Pernakah kamu terpikir untuk berteman dengan mantan? Inilah perasan yang akan kamu alami ketika kamu memutuskan untuk sekedar berteman kembali dengan mantan. awas baper!

1. Merasa kalau doi ternyata masih belum bisa melupakanmu.

ciyee mantan comeback lagi ciyee~ via http://s7.favim.com

Memang, itulah yang pertama kali yang dirasakan.

2. Kata sakti “Apa Kabar?” dari doi pun membuatmu bagaikan berada di langit ketujuh

kalimat sakti via http://cdn.idntimes.com

"Apa Kabar?" Memang selalu menjadi awalan atau pembuka. mau dalam bentuk sms dan telepon semua pasti tidak pernah melewatkan hal ini. Dan kamu pun diam – diam tersenyum bahagia yang gak ketulungan lagi.

3. Kamu dan doi pun akhirnya kontekan dan merasa tidak kesepian lagi.

Advertisement

yuhuuuu~ via http://ciricara.com

Yap. buat kalian yang masih Jomblo, kebaperan kalian pun semakin meningkat. kalian saling memberi kabar satu sama lain. Tiap hari dan tak pernah terlewatkan. yang namanya udah putus ya pasti banyak dong kegiatan yang kalian lewati setiap hari dan pastinya kalian menjadikannya sebagai topik pembicaraan agar tak stuck di tengah jalan dan berharap bisa lanjut terus sampai balikan. hihihi

4. Sang mantan pun mulai peduli dan kamu makin berharap untuk balikan

"Aduh duhhh, kok si dia makin peduli sih? apa jangan – jangan dia masih suka sama aku" ya itulah yang selalu terbayang dalam pikiran kalian ketika mantan terlihat peduli denganmu. mulai dari hal yang tak diperhatikan olehmu sampai yang besar juga dipeduliin sama dia. gemesss ihh!

5. Puncaknya, mantanmu pun menolak untuk balikan yang ternyata ….

Dia cuma mau ngasih surat undangan pernikahan! via http://imbueyouido.com

Oh tidak, jadi selama ini doi deketin kamu cuma karna mau ngasih surat undangan? benar – benar mengejutkan. yang sabar ya~

6. Kamu pun kembali dibuat baper olehnya~

kecewa, baper, sedih dijadiin satu via http://onehdwallpaper.com

Syok setelah mendengar mantan yang ternyata hanya berniat memberitahu mu tentang pernikahannya. dan kamu pun mulai menyalahkan dirimu sendiri. kebaperanmu yang dulu pun kembali muncul lagi. bagaikan menabur garam di atas luka yang lama. owwwwww~

7. Kamu Pun hanya bisa menerimanya dengan lapang dada

fake smile via https://i.ytimg.com

Mau tidak mau kamu pun harus sabar dan menerima semua ini dengan lapang dada..

8. Merasa sudah tidak ada harapan untuk balikan lagi, kamu pun mengirimkan Karangan ini pada saat dia kondangan

Cielah mantan terindahh 😛 via https://roda2blog.files.wordpress.com

Sudahlah kawan, tidak ada yang perlu di sedihkan lagi. yang hanya bisa kau lakukan sekarang adalah mendoakan dia semoga langgeng bersama dengan pilihannya. dan jangan lupa mengirimkan karangan bunga kocak ini ke kondangannya. hihihihi..

9. Kamu pun merasa bebas dan bahagia kembali tanpa ada mantan disisimu

Udah, yang penting bahagia dan jalani kehidupanmu yang dulu tanpa mantan. kenangan kalian yang dulu pasti dan selalu ada, dan bukan berarti kamu harus baperan karenanya. mulai sekarang, bangkit lah dan mulai mencari yang baru dan lebih baik lagi!