Wira Setianagara adalah seorang pelawak tunggal pada tahun 2015. Wira adalah salah satu kontestan stand up comedy berbangsa Indonesia, di mana ia lolos melalui audisi di Yogyakarta, dan menjadi satu dari 16 finalis yang berhasil lolos ke putaran final SUCI 5. Wira juga seorang penulis buku yang berjudul Distialsi Alkena yang berisi kumpulan sajak dan puisi. Berikut fakta unik dari Wira Setianagara.

1. Ini nih guys Wira Setianegara , penulis yang buat karya dengan judul 'Distilasi Alkena' yang pastinya bikin kita baper banget nih! Kamu wajib baca deh…

Masih ingatkan novel Ditilasi Alkena, nah ini dia orangnya. Novel yang isinya banyak bahasa aneh tapi baperin banget. Novel mas Wira bisa ditemukan ditoko buku terdekat kok jadi kalian nggak perlu bingung mau cari di mana ya, kalian wajib banget baca nih…

2. Tuh kan liat janggutnya Mas Wira aja udah lucu banget apalagi dengerin lawakannya ya.. penasaran kan ya?

instagram/wira

instagram/wira via https://www.instagram.com

Advertisement

mas wira adalah salah satu finalis stand up comedy yang di siarkan di kompas tv, selain mukanya yang lucu lawakan dia yang bisa megemparkan media sosial juga salah satu sebab kenapa dia bisa terkenal sampai sekarang loh…

3. Etsss…jangan kaget kalo Mas Wira juga seorang presenter ya. Banyak banget ya bakatnya!

Setelah menjadi seorang pelawak yang dapat mengemparkan media sosial, ia juga menjadi seorang presenter. tingkah mas Wira tetap sama tida mengenal tempat, di rumah, tempat kerja dia tetap saja menjadi mas Wira yang lucu dan menggemaskan lihat aja tingkah dia sewaktu jadi presenter, lawak banget yaa.

4. Ups! Jangan kaget ya sama ekspresi Mas Wira, lihat nih Mas Wira juga jago gambar loh. Keren ya!

Mas Wira jago banget melukis, mau lukisan jenis apa? Semua bisa dibuat sama mas Wira, lukisan mas Wira tampak kayak asli loh, buat mata seger deh, karyanya yang sudah dikenal publik sudah banyak yang mengenal bahwa itu adalah hasil karya mas bermuka bunder ini. lalu kenaapa nggak dijual aja ya hehe kalo dijual pasti mahal banget tuh.

5. Tuh kan bener, selain jadi presenter Mas Wira juga jago nyanyi ni. Kira-kira suaranya gimana ya?

Advertisement

Selain menjadi seorang stand up comedy, sebagai presenter bahkan ke ahlian melukisnya ternyata mas Wira mempunyai suara yang emas juga loh, sudah banyak rekaman-rekaman dia yang jadi mengatur drama loh, lagu-lagu yang dinyanyikan juga sudah banyak dipublikasikan di sosial media sepeti Youtube, coba aja dengerin, pasti baklan puter berulang-ulang.

6. Duh duh ampun DJ….asyik banget tuh dan lain dari yang lain nih!

Ammpunn DJ,, mas wira ini banyak banget ya keahliannya, semuanya bisa dia lakuin, selain pintar, kreatif rajin sholat lagi yaahh, aduhh kayaknya termasuk nih dalam calon imam idaman hahaha, boleh dong ya!

Udah pernah di DJ-in sama mas Wira belum nih?? Kalau belum kalian wajib denger loh, nggak bakalan bisa berhenti joget deh, asiik asiik jos!!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya