Bicara masalah cinta, sebenarnya siapa saja sih anggota di dalam cinta? Apakah cukup laki-laki dan perempuan bersama itu saja. Atau ada kritEria tertentu untuk menggapai definisi cinta itu sendiri. Yuk, cari tahu laki-laki dan perempuan seperti apa yang sanggup mendapatkan gelar cinta.

1. Cowok Bodoh + Cewek Bodoh = Hancur

Kehancuran Hubungan

Kehancuran Hubungan via https://www.google.com

Cowok bodoh luapin birahi ke cewek bodoh nggak pakai kondom, si cewek bodoh hamil minta pertanggung jawaban. Si cowok bodoh takut di grebek masa, lalu bunuh diri. Si cewek bodoh juga takut punya anak tanpa bapak lalu ikut bodoh bunuh diri. Mati deh mereka dalam kehancuran dan kebodohan yang nyata.

2. Cowok Bodoh + Cewek Pintar = Perbudakan Lelaki

Laki-Laki Menunggu Cewek Belanja

Laki-Laki Menunggu Cewek Belanja via https://www.google.com

Cewek pintar suruh-suruh cowoknya kerja ini-itu buat diambil duitnya, suruh beliin ini-itu pake duitnya, minta gini-gitu pake tenaganya. Peres duit and keringat si cowok sampek kering kerontang. Dan cowok bodoh nurut-nurut aja.

3. Cowok Pintar + Cewek Bodoh = Pemuas Birahi

Memanfaatkan Perempuan

Memanfaatkan Perempuan via https://www.google.com

Advertisement

Karena si cowok pintar dan si cewek bodoh, tak dapat dipungkiri jika cowok pintar ini hanya memanfaatkan cewek bodoh sebagai pemuas seksnya. Yap, bukan cinta hanya pemuas nafsu. Termasuk ciuman, pelukan dan status. Ditambah jika si ceweknya cantik, jadi sekalian pencitraan. Jadi cewek cantik boleh tapi, jangan jadi cewek bodoh oke.

4. Cowok + Cowok / Cewek + Cewek = Bodoh

Tak peduli cowok atau cewek yang bodoh dan pintar kalau ternyata cinta sesama jenis namanya juga bukan cinta tapi, ketidaklaziman haluan. Kalau misal memang cowok pintar mengapa mencintai sesama jenis yang disitu sontak saja memperlihatkan kalau dia bodoh.

5. Cowok Pintar + Cewek Pintar = Cinta

Hubungan Sehat

Hubungan Sehat via https://www.google.com

Ketika cowok pintar bersatu dengan cewek pintar maka yang terjadi adalah cinta. Karena tidak akan ada pemimpin ego dalam sebuah hubungan. Karena sama-sama pintar mereka tahu cara menyikapi satu sama lain, paham karakter satu sama lain. Mengerti betul bagaimana menghadapi permasalahan dalam hubungan. Jadilah cowok pintar yang kemudian mendaptkan cewek pintar untuk mendampingi agar hubungan itu dapat disebut cinta.

Advertisement

Jadi intinya, untuk mencapai sebuah kata cinta dalam suatu hubungan maka kalian harus menjadi laki-laki dan perempuan yang pintar. Ayo terus belajar, belajar terus!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya