Persaingan smartphone di zaman sekarang semakin ketat. Tetapi hal ini ternyata tidak membuat brand lokal kita berdiam saja. Berada di posisi top 3 Best Smartphone pada Q2 dan Q3 tahun 2017. Adalah Advan sebagai brand lokal smartphone Indonesia berhasil membuktikan bahwa produknya tidak kalah saing dengan kompetitor asing. Lebih dari itu, Advan dapat disandingkan dengan brand-brand lainnya seperti Samsung, Oppo, dan Xiaomi yang cukup terkenal di Indonesia.

1. Advan i6, Smartphone Brand Lokal Berkelas Internasional

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

#Advan i6 merupakan produk terbaru dari Advan Indonesia yang diluncurkan pada 24 April 2018. Apakah kamu menyukai ponsel produk lokal yang berkelas? Berarti kamu wajib tahu juga kalau kualitas produk lokal Indonesia seperti Advan i6 ini juga oke lho, nggak kalah saing sama kompetitor asing dan harganya sangat ramah di kantong untuk semua kalangan masyarakat Indonesia.

Ini lho spesifikasi Advan i6 yang harus kamu tahu sebagai masyarakat Indonesia yang cinta pada produk smartphone brand lokal.

2. Resolusi Lensanya Oke, Aktivitas Memotret Makin Menyenangkan

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Advan i6 sebagai smarphone 4G ini dilengkapi dengan kemampuan fotografi yang sangat berani. Lensa 13MP tertanam pada kamera belakang dengan bukaan f/2.0. Fitur PRO kameranya juga memungkinkan pengguna untuk mengatur ISO, Exposure, White Balance, Contrast, Saturation, dan Brightenss untuk hasil foto yang memukau.

3. Selfie Makin Puas Karena Hasilnya Maksimal

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Kamera depan Advani6 dilengkapi lensa 5MP dengan sensor Samsung CMOS untuk menangkap fokus agar lebih tajam, cepat dan jelas. Hadir juga fitur Portrait Mode, Algoritma Kecantikan, Automatic Face Recognation, dan Face AE Technology. Jadi, selfie ataupun wefie kamu jadi lebih menyenangkan karena hasil jepretan yang maksimal.

4. Sensasi Fullviewnya Memberikan Kebebasan Untuk Menikmati Konten Multimedia

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Berbekal aspek rasio 18:9 memberikan sensasi Fullview kepada pengguna dengan ukuran layar 5,5 inci dalam dimensi yang lebih nyaman digenggam serta ringkas. Dimensi body nya yaitu, 149,1 mm x 71,7 x 8,95 mm. Memiliki layar luas dan penuh bisa memanjakan pengguna untuk menikmati berbagai konten multimedia seperti bermain game, dan juga menonton video menjadi lebih seru. Desain layar kekinian alias bezeless menjadikanmu betah berlama-lama bermain dengan Advan i6.

5. Kapasitas Baterai yang Gede, Nggak Membuatmu Repot Harus Mengisi Daya Berkali-kali

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Advan i6 dilengkapi dengan baterai 3.300mAh yang mampu bertahan dalam kurang lebih 8-9 jam untuk pemakaian normal. Sehingga memungkinkan kamu untuk tidak berkali-kali mengisi daya. Repot ya, kalau harus mengisi daya berkali-kali? Nah, dengan kapasitas baterai yang cukup dari Advan i6 ini, nggak ada salahnya juga lho kalau kamu menjadikan ponsel lokal yang berkelas jadi milikmu.

6. Nggak Perlu Kesal Kalau HP Tiba-Tiba Lemot, Karena RAM dan Storage Internalnya Lebih Dari Cukup

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Memiliki RAM sebesar 2GB membuat ponsel ini dapat membaca data dengan cepat dan menjalankan aplikasi tidak lambat. Storage internal 16GB pun dirasa cukup untuk kebutuhan menyimpan data seperti video atau foto. Seperti nge-game yang makin seru dan lancar berkat RAM dan storage internalnya.

Kamu nggak perlu khawatir saat menggunakan smartphone yang harus loading super lama dan tiba-tiba nge-hang karena RAM dan storage internal Advan i6 sudah lebih dari cukup sehingga tidak membuatmu kesal lagi lho!

7. Fitur Keamanan yang Berlapis Membuatmu Tenang, Karena Data Nggak Mudah Kecolongan

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Fitur keamanan sangat penting untuk smartphone agar data pengguna lebih aman. Dari Advan i6 fitur keamanan untuk mendukung privasi dan melindungi data berupa Super Applock, PIN, Lock Mobile Phone, Manual shoot dan dilengkapi juga dengan fitur pemindai wajah atau face ID yang menggungguli Advan i6 dari produk-produk sebelumnya. Untuk membuka perangkat dengan face ID hanya dengan kecepatan 0,4 detik. Advan memanfaatkan 200 titik wajah pengguna untuk mengoptimalkan fitur tersebut. Keren bukan? Yuk lebih mengapresiasi produk lokal kita.

Penasaran dengan harganya? Nggak perlu khawatir karena nggak akan menguras kantong. Dengan spesifikasi yang sedemikian oke dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggihnya kamu cukup membayar dengan harga Rp. 1.499.000. Tersedia dalam dua pilihan warna, Advan i6 ini cukup memikat untuk dimiliki yaitu biru dan hitam. Advan i6 ini juga sudah menjalankan IDOS 7.2 berbasis android 7.0 Nougat.

Jadi, jangan berpikir lama untuk terus mencintai negeri sendiri. Mulailah dengan cara-cara yang sederhana seperti dengan mengenal lebih dekat produk smartphone brand lokal, terlebih jika kamu bisa menjadi penggunanya setianya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya