5 Hal Kecil yang Akan Membuatmu Sadar Bahwa Bahagia Sesederhana Itu

Bahagia itu sederhana, klise memang. Kalimat yang sangat mudah dilontarkan oleh siapa saja. namun, sudah sadarkah diri kita bahwa bahagia memang sesederhana itu. sesederhana kita menghembuskan nafas. Bahagia itu tergantung bagaimana kita menciptakannya, karena bahagia itu bukan dicari tapi diciptakan. Kita yang sepenuhnya mengendalikan perasaan kita, ingin bahagia kah? Sedih kah? Galau terus-terus an kah? Sepenuhnya memang ada di tangan kita. Tapi, jika hal-hal kecil ini sudah membuat hari-hari bahagia dan berwarna seperti pelangi, itu berarti kita sudah menemukan kebahagian kecil yang hakiki.

3. Berkunjung ke rumah teman lama tanpa kamu mengabari dan orangtuanya begitu senang menyambut kita

Bahagia bersama teman via http://google.com

Advertisement

Teman lama mu sedang ulang tahun, kebetulan hari itu kamu pulang kampung. Dan kebetulan lagi banyak teman-teman lama mu yang lain yang sedang pulang juga. Kamu berniat berkunjung ke rumah temanmu yang sedang ulangtahun itu dengan mengajak teman-temanmu yang lain. Tapi kali ini kamu tidak mengabari temanmu yang sedang ulangtahun itu. surprise. Dan ketika kamu sampai rumahnya, kebahagiaan datang bukan hanya dari temanmu yang sedang ulangtahun, tapi juga dari orangtuanya. Bukankah betapa bahagiannya ketika kamu menjadi alasan seseorang untuk bahagia?

4. Saat kamu menemukan colokan untuk men-charge hp mu disaat kamu tak membawa powerbank

oh colokan! via http://google.com

Kehabisan baterai memang membuat dunia terasa gelap, apalagi jika kamu sedang butuh-butuhnya ponselmu untuk menghubungi seseorang dan kamu tidak membawa powerbank. Dunia akan terasa terang kembali saat kamu menemukan colokan yang pas untuk charger hp mu. Bukankah menemukan colokan saja kamu sudah bisa merasa bahagia?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sedang memperbaiki niat dan menata hati

3 Comments

CLOSE