Kebutuhan teknologi smartphone saat ini menjadi santapan wajib sehari-hari masyarakat milenial. Tak dipungkiri mulai dari anak-anak hingga dewasa telah menjadikan smartphone sebagai teman setia seperti teman hidup. Hehehe Salah satu smartphone yang baru saja rilis yaitu Advan i6. Merupakan produk lokal namun tak kalah saing dengan produk-produk luar negeri.

Selain itu smartphone yang dibanderoll dengan harga sekitar Rp. 1.499.000 pas untukmu yang butuh smartphone canggih. Ini referensi yang harus kamu tahu bahwa smartphone Advan i6 cocok untukmu yang ingin memiliki smartphone berkelas buatan anak bangsa.

1. Full view display

Inovasi baru yang diciptakan supaya menarik dalam menggunakan teknologi. "Kehadiran smartphone Advan i6 ini memberikan pengalaman baru bagi konsumen. Dengan tampiln full display view mampu membuat pengguna lebih asyik saat bermain game, atau menonton video." Ungkap Ellen saat peluncuran 24/4.

2. Baterai tahan lama

Awet baterai

Awet baterai via http://www.yunan.or.id

Advertisement

Smartphone yang dirilis bulan Aprii 2018 ini memiliki kapasitas daya 3300 mAh yang dapat digunakan 10 jam dan hadir dengan layar HD 5,5 inci rasio 18:9. Selain itu juga didukung perangkat RAM 2 gb dan ROM 16 gb. Tentunya asyik bukan dengan kapasitas maksimal.

3. Aman, tahan maling

Fitur Advan Secure memberikan rasa aman bagi pengguna. Pada fitur ini menampilkan beragam seperti Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang, Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Super Applock untuk mengunci aplikasi. Pada sektor keamanan, smartphone ini juga dilengkapi fitur teknologi Face Id dan Fingerprint.

4. Kamera bening

Tak hanya itu, kehadiran smartphone Advan i6 ini memberikan fitur kamera dengan resolusi 13MP CMOS dengan LED Flash, dan kamera depan 5MP. Ini cocok untukmu yang doyan berfoto ria bersama teman-teman atau sendiri.

5. Harga terjangkau

Aman, kantong pelajar

Aman, kantong pelajar via https://www.restofocus.com

Advertisement

Smartphone Advan i6 memiliki keunggulan dan benefit lebih. Dengan kisaran kurang dari dua jutaan kamu sudah bisa membawa pulang smartphone berkelas dengan fitur-fitur lengkap.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya