#HipweeDaebak: Rekomendasi 5 Lagu SuperM, Boyband SM yang Cocok Didengarkan di Masa Pandemi

Lagu enak boyband Korea SuperM untuk menikmati masa pandemi

Di masa pandemi seperti ini, berada di rumah adalah pilihan yang tepat. Untuk kamu yang bekerja dari rumah, mendengarkan lagu tsudah menjadi teman sehari-hari untuk mengusir sepi. Ada banyak lagu yang bisa kamu dengerin dan berikut aku akan kasih rekomendasi 5 lagu SuperM yang cocok banget didengerin di masa pandemi ini.

Buat kalian yang belum kenal SuperM, boyband ini adalah grup super yang terdiri dari 7 cowok keren dari berbagai boyband SM Entertainment. Anggota SuperM antara lain Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Advertisement

1. Lagu berjudul 100 cocok banget didengerin pas lagi WFH buat pengingat buat kerja maksimal!

Lagu 100 dibawakan oleh SuperM penuh energi

Lagu 100 dibawakan oleh SuperM penuh energi via https://www.youtube.com

Lagu 100 diluncurkan di Youtube sejak 15 September lalu dan sudah memiliki 21 juta viewers. SuperM menyanyikan lagu 100 dengan energik. Lirik-lirik di lagu ini mengajak kita untuk tidak berhenti melakukan sesuatu hingga hal tersebut selesai dengan sempurna. Bakalan sempurna banget nemenin kamu yang sedang WFH dan dikejar deadline. Semangat ya, hihihi.

2. Tiger Inside Mengingatkan Bahwa Ada Sosok Tegas dan Kuat dalam Dirimu

Tiger Inside mengingatkan kalau kita punya rasa berani dalam diri.

Tiger Inside mengingatkan kalau kita punya rasa berani dalam diri. via https://kabarjoglosemar.pikiran-rakyat.com

Tiger Inside diluncurkan melalui youtube sejak September 2020 dan telah memiliki 35 juta viewers. Video klip yang mereka buat sangat menarik mata karena bajunya unik dan colorful. Salah satu scene paling bagus adalah saat Taeyong di atas motor dan menggeram (growl), imut tapi juga garang. Lagu ini bercerita tentang keberanian dan kekuatan laksana harimau dalam diri kita.

Advertisement

3. With You Menghubungkan Kita Walau di Rumah Masing-masing

Bernyanyi bersama dari rumah masing-masing agar merasa terhubung

Bernyanyi bersama dari rumah masing-masing agar merasa terhubung via https://www.youtube.com

Video klip lagu ini seru banget karne ketujuh anggota berada di tempat terpisah dan sibuk melakukan kegiatan masing-masing. Lucas sedang berolahraga, Ten sedang menggambar, Kai main lego, Taemin sedang memasak, Mark menulis, Baekhyun bermain tab dan Taeyong yang sedang santai.

Lagu ini mengingatkan kita untuk menghempaskan perasaan-perasaan negatif yang terhalang oleh atap selama kita berada di rumah saja. Sekaligus mengajak kita untuk tetap saling terhubung meski tidak bertemu.

4. Penampilan Better Days Bersama World Health Organization Dalam Rangka Hari Kesehatan Mental

Advertisement
Lagu Better Days

Lagu Better Days via http://superm.smtown.com

Setiap tanggal 10 Oktober, dunia memperingati hari kesehatan mental. Untuk pertama kalinya, World Health Organization (WHO) mengadakan event secara online dan mengundang SuperM untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul Better Days.

Lagu ini menumbuhkan harapan baik kita mengenai hari-hari di masa depan setelah pandemi. Kita tidak boleh menyerah saat dunia sedang dalam fase buruk namun yakin bahwa bersama-sama kita bisa menciptakan hari-hari yang lebuh baik.

5. Saat Kangen Teman atau Keluarga yang Sedang Jauh, Putar Lagu Wish You Were Here

Rindu teman atau keluarga dan berharap mereka ada di sini.

Rindu teman atau keluarga dan berharap mereka ada di sini. via http://superm.smtown.com

Karantina wilayah atau isolasi mandiri membuat kita tidak bisa keluar kota atau sekedar nongkrong di luar rumah. Masih ada perasaan khawatir apabila main di luar atau pulang ke rumah keluarga di kota lain.

Lagu Wish You Were Here mengungkapkan perasaan kita yang berharap orang-orang yang kita sayangi ada di sebelah kita. Irama lagu ini juga fun untuk menari ringan sembari video call bersama orang-orang tersayang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE