Sebenarnya sangat banyak cara yang dilakukan para cewek demi mendapatkan perhatian dari cowoknya. Padahal tidak perlu melakukan jauh seperti itu, tapi bagi kami kaum cowok, sebenarnya sangat sederhana untuk membuktikan jika kamu benar mencintai kami.

Atau mungkin saja kamu sedang berpura-pura mencintai kami dengan melakukan berbagai hal. Tapi percayalah, jika kamu melakukan hal-hal berikut ini, sungguh kami para cowok sangat mengerti akan rasa cinta dan sayangmu yang tulus. So, sebagai cewek pun kamu perlu memiliki kualitas-kualitas ini!

1. Dia nggak memintamu untuk membelikan barang-barang mewah atau menuntut berlebihan. Baginya, semuanya lebih indah jika dinikmati berdua 🙂

Bukan Cewek Penuntut

Bukan Cewek Penuntut via http://www.bapermulu.com

Mungkin sangat banyak kaum cewek yang tak segan meminta-minta barang dari cowoknya, mulai dari meminta di belikan handphone sampai dengan laptop. Jika permintaan seperti makan di kafe, menonton bioskop atau hanya sekedar keliling-keliling kota sihh masih wajar.

Tapi bila kamu meminta berupa barang, mungkin kaum cowok juga menganggap kamu sebagai matre. Namun tak jarang juga lho kaum cowok yang memberikannya tapi syarat dan ketentuan berlaku. Sebenarnya jika kamu tak meminta apapun selama pacaran justru itu membuktikan keyakinan cowok terhadapmu.

2. Baginya, penampilanmu yang sekarang adalah yang terbaik. Meski terkadang, tangannya gemas ingin ikut menata rambutmu yang berantakan. Uh, sayang…

Merubah Penampilan

Merubah Penampilan via http://www.anakkos.net

Advertisement

Bagi cewek mungkin penampilan sangat menjadi hal-hal yang sangat diperhatikan. Lain halnya dengan cowok, tidak begitu peduli bangat dengan penampilan. Cukup bagi kami tidak bau, rapi seadaanya dan good looking. Namun, kadang cewek juga menuntut untuk memakai pakaian-pakaian tertentu yang di sukai mereka.

Bahkan yang lebih tragis, ada yang sampai mengurusi dari mulai sepatu sampai rambut. Percayalah, kadang jika kalian bisa menerima penampilan kami apa adanya, justru membuat kami semakin sayang dan kami juga tidak ingin urak-urakan di hadapan kamu meski memang nggak rapi maksimal.

3. Sebawel apapun, dia selalu mengusahakan untuk nggak menyinggungmu dengan kata-kata pedas. Justru, kritiknya ini sangat membangun dan membuatmu selalu rindu

Kritikan Keras

Kritikan Keras via http://www.pexel.com

Memang gak ada salahnya jika kamu mengkritik kami tapi tolong cara penyampaiannya tidak begitu kasar dan keras. Sebanrnya bisa saja kalimat negatif yang kamu gunakan untuk mengkritik menjadi kalimat positif untuk membangun kami demi masa depan yang bahagia.

4. Sosok ini begitu apresiatif. Sekecil apapun usahamu untuk menyenangkannya, akan selalu dihargai tanpa mencela

Selalu Menghargaimu

Selalu Menghargaimu via http://www.bapermulu.com

Advertisement

Selain mengkritik kamu dengan cara membangun. Dia juga selalu mengapresiasi hal-hal kecil yang kamu lakukan dengan tulus. Mulai dari selalu mengucapkan terimakasih ketika kamu mengantar dia pulang ke rumah sampai dengan mengucapkan hati-hati ketika berpisah.

Pokoknya sekecil apapun yang kamu lakukakan untuk membahagiakannya dia selalu menghargai usahamu. Karena memang dia sungguh ingin hidup bersamamu dalam suka dan duka.

5. Baginya, cinta bukanlah saling mengekang. Dia pun akan membiarkanmu meluangkan waktu untuk keluarga, teman dan kolega sepuasnya

Tidak Menekang

Tidak Menekang via http://www.ngayap.com

Karena dia yakin bahwa dunia kamu bukan hanya tentang dia dan hubungan kalian karena masih ada orangtua, rekan kerja bahkan teman nongkrong hanya sekedar untuk nobar dan bercanda. Jadi dia takkan pernah membatasi ruang lingkup kamu dan mengekangmu.

Karena dia juga yakin, jika kamu bahagia dia juga akan merasa bahagia. Bagaimana mungkin dia bisa membahagiakanmu jika dia sendiri tidak bahagia. Tapi, percayalah kamu tetap mempunyai porsi tersendiri di kehidupannya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya