6 Tanda Kalau Kamu Cuma Jadi Pelarian Pacarmu. Yah, Sia-Sia Deh Udah Setia :(

tanda kamu jadi pelarian

Sering dicuekin, dibanding-bandingkan dengan mantan, itu adalah salah satu tanda-tanda kamu dijadikan pelarian alias pelampiasan. Terdengar mengerikan, tapi inilah realitanya. Ya, meski kita nggak bisa langsung nge-judge kalau ini merupakan tanda-tanda pelampiasan, kamu kudu tetap hati-hati!

Ada beberapa orang yang kita tidak tahu kita sebut jahat atau tidak yang memang karena ketidaksiapan hatinya akibat luka dari hubungannya di masa lalu mencari pelampiasan atau pelarian yang mungkin dia pikir bisa menyembuhkan luka di hatinya.

Advertisement

1. Bukan sekali dua kali, dia selalu membandingkanmu dengan mantannya berkali-kali. Bahkan, kamu seperti tak punya arti

Buka matamu lebar-lebar jangan terbutakan oleh perkataannya atau janji-janji manisnya perhatikan apakah dia masih membahas mantannya denganmu apalagi membanding-bandingkan mantannya dengan mu, jika ia sayang seharusnya dia menerima dirimu 'utuh' bukan dituntut apalagi dibandingkan dengan mantannya.

Terkadang janji-janji manisnya bisa jadi adalah target yang ingin dia capai bersama mantannya tapi karena hubungannya sudah berakhir dan dia masih belum bisa move on, makanya dia pasti akan membahasnya juga saat bersamamu.

Advertisement

Contohnya begini : “aku pengen ajak kamu jalan-jalan keluar negeri nanti sama aku, dulu padahal pengen pergi sama mantan, ya tapi sekarang udah putus. Lagian kan sekarang ada kamu…

Well kata yang ditebelin itu mungkin awalnya kita akan serasa tersipu, atau terbang sampia ke awang-awang. Padahal kenyataan nya adalah kata “lagian kan sekarang ada kamu” itu bisa jadi artinya sekarang ada kamu yang bisa jadi pelampiasan aku. Nah lho….

2. Di begitu cepat mendekatimu, padahal kan baru putus. Wah, patut dicurigai nih!

Advertisement

Coba kamu ingat lagi, sebelum dia menjalin hubungan denganmu apakah hubungan yang sebelumnya berakhir dengan baik atau tidak, dan berapa lama pacar mu menjomblo sebelum menjalin hubungan denganmu.

Patut kamu pertimbangkan andai kata dia baru saja putus tetapi sudah menjalin hubungan baru denganmu apalagi kalau dia sampai meyakinkan dirimu bahwa dia sudah move on dari hubungan yang sebelumnya, bukankah luka membutuhkan waktu untuk pulih. Pikirkan itu girls!

3. Saat bersamanya, ada rasa yang mengganjal seperti ketakutan, nggak percaya diri dan enggan jadi apa adanya

Cinta yang sejati itu tidak membuatmu menjadi orang lain melainkan membuatmu menjadi diri sendiri dan menerima apa adanya kamu. Coba kamu lihat lagi apakah selama bersamanya kamu menjadi dirimu sendiri atau malah menjadi orang lain demi menyenangkan 'dia' yang sebenarnya secara tidak langsung membuat dirimu seperti seseorang di masa lalu nya atau lebih tepatnya “mantan”.

4. Perhatiannya lama-lama makin pudar. Bukan hanya telat memberi kabar, dia juga sering menghilang dan sama sekali nggak menganggapmu sebagai pacar

Awalnya manis memang, janjinya yang ingin selalu membahagiakan kamu, setia, perhatian dan lain-lain deh. Apalagi kalau 'dia ' meyakinkan bahwa dia sudah move on dari masa lalu nya, makin yakin kan kamu?

Tapi setelah itu kamu merasa semua tidak seindah diawal malah semakin hari kamu merasa kalau kamu yang berjuang sendirian dengan hubungan ini.

5. Ada banyak tanda-tanda akan segera meninggalkan; sering bilang putus hingga menyepelekan kabar

Dan ini adalah bagian yang menyakitkan setelah dia bosan dengan mu atau mungkin dia merasa sudh saatnya dia 'move on' dan dengan tanpa merasa bersalah nya dia menyudahi hubungan kalian. 

Atau bisa jadi dengan cara lain menghilang tanpa jejak sehingga membuat dirimu merasa digantung dan pada akhirnya kamu yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan ini, sedangkan dia merasa tidak bersalah dengan berbuat seperti itu, kedengarannya kejam bukan?

6. Jadi, please hati-hati saja kalau kamu nggak mau kejebak. Ingat, cinta sangat bisa dimanipulasi!

Jadi pada akhirnya kamu harus semakin waspada girls, kenali dulu siapa dia yang kamu izinkan memasuki hatimu, dan tidak semua pria seperti itu ada banyak pria baik yang mungkin adalah jodohmu girls. Good Luck

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Hanya karyawan swasta penikmat seni

Editor

une femme libre

CLOSE