Udah gak jamannya guys masa muda kita dihabiskan hanya untuk main-main ke club malam sampe mabuk terus pulang pagi terus bangun sore terus party gitu aja terus sampe mokat. Mumpung masih muda justru kita harus melakukan hal-hal yang positif dan berguna, Salah satunya Nge-GYM, terutama buat cowok-cowok diluar sana yang suka main-main gak jelas atau membakar duit (rokok). Dari pada dibakar mendingan buat nge-gym, selain sehat kamu bakalan mendapatkan badan yang atletis, dan disini gue akan menjelaskan Kenapa Cowok Harus Pergi Nge-GYM.

1. Cowok Itu Calon Pemimpin Keluarga, Jadi harus Kuat

Selain jadi pemimpin rumah tangga, cowok juga harus kuat, dari mulai kuat angkat galon, angkat gas 12KG, kuat gendong istri, bayangin kalo badanlu kurus, terus lu gak kuat ganti galon ? masa iya minta bantuan tetangga ?

2. Punya Badan Atletis, Bikin Cewek Meleleh

Siapa sih sekarang yang gak mau punya badan atletis kaya abang gue Denny Sumargo? baru liat badannya aja cewe aja udah meleleh, apa lagi liat perut six pack nya coba?? Ya itulah kenapa kalian harus rutin olahraga terutama nge GYM, gak mahal kok kalo dibandingin uang saku kuliah sekarang.

3. Meningkatkan Rasa Percaya Diri

Advertisement

Kalo kalian punya badan yang keren dan gagah pake banget, pasti kalian tambah PD untuk sekedar jalan sama teman-teman kalian, kalo ada yang berani macem-macem tinggal liatin aja otot bicep sama dada kalian.

4. Menghilangkan Beban di Kepala

Skripsi gak selesai-selesai atau kerjaan kantor numpuk bingung mau melampiaskan dimana ? Coba deh angkat besi yang berat-berat, buang kemarahan kalian disana, marahlah dengan cara yang sehat, dengan angkat besi yang berat maka otot anda secara tidak sengaja dilatih untuk menjadi lebih besar lagi. Seperti pepatah "WHEN LIFE GET COMPLICATED, GO TO THE GYM"

5. Meningkatkan Kesehatan Jasmani

Percuma Ganteng Kalo paru-parunya kotor, Come on guys, sekarang nge-gym itu udah menjadi gaya hidup sehat, dan kalian masih percaya cowok nge GYM itu maho? coba buka pikiran kalian, cowok nge-gym itu justru orang yang peduli dengan kesehatan dan penampilan. Kalo kamu nge-gym kamu bakalan memiliki tubuh yang sehat, dengan tubuh yang selalalu fit maka imbasnya kekalian juga, so what are you waiting for?