa yang jumlah penggunanya sudahh setara game level dunia.

Tidak main-main, perkembangan game ini juga sangat pesat dimana peningkatan jumlah download atau pemain setiap tahunnya sangat tinggi. Tentu saja hal itu bukan tanpa alasan, maka dari itu yuk simak apa aja kelebihan game Bus Simulator Indonesia buatan Maleo.

Advertisement

1. Bisa Ganti Kendaraan Sepuasnya!

Photo by Modbussidterbaru

Photo by Modbussidterbaru via https://modbussidterbaru.com

Kalau di game lain yang bertemakan kendaraan biasanya membatasi jumlah kendaraan yang bisa digunakan, di game bus simulator Indonesia ini justru sebaliknya. Ya! kamu bisa ganti dengan unlimited kendaraan, bisa pakai bus, truck, mobil, bahkan motor juga bisa. Caranya juga sangat simpel, kamu hanya perlu mencari file mod bus simulator Indonesia yang banyak tersedia di Internet.

2. Bisa Main Offline dan Online

Photo by Google Playstore

Photo by Google Playstore via https://play.google.com

Tidak heran jika game ini semakin disukai banyak orang, mengingat untuk memainkannya memang bisa dilakukan secara online maupun offline. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini, Game menjadi salah satu penghibur di kala bosan dan tidak melulu game online, banyak orang yang juga mencari game yang bisa dimainkan offline. Di game Bus Simulator Indonesia, anda bisa main secara offline alias tanpa koneksi internet, sehingga game ini sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

Advertisement

3. Kualitas Grafik 3D dan Sangat Real

Photo by Google Playstore

Photo by Google Playstore via https://play.google.com

Game ini merupakan game yang mengadaptasi lingkungan di Indonesia, tersedia maps banyak kota terkenal mulai dari Palembang dengan Jembatan Amperanya, rumah adat yang bisa ditemukan di Padang dan masih banyak lagi. Terdapat juga bangunan-bangunan seperti pom bensin, minimarket, dan berbagai bangunan yang biasa kamu lihat di Indonesia.

Untuk kualitas grafik, game Ini sudah 3D dan sangat real karena kita bisa menemukan jalan berlubang, jalan bergelombang, area pantai dan pegunungan yang sangat mirip, bahkan terdapat pasar di pedesaan.

4. Bisa Main Mode Multiplayer

Photo by Google Playstore

Photo by Google Playstore via https://play.google.com

Maleo sebagai developer game ini tentu sadar betul bahwa game yang disukai banyak orang sekarang yaitu game yang menyediakan mode multiplayer atau main bareng. Oleh karena itu, di game bus simulator Indonesia ini disediakan mode play multiplayer dimana kamu bisa membuat room dan main bareng teman, jadi keseruan game ini tidak perlu diragukan lagi ya.

Advertisement

5. Kamu Bisa Main Sambil dengerin Musik + Radio

Photo by Google Playstore

Photo by Google Playstore via https://play.google.com

Biasanya, musik selalu menjadi bagian dalam segala aktivitas orang, mulai dari belajar, bekerja, santai, termasuk saat main game. Nah untuk kamu yang suka mendengarkan musik sekaligus main game, maka bus simulator Indonesia ini menjadi jawabannya! di game ini ada juga fitur dimana kita bisa import musik ke game, jadi bisa main sambil dengerin musik.

Apalagi ini game yang bertemakan nyetir, pasti nikmati banget tuh main sambil putar musik. Nah bagaimana? Kelebihan di atas hanya garis besarnya saja, masiih banyak fitur keren di game yang biasa dikenal dengan sebutan Bussid ini, mulai dari fitur mode sopir, gameplay seru, banyak tersedia kota, dan berbagai sisi keren game yang sangat real.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mahasiswa di Universitas Amikom Purwokerto dan Mengelola beberapa Blog, hobinya di transfer uang.

CLOSE