Ketika teman-teman seumuranmu sudah naik ke pelaminan, dan kamu masih nggak tahu jodohmu dimana? Jangan Khawatir kamu bisa melakukan hal - hal bermanfaat ini sambil menunggu jodohmu datang. Ada hal bermanfaat yang bisa kamu lakukan ketimbang kamu galau nungguin jodohmu dimana. Nggak hanya bermanfaat buat kamu tapi juga bermanfaat untuk orang sekitarmu seperti orang tua teman-teman bahkan orang baru.

Kamu mempunyai waktu lebih untuk membahagiakan dirimu dan orang-orang disekitarmu.

1. Memenuhi keinginan orang tuamu

it's time to make your Parent Happy! Yaps, kamu memunyai waktu lebih banyak untuk orang tuamu. Kamu bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat untuk orang tuamu seperti mengajak mereka jalan-jalan atau belanja barang yang mereka mau, dan banyak hal lagi. Ayok jangan sia-siakan waktumu bersama mereka, karna setelah menikah waktumu akan berfokus pada keluargamu sendiri.

2. Kejar karir dan cita-cita kamu!

Bussiness Woman

Bussiness Woman via https://id.pinterest.com

Kamu mau lanjutin kuliah S2 atau S3 ? Mau cari kerja sesuai passion kamu? atau mau nyobain pekerjaan yang ekstrim dan jauh dari tempat tinggalmu? Bisa banget dah, kamu bisa memilih sesuai keinginan kamu tanpa ada yang melarang harus gini gitu. Dengan waktu yang kamu miliki, kamu bisa dengan leluasa mengejar keinginan dan cita-cita kamu.

3. Traveling, Boleh juga!

Advertisement

Mau pergi kesana kemari, bebas toh waktumu hanya milik dirimu sendiri. Apalagi digunakan untuk travelling, uuuh asik banget!. Kamu bisa berlibur sambil mengenal daerah-daerah yang kamu kunjungi. Ekpresiikan dirimu dengan mengunjungi daerah-daerah yang menarik, tak hanya di dalam negeri kamu juga bisa mengeksplor destinasi wisata di luar negeri guys!

4. Puas-puasin main sama temen

Sebelum waktumu menjadi milik pasanganmu, puas puasin deh hangout bareng teman – teman dekatmu. Nggak ngejamin kan nanti pasanganmu bisa memberikan waktumu untuk mereka. Nah makannya sebelum kamu dipinang orang, manfaatkan waktumu sebaik-baiknya untuk mereka teman-temanmu yang selalu ada untukmu disaat kamu masih sendiri.

5. Ikut komunitas sosial

Helping people

Helping people via http://dailybruin.com

Ini hal yang bermanfaat banget. Selain kamu bisa sharing kebahagianmu kepada mereka yang membutuhkan, kamu juga bisa mempunyai teman, sahabat dan keluarga baru lewat komunitasmu. Berbagi adalah kegiatan yang sangat mulia, waktumu akan memberikan manfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan bantuanmu. Coba deh kamu cari komunitas sosial untuk menghabiskan waktumu daripada menghabiskan waktu pergi belanja ke mal, itu sih buang-buang waktu dan buang-buang uang!

Advertisement

Itu dia beberapa kegiatan yang bermanfaat dalam penantianmu menunggu jodohmu, pantaskan dirimu dengan mengikuti kegiatan yang tak hanya membuang waktumu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya