Intip Potret Kebersamaan Pasangan Raisa dan Hamish Daud bersama sang Putri, Zalina

Zalina adalah putri pertama Raisa dan Hamish yang sangat mereka jaga privasinya

Kehadiran anak di tengah–tengah keluarga adalah sebuah anugerah yang tak terhingga. Setiap moment dalam masa tumbuh kembang anak adalah suatu hal yang pasti akan selalu ingin dikenang setiap orang tua. Apalagi di zaman yang serba digital ini, setiap orang tua pasti ingin untuk selalu merekam masa tumbuh kembang sang anak dan membagikannya di sosial media. Tak terkecuali bagi para selebriti di Indonesia. Banyak selebriti yang selalu membagikan potret sang anak di sosial media. Ada yang membagikannya sejak hari pertama sang anak lahir bahkan hingga membuatkan akun Instagram khusus anaknya.

Namun, tidak seperti pasangan selebriti lainnya, pasangan penyanyi Raisa dan aktor Hamish Daud sepakat untuk tidak mempublikasikan potret wajah sang anak, Zalina, di sosial media. Alasannya, karena menurut mereka itu adalah privasi bagi Zalina. Sejak lahir tahun 2019 silam hingga kini potret yang Raisa dan Hamish bagikan tentang Zalina sangatlah sedikit, baik itu di feed Instagram mereka ataupun Instastories. Walau begitu pada moment – moment tertentu, mereka tetap membagikan sedikit potret kebersamaan mereka bersama Zalina dengan tetap menjaga privasi Zalina. Berikut adalah beberapa moment kebersamaan Raisa, Hamish dan si kecil Zalina.

Advertisement

1. Moment kelahiran Zalina

tangan mungil Zalina digenggam kedua orang tuanya

tangan mungil Zalina digenggam kedua orang tuanya via https://www.instagram.com

Raisa memang dikenal sebagai artis yang tidak terlalu sering mengunggah suatu hal yang bersifat pribadi. Di laman Instagramnya Ia lebih sering mengunggah tentang karya – karya yang Ia buat. Pun termasuk ketika Ia melahirkan Zalina, foto yang Ia unggah bukanlah wajah Zalina secara jelas, melainkan hanya jari mungil Zalina yang dipegang oleh Raisa dan Hamish. Raisa pun tidak menjelaskan secara detail proses lahirannya. Ia hanya mengungkapkan rasa bersyukurnya telah melahirkan Zalina.

2. Rayakan Lebaran pertama bersama Zalina

Zalina tampak imut menggunakan kerudung

Zalina tampak imut menggunakan kerudung via https://www.instagram.com

Tumbuh kembang Zalina memang tidak terlalu Raisa dan Hamish ekspos, hanya sesekali saja mereka mengunggah kegiatan Zalina. Hingga tiba waktunya Zalina berusia beberapa bulan dan sudah bisa merayakan lebaran Idulfitri pertama bersama Raisa dan Hamish. Zalina menjadi berkah tersendiri untuk keluarga kecil Raisa dan Hamish serta menjadi pengalaman pertama mereka merayakan lebaran Idulfitri bertiga.

Advertisement

3. Zalina rayakan ulang tahun pertama

Zalina dan kue ulang tahunnya

Zalina dan kue ulang tahunnya via https://www.instagram.com

Pada umumnya, moment seorang anak berulang tahun ke satu tahun adalah moment yang sangat membahagiakan bagi orang tua. Tak jarang orang tua sering membuatkan pesta perayaan ulang tahun pertama untuk sang anak. Itu pula yang dilakukan oleh Raisa dan Hamish. Mereka merayakan ulang tahun pertama Zalina dengan dekorasi serba pink khas anak- anak.

4. Family Portrait masa Pandemi

Foto keluarga

Foto keluarga via https://www.instagram.com

Di tahun 2020 kita semua dihadapkan dengan kondisi pandemic Covid-19 yang mengharuskan kita lebih banyak berdiam diri di rumah. Itu pula yang dilakukan oleh keluarga kecil Raisa dan Hamish.

Untuk mengisi waktu luang di rumah aja, Raisa, Hamish dan Zalina melakukan foto keluarga dengan bertempat di halaman rumah mereka. Kalau biasanya potret Zalina diambil dari samping atau kejauhan, tapi di foto keluarga ini wajah Zalina tampak depan menghadap kamera. Eitsss, tapi tetap ya, Raisa dan Hamish menjaga privasi Zalina dengan memakaikan masker di wajah Zalina.

Advertisement

5. Liburan bersama

Raisa, Hamish dan Zalina bersama debur ombak

Raisa, Hamish dan Zalina bersama debur ombak via https://www.instagram.com

Di sela – sela kesibukan Raisa dan Hamish, mereka pun tetap berusaha meluangkan waktu untuk berlibur bersama Zalina. Pantai menjadi salah satu destinasi pilihan Raisa dan Hamish untuk menghabiskan waktu bersama sembari mengenalkan Zalina dengan pantai.

6. Bermain bersama di rumah

Raisa dan Hamish menemani Zalina melukis

Raisa dan Hamish menemani Zalina melukis via https://www.instagram.com

Tidak selalu harus ke luar rumah, terkadang Raisa dan Hamish pun melakukan kegiatan menarik di rumah bersama Zalina agar tidak bosan. Melukis jadi pilihan mereka untuk menghabiskan waktu sekaligus mengenalkan Zalina dengan dunia seni.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang wanita lulusan dunia perhotelan, tapi belakangan ini lebih menyukai dunia sastra

CLOSE