Hai si ganteng yang lagi baca, sebelum pergi hangout, mending baca dulu artikel rekomendasi pakaian dengan motif bunga-bunga berikut ini, yang cocok buat kemana-mana aja sama temen dan gebetanmu.

1. Batik Motif Bunga-bungan Ala Reza Rahadian.

semua mata akan tertuju sama kamu kalo udah begini via http://www.lautanindonesia.com

Batik motif bunga-bunga ala Reza Rahadian ini lucu banget lho buat kondangan. Nggak terlihat seperti cewek juga kan? Yang ada malah jadi trend.. Kenapa nggak kamu coba?

2. Kemeja Formal Yang Cocok Buat Ke Kantor.

boleh juga kan sekali-kali via http://id.aliexpress.com

Advertisement

Siapa bilang motif bunga-bungan nggak bisa dibawa formal? Kemeja putih ini bisa kamu andalkan saat senin tiba dan ada meeting sama klien juga. Siap-siap banyak yang lirik kamu ya..

3. Kaos Santai Ini Bisa Buat Hangout Sama Teman Atau Gebetan.

udah cakep, pakai baju keren lagi.. duhhh.. via http://salvadornunez.com

Motif bunga-bunga nggak selalu buat formal, buat santai juga bisa, seperti style cowok yang satu ini, bikin penampilan makin keren, dan gebetanpun makin tambah dekat. Cihuyy!

4. Saatnya Ke Pantai Jangan Lupa Kemeja Pantai Kecenya.

ringan banget dipakainya ih.. via http://m.bukalapak.com

Sebentar lagi liburan, kamu dan teman-temanmu berencana buat ke pantai, gebetanmu ternyata juga ikut. Wah, mesti kece nih.. Kemeja pantai yang ini boleh dicoba lho dan siap-siap kamu dikejar gebentanmu ya.

5. Celana Dengan Motif Bunga-bunga Ala Dave Hendrik.

nggak ada salahnya dicoba.. via https://www.instagram.com

Advertisement

Sekarang lagi trendnya celana batik dengan motif bunga-bunga yang sering dipakai oleh selebritis. Kita lihat aja stylenya Dave Hendrik ini, lucu dan keren kan? Masih nggak mau bilang “iya” sama motif bunga-bunga?

6. Dasi Bunga-bunga Yang Cantik Cocok Buat Pendamping Gebetan Kamu Yang Cantik.

dasi kupu-kupunya boleh juga tuh.. via http://www.notonthehighstreet.com

Dasi kupu-kupu dengan motif bunga-bunga ini nggak malu-maluin kok buat ke acara formal kamu nanti malam. Yang penting percaya diri aja lagi.

7. Jas Dengan Motif Bunga-Bunga Bikin Penampilanmu Gagah.

cuma satu kata buat jas yang satu ini… K E R E N via http://modelbatikterbaru.com

Yuhuuu, yang mau ke acara formal nanti malam, tapi bosan pakai jas warna hitam terus, kenapa nggak coba tambahan motif bunga-bunga ini. Bikin penampilanmu makin gagah dan para cewek-cewek susah mengalihkan pandangannya dari kamu. Yakin deh..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya