Inspirasi Desain Keramik Kamar Mandi yang Bikin Tampil Kece

Kamar mandi makin kece dan bikin rileks dengan 7 keramik ini!

Fungsi kamar mandi tidak hanya sekadar untuk kebersihan saja, melainkan bisa lebih dari itu. Bagi kamu yang sering merasa kelelahan setelah beraktivitas, kamar mandi bisa jadi tempat favorit untuk berelaksasi. Kamu bisa menikmati mandi dengan air hangat ataupun berendam. Maka dari itu, maksimalkan tampilan interior kamar mandimu supaya memberikan rasa nyaman yang maksimal.

Pemilihan keramik akan menentukan keindahan dan kenyamanan kamar mandi. Seperti contoh inspirasi desain keramik kamar mandi di bawah ini yang akan membuat tampilan interiornya terlihat nyaman dan memberikan sensasi berbeda.

Advertisement

1. Minimalis dengan desain keramik kamar mandi polos

Desain keramik kamar mandi polos, IZE  Hotel oleh Antony Liu+Ferry Ridwan/Studio Tonton

Desain keramik kamar mandi polos, IZE Hotel oleh Antony Liu+Ferry Ridwan/Studio Tonton via https://www.arsitag.com

Bagi penyuka gaya minimalis, bisa memilih desain keramik kamar mandi polos. Gunakan keramik berwarna putih atau warna cerah yang mampu menghadirkan suasana yang bersih, rapi, dan terang. Meski terlihat polos, namun kamar mandi ini bisa memberikan ketenangan buat kamu untuk berelaksasi.

2. Keramik kamar mandi bermotif kayu

Desain keramik kamar mandi bermotif kayu

Desain keramik kamar mandi bermotif kayu via https://cdn.homedit.com

Ingin kamar mandimu bernuansa alami? Pilih desain keramik kamar mandi bermotif kayu yang mampu menghadirkan nuansa hangat sekaligus berkesan elegan. Selain kamar mandi terlihat lebih punya karakter, keramik yang satu ini juga tidak mudah kotor seperti keramik berwarna putih. Terutama buat yang menyukai interior bergaya rustic, keramik motif kayu ini jadi pilihan yang cerdas.

Advertisement

3. Keramik kamar mandi warna hitam

Desain keramik kamar mandi warna hitam mengkilap, kantor Ralali oleh Revano Satria

Desain keramik kamar mandi warna hitam mengkilap, kantor Ralali oleh Revano Satria via https://www.arsitag.com

Cobalah untuk menerapkan desain keramik warna hitam buat kamu yang ingin kamar mandinya terlihat classy. Jangan takut untuk memilih warna gelap, karena sesungguhnya keramik berwarna gelap mampu memaksimalkan kesan lebih modern. Lalu untuk mengimbanginya, gunakan keramik lain berwarna putih dan abu-abu, serta tambahkan karpet supaya terlihat lebih kece.

4. Keramik kamar mandi diamond tiles

Desain keramik kamar mandi diamond tiles, project hunian Paulus Hyu oleh Revano Satria

Desain keramik kamar mandi diamond tiles, project hunian Paulus Hyu oleh Revano Satria via https://www.arsitag.com

Ingin tampilan kamar mandimu terlihat unik? Mudah saja! cukup dengan memilih desain keramik kamar mandi bermotif diamond tiles dengan perpaduan warna abu-abu dan putih. Jangan lupa lengkapi dengan gambar karakter atau kartun yang imut dan lucu. Selain terlihat modern, kamar mandimu akan mencuri perhatian siapa pun yang berkunjung. Cobalah mengaplikasikan desain ini pada kamar mandimu dengan benar-benar memperhatikan kombinasi corak dan warnanya, supaya hasilnya maksimal.

5. Keramik kamar mandi motif bambu

Desain keramik kamar mandi motif bambu, hunian Fusion House oleh Atelier Cosmas Gozali

Desain keramik kamar mandi motif bambu, hunian Fusion House oleh Atelier Cosmas Gozali via https://www.arsitag.com

Menggunakan keramik lantai bermotif bambu sudah bukan hal baru lagi, terutama di perkotaan. Namun, keramik yang satu ini tetap jadi favorit bagi pecinta flooring yang cantik dan sederhana. Bentuk keramiknya yang pipih disertai dengan guratan warna-warna minimalis, membuat kamar mandi terlihat lebih stylish, elegan, serta fungsional.

Advertisement

6. Keramik kamar mandi motif marmer yang mewah

Desain keramik kamar mandi motif marmer, project Hotel Canggu Beach oleh Vin-da-te

Desain keramik kamar mandi motif marmer, project Hotel Canggu Beach oleh Vin-da-te via https://www.arsitag.com

Jika kamu bingung menentukan pilihan desain keramik kamar mandi utama yang menarik, keramik dengan motif marmer seperti project Hotel Canggu Beach ini sangatlah cocok diterapkan di rumahmu. Keramik marmer secara otomatis menciptakan kesan yang mewah dan elegan. Menampilkan interior yang menghadirkan kenyamanan dan suasana relaksasi yang menenangkan.

7. Tampil beda dengan desain keramik monokrom

Desain keramik kamar mandi monokrom, project Toto Toja at Kemang oleh Alvin Tjitrowirjo, Alvint Studio

Desain keramik kamar mandi monokrom, project Toto Toja at Kemang oleh Alvin Tjitrowirjo, Alvint Studio via https://www.arsitag.com

Ingin kamar mandimu tampil lebih beda, coba terapkan inspirasi dari kamar mandi Toto Toja at Kemang ini. Kamar mandinya menggunakan keramik berdesain unik dengan motif monokrom yang kece abis. Selain terlihat stylish, kamar mandi ini juga memberikan kesan yang menyenangkan. Apalagi ditambah dekorasi berupa tanaman yang membuat kamar mandi menjadi lebih sejuk.

Bagaimana? Banyak pilihan desain keramik kamar mandi untuk kamu coba aplikasikan di rumah, bukan? Sebelum itu, pastikan kamu menyesuaikannya terlebih dahulu dengan konsep interior ruangan yang diinginkan. Lalu, pertimbangkan juga keunggulannya berdasarkan kebutuhanmu ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bangun Proyek dengan Aman, Nyaman, dan Transparan *Semua foto yang berasal dari Arsitag.com adalah kekayaan intelektual milik masing-masing profesional yang mengunggah karyanya ke Arsitag.com.

CLOSE