Inilah Beberapa Tempat Wisata Di Bali yang Terkenal Sampai Mancanegara, Sudah Pernah Mengunjunginya Balum?

Mari kita simak 5 Tempat Wisata di Bali yang akan membuatmu berdecak kagum

Apakah kalian sekarang sedang berfikiran untuk berlibur ke Bali ? mungkin kalian akan menjawab iya, atau mungkin tidak. Mau liburan atau tidak, bukan alasan bagi kalian  untuk tidak  melihat rekomendasi wisata di Bali yang paling terkenal sampai ke mancanegara ini, yuk lanjutkan membaca! Karena pada rekomendasi ini ada artikel mengenai daftar beberapa tempat paling terkenal di Bali lho! Tempat wisata terkenal yang ada di Bali untuk berlibur ada sangat banyak! Walaupun kalian memiliki waktu satu minggu untuk berlibur di Bali, pasti tidak semua tempat wisata di pulau Bali ini yang dapat kalian kunjungi dalam satu minggu.

Pada kenyataan dilapangan, Ternyata masing-masing wisatawan lokal  maupun mancanegara memiliki pilihan serta selera berbeda untuk destinasi wisata favorit di Bali yang wajib di sambangi. Meskipun banyak sekali pilihan destinasi wisata yang harus di kunjungi di Bali. Ternyata ada beberapa tempat wisata di pulau Bali yang pasti menjadi pilihan wisatawan Indonesia dan mancanegara  saat liburan di Bali karena sudah terkenal sekali namanya. Dari hal tersebut dapat dipastikan, bahwa ada beberapa tempat wisata di pulau Bali yang terkanal sehingga menjadi favorit wisatawan.

Apakah kalian sudah ingin tahu, apa saja beberapa desinasi wisata di Bali yang paling terkenal hingga ke mancanegara hingga menjadi destinasi favorit tempat liburan? Yuk Mari kita lihat daftarnya di sini!

Advertisement

1. Pantai Kuta

Pantai Kuta

Pantai Kuta via http://kintamani.id

Pantai Kuta adalah salah satu pantai yang paling terkenal di Bali, hampir semua dari kalian pasti pernah mendengar kemashuran dari pantai ini. Pantai Kuta merupakan destinasi favorit wisatawan dari tahun 1970. Salah satu daya tarik dari pantai ini adalah pasirnya yang putih dan pemandanganya yang sangat indah, ditambah lagi dengan berbagi fasilitas yang sudah lengkap seperti fasilitas akomodasi, kuliner dan tak lupa transportasi yang telah disediakan di pantai ini

Keterkenalan Pantai Kuta ini membuat pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung. Banyak sekali wisatawan yang menghabiskan waktu untuk sekadar jalan-jalan menikmati pemandangaj arus ombak, duduk santai di pasir, dan yang paling penting dan tak pernak terlupakan adalah foto selfie di pantai cantik ini.

Advertisement

Untuk kalian yang berencana untuk berwisata ke pantai ini, jam paling baik untuk berkunjung adalah pukul 16.00-19.00 WITA, diwaktu tersebut kalian akan mendapatkan pemandangan yang terbaik. Oh iya, untuk masuk ke tempat wisata terkenal ini, kalian tidak perlu merogoh kocek alias gratis, jadi pantai ini adalah pilihan terbaik untuk berwisata murah tapi indah.

2. Pura Tanah Lot

Destinasi lain yang telah terkenal merupakan Pura Tanah Lot Bali. Pura ini tiap hari ramai dengan kunjungan turis Indonesia. Menjelang sore hari, tempat wisata Tanah Lot Bali malah terus menjadi ramai, sebab banyak turis yang menunggu panorama alam matahari terbenam yang sangat indah dari tempat ini.

Saking terkenalnya tempat wisata Tanah Lot Bali buat turis Indonesia serta mancanegara. Membuat kami bisa menjadikan tempat wisata ini buat jadi tolak ukur jumlah kunjungan turis, ramai ataupun tidaknya turis melaksanakan liburan ke Bali.

Advertisement

3. Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali via http://inspiranews.com

Destinasi wisata Nusa dua ialah salah satu tempat tujuan wisata turis berkunjung ke Bali, yang berlokasi di Kabupaten Badung, pada kawasan sebelah Tenggara pulau Bali,  15 kilometer jauhnya dari Bandara  Ngurah Rai,juga  35 kilometer dari pusat kota Denpasar. Nusa Dua memiliki tepi laut berpasir putih,menjadikan tempat ini kian terkenal menjadi destinasi wisata para wisatawan.

Pada umumnya daerah ini banyak sekali didominasi oleh wisatawan yang betul- betul menikmati berliburnya sebagi waktu istirahat dalam hotel, resort ataupun cottage berbintang yang tersebar disepanjang tepi laut Tanjung Benoa hingga ke Nusa Dua.

4. Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana via http://traveloka.com

Garuda Wisnu Kencana ataupun biasa disingkat GWK merupakan suatu halaman wisata budaya yang berlokasi di Bali Selatan. Garuda Wisnu Kencana merupakan suatu arca yang sangat besar karya I Nyoman Nuarta.

Tidak hanya arca, kamu pula bisa memandang keelokan bukit kapur yang di potong jadi balok- balok kapur besar. Balok- balok kapur ini nantinya hendak penuh dengan pahatan. Tidak hanya itu di kawasan Garuda Wisnu Kencana pula ada teater seni, kamu bisa menikmati bermacam tipe tari serta kesenian Bali di teater ini tiap harinya.

5. Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran via http://ksmtour.com

Pantai Jimbaran merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sangat populer. Pada dikala kamu tiba ke Pantai Jimbaran, yang awal kali hendak kamu amati merupakan deretan meja serta sofa makan di atas pasir putih yang indah. Pantai Jimbaran populer dengan kuliner pinggir pantainya, paling utama hidangan lautnya. Pantai Jimbaran buat kamu yang mau menikmati wisata tepi laut sekalian menikmati wisata kuliner khas Bali.

Untuk saat ini para turis perlu harus menghawatirkan banyak hal jika menyantap makanan di Pantai Jimbaran sebab ombak di Pantai Jimbaran ini sangatlah damai, tidak menjadi suatu bahaya bagi kalian yang ingin makan di tepi laut.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE