Lagi galau, patah hati, bertepuk sebelah tangan atau malah lagi digantung? Tenang aja buat kalian-kalian yang lagi butuh lagu untuk menggambarkan isi hati, di sini ada daftar playlist lagu-lagu Korea buat kalian semua yang lagi mellow!

Di tengah Hallyu Wave yang lagi mengeluarkan berbagai lagu dengan musik yang ramai dan asik buat joget, ternyata kalau kita jeli ada lagu-lagu slow yang tersembunyi di dalamnya lho!

Tanpa mengulur waktu lagi, yuk langsung cek dan dengerin yang sesuai sama isi hati!

1. Untitled 2014 – G-Dragon

Untitled 2014

Untitled 2014 via http://soompi.com

"I want you to be happy" I couldn't even tell that simple lie I just pray that you'll come back, I'm sorry

"Aku bahagia kok liat kamu sama dia."

Advertisement

Kalimat yang satu ini emang seringkali kita ucapin tapi ga sesuai sama isi hati ya guys? Lagu ini sendiri menceritakan tentang rasa penyesalan karena sudah menyakiti hati pasangan dan ga memperlakukan dia dengan baik, sampai akhirnya dia pergi ninggalin sosok ini. Akhirnya si orang ini nggak tahu lagi gimana caranya untuk bisa dimaafin dan cuma bisa berharap semua bakal ada waktu yang tepat untuk mereka bisa kembali lagi ke satu sama lain.

Dengerin lagunya di sini guys!

2. Fool – Winner

It’s me who pushed you away

Oh I was a fool Oh baby I was a fool Even if I regret it now Nothing changes

Advertisement

Sadar nggak sih terkadang kita ngomong sesuatu karena terbawa emosi dan yang keluar dari mulut kita ga seperti yang kita maksud? Lagu ini sendiri menceritakan tentang seseorang yang mendorong pasangannya untuk pergi menjauhi dia bahkan bilang kalau dia udah gabutuh pasangannya lagi karena terbawa emosi. Pada akhirnya sekarang yang tersisa cuma penyesalan karena keegoisan dirinya sendiri.

Dengerin lagunya di sini guys!

3. Sun and Moon – NCT 127

When I think of you Even if you’re in a place Where I can’t touch you I can feel you

Lagu ini pas banget buat kalian yang lagi LDR atau ngga lagi punya gebetan nih! Lagu ini sendiri menceritakan tentang dua orang yang terpisahkan oleh jarak, tapi somehow dia ngerasa deket sama satu sama lain.

Bisa cek lagunya di sini ya!

4. Toy – Block-B

Block-B

Block-B via http://kpopn.com

What am I to you?

Is even that question too much?

Duh lagu ini cocok banget buat kalian yang lagi digantung atau lagi dalam hubungan-tanpa-status! Lagu ini sendiri menceritakan tentang si cowok yang bener-bener rela untuk diperlakuin sesuka hati sama orang yang dia suka, dan sadar bahwameskipun dia memprioritaskan cewek itu tapi cewek itu menempatkan dia di nomor kesekian. Wah dalem banget ya lagunya!

Buruan denger lagunya di sini!

5. Two Melodies – Zion T

When I walk on the streets all day

Only these kinds of songs that

I’m sick of keep playing

I only hear what I don’t want to hear

Aduh dari potongan lagunya bener-bener ngegambarin yang dirasain kalo lagi patah hati ya kayanya! Meskipun terdengar galau tapi sebenernya lagu ini menceritakan tentang seseorang yang habis putus dan kemanapun dia pergi selalu teringat sama mantannya itu. Tapi disatu sisi, dia justru beryukur karena pernah punya kenangan sama orang itu dan berharap yang terbaik untuk orang itu.

Cek di sini buat lagunya.

6. I Loved You – Day6

Really, I loved you

That’s how much harder it is

I want to hate you

But I can’t so I hate you even more

Lagu ini menceritakan tentang orang yang berusaha untuk melupakan orang yang dia sayang. Dia berusaha meyakinkan dirinya sendiri kalau dia benci semua waktu yang pernah dilewatin bareng dan nggak butuh orang itu sama sekali. Dia berusaha keras buat ngebenci orang itu dan semakin benci lagi karena tau dia nggak bisa. Wah kayanya cocok buat yang lagi berusaha moveon nih? Oh iya, Day6 ini juga bukan boyband tapi salah satu band rock dari Korea lho!

Yuk buat yang mau dengerin langsung klik di sini aja.

7. Stay With Me – Jay Park

Stay With Me

Stay With Me via http://aminoapps.com

Through countless mistakes

I realized it’s meaningless without you

Just another heartbreak song yang menceritakan tentang rasanya ditinggal sama orang yang disayang. Suara Jay Park bener-bener bakal bikin kamu kebawa perasaan pokoknya! Lagu ini sendiri lebih menceritakan tentang keinginan dia untuk menunjukkan kalau dia pengen kembali lagi sama orang yang disayang.

Dengerin di sini ya guys!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya