Siapapun dan dari manapun kamu berasal, kecantikan sesungguhnya akan terpancar ketika kamu paham bahwa hati nurani lebih penting dari segalanya :)

Memiliki wajah yang cantik adalah dambaan bagi setiap wanita. Selain itu, paras yang cantik memiliki daya tarik tersendiri. Banyak perbedaan pendapat yang mendefinisikan tentang kecantikan, namun umumnya cantik itu identik dengan paras ayu, berkulit putih, berat badan ideal, dan terlihat sempurna oleh lawan jenis. Di beberapa bagian mendefinisikan kecantikan yakni mempunyai kulit yang gelap, leher panjang, kaki yang kecil dan sebagainya. Pendapat tersebut masih berlandaskan argumentasi manusia.

Semua wanita sepakat menginginkan dirinya cantik untuk menarik daya tarik mereka. Karena wanita cantik merupakan keindahan tersendiri bagi seseorang. Namun, hakikatnya cantik itu tidak hanya mempunyai wajah yang ayu saja, mereka mempunyai karakter tersendiri. Ada beberapa wanita yang memilih menghiasi dirinya dengan iman yang kuat agar terlihat cantik, menambah ilmu agar terlihat cantik sekaligus pandai, dan masih banyak cara lagi.

Bahkan orang yang mempunyai wajah pas-pasan pun bisa terlihat cantik sesuai karakter yang dimiliki. Berikut beberapa quote yang menbuat mu lebih menghargai arti kehidupan dari pada kecantikan! Yuk Simak!

1. "Mereka boleh bilang kamu kurang cantik. Tapi, coba saja mereka mau meluangkan waktu barang sedetik untuk melihat betapa manisnya senyummu…"

sweety :)

sweety 🙂 via https://unsplash.com

Wajah yang manis membuat daya tarik tersendiri bagi seseorang. Biasanya lelaki cenderung lebih memilih wanita yang berwajah manis daripada hanya sekadar cantik. Alasanya karena wajah yang manis itu enak dipandang dan dirindukan. Teruntuk kamu yang mempunyai wajah manis jangan minder, justru harus bangga jika punya karakter kecantikan tersendiri.

2. "Saat kamu mulai tersenyum, dunia seakan runtuh karena kebaikan hati dan kelembutan jiwamu…"

best smile ever :)

best smile ever 🙂 via https://unsplash.com

Buat kamu yang telah menjalin hubungan dengan seseorang, jangan baper punya wajah pas-pasan, bersyukurlah jika pasangan mau menerima apa adanya. Bagi pasangan yang sedang menjalin cinta jarak jauh (LDR) senyum lawan jenis sangat dinantikan ketika hendak bertemu. Tidak jarang bagi seseorang yang LDR sering mengajak video call demi melihat senyuman pasangannya yang membuat candu.

3. "Setidaknya, bapak dan ibumu sangat bangga memiliki anak perempuan yang selalu bisa diandalkan, kapan dan di mana saja…"

tetap cantik dan kebanggaan orangtua :)

tetap cantik dan kebanggaan orangtua 🙂 via https://www.pexels.com

Advertisement

Seseorang yang amat sabar menerima kelebihan dan kekurangan kita adalah orang tua. Walaupun kita jelek, jahat sekalipun kepadanya, tidak ada orang tua yang tidak sayang kepada anaknya. Bahkan untuk anak zaman now yang masih meminta uang ke orang tua, mereka rela menghabiskan uangnya agar sang anak tetap terlihat cantik di dunia.

4. "Kurang cantik karena kelebihan berat badan itu biasa. Yang luar biasa adalah, bagaimana caramu memperlakukan orang lain dengan dewasa dan bijaksana…"

gendut namun bahagia

gendut namun bahagia via http://nulis.co.id

Kegemukan secara umum disebabkan oleh dua hal, yaitu faktor genetika dan pola makan yang banyak. Apapun bentuk badan kamu dan berapa pun berat badan kamu, syukurilah. Beberapa pekerjaan ada yang membuat wanita terlihat gemuk seperti pegulat, tim olahraga dan lain-lain. Sadarilah jika hidup lebih utama bahagia daripada kecantikan semata.

5. "Jangan terlalu khawatir. Syukuri apa yang ada, misalnya nikmati waktu sendiri sambil memoles wajah pelan-pelan dengan dandanan natural…"

let the world know who you are!

let the world know who you are! via https://unsplash.com

Wajah pas-pasan kali ini tidak perlu dikhawatirkan. Banyak tutorial make-up natural yang bisa kamu coba untuk menutupi kekurangan di wajah. Salah satu yakni memilih produk yang tepat dan sesuai dengan jenis kulit.

Advertisement

Misal kamu menggunakan produk dari wardah pilihlah bedak atau foundation yang sesuai dengan warna kulit serta memilih lipstick yang natural seperti wardah exclusive lipstick dengan warna surgary pink, warna pink pear, warna pink lovers, warna sweet orchid, warna pink orchid dan lain – lain sesuai selera.

6. "Tuhanmu tak tidur. Olok-olokan orang mengenai wajahmu hanya akan bertahan beberapa waktu, asal kamu mau bersabar menunggu…"

cantik atau tidak tetap cantik dimata Tuhan

cantik atau tidak tetap cantik dimata Tuhan via http://www.sayidaty.net

Seperti yang kita ketahui ada yang beranggapan bahwa kecantikan di dunia hanyalah fana. Untuk itu, hiasi kecantikan tersebut dengan iman yang kuat seperti mengenakan pakaian yang menutup aurat dan lekuk tubuh. Itu merupakan hal sederhana yang perlu diperhatikan.


Agar lawan jenis memandang wanita tidak hanya mampu bersolek saja, namun juga cantik yang bisa menutupi aurat dan menjaga kodratnya.


Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya