#HipweeDaebak-Healing Malam Hari Bersama Led Di Tbs Efm 101.3mhz Akdong Seoul

Radio Akdong Seoul bersama Chenle DJ Special

Tidak dipungkiri bahwa lelah akan mengahantui setelah beraktifitas seharian. Istirahat menjadi salah satu pilihan terbaik. Namun di tengah istirahat kurang lengkap rasanya kalau hanya dilakukan dengan rebahan atau nge-scroll sosmed aja, jangan sampai melewatkan LeD mengudara, LeD akan menemani malam para pendengar setelah penat beraktifitas seharian, dengan lagu lagu hits Korea-China dan sesi hiburan seru lainnya. 

Advertisement

1. Special DJ Akdong Seoul Chenle, Akrab Disapa LeD

Chenle member dari NCT Dream selanjutnya hadir sebagai special dj di Radio TBS eFM 101.3 Akdong Seoul sebagai pengganti dj sebelumnya yaitu Renjun. Chenle atau akrab disapa LeD (baca LoDi) perdana mengudara pada Senin, 12 Oktober 2020 menggantikan RenD dj sebelumnya. 

2. Siara Pertama Mengudara Mulus, LeD tidak Grogi

Sebelum menjadi dj tetap, LeD pernah menjadi special guest bersama RenD. Chenle bahkan pernah sementara menggantikan RenD yang absen karena schedule pribadi. Tidak hanya itu, diberbagai kesempatan Chenle juga pernah diundang sebagai special guest bersama Jaemin saat perayaan 1 Tahun RenD. Tidak heran kalau LeD tidak grogi dan sudah terbiasa dengan radio bahkan pada siaran perdananya.

Advertisement

3. Para Special Guest Belum Terbiasa Memanggil LeD

Saat pertama LeD menjadi dj pada salah satu kesempatan para special guest yang mengudara bersama LeD tidak sengaja keliru mengucap nama, karena terbiasa dengan dj lama yakni Renjun, para special guest seperti Guozhen yang hadir menemani setiap senin malam, tanpa sadar menyebut LeD dengan “RenD..” namun ia segera mengulang pengucapannya dan menggantinya menjadi LeD, Chenle sedikit marah dan merajuk dengan berpura pura menutup acara radio nya, hihi mungkin Guozhen masih belum move on dari RenD le 

4. Viewable Pertama Dilakukan Pada Siaran Perdana

Viewable Radio photo by ig @tbsefm_yuedong

Viewable Radio photo by ig @tbsefm_yuedong via https://twitter.com

Pada saat special dj LeD mengudara pertama kali dilakukan juga viewable yang disiarkan langsung melalaui channel youtube TBS eFM 101.3MHz. Pada viewable tersebut menampilkan bagaimana LeD melakukan siaran radio perdananya dan selanjutnya yang bisa pendengar streaming setiap hari pukul 21.00 – 21.45 KST. Namun pendengar hanya bisa melihat sekali dalam seminggu bagaimana keseruan LeD ketika siaran radio berlangsung,

5. Hari-hari Menyenangkan Bersama LeD

Advertisement

Pendengar akan ditemani setiap malam oleh LeD. Chenle akan menemani malam kamu dari pukul 21.00-21.45 KST atau 19.00-19.45 WIB di TBS EFm 101.3 Akdong Seoul yang bisa diakses melalui channel youtube TBS eFM Akdong Seoul atau melalui aplikasi TBS eFM yang bisa langsung didownload melalui ponsel masing-masing.

Tidak sendiri LeD akan ditemani oleh special gueststar yang berbeda-beda dengan tema yang menarik setiap harinya. Pendengar juga bisa mengirim pesan melalui email Akdong Seoul yang akan dibacakan langsung oleh LeD bahkan  jika beruntung bisa diberi solusi untuk masalah yang diceritakan dalam beberapa kesempatan.

6. Mendegar Radio Nyambi Belajar Bahasa

TBS eFM 101.3MHz LIVE STREAM

TBS eFM 101.3MHz LIVE STREAM via https://www.google.com

Ternyata dengan mendengarkan LeD tidak hanya mendapat keuntungan healing setiap malam. Khusus pendengar internasional kalian bisa sekaligus belajar bahasa asing loh! Siaran Radio bersama LeD menggunakan dua bahasa yakni Mandarin dan Korea bagi pendengar yang mau melatih kemampuan bilingual, recommended banget dengerin TBS eFM Akdong Seoul tentunya bareng LeD

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE