Tidak dapat dipungkiri bahwa lagu yang tengah kamu nikmati akan menjadi gambaran perasaanmu saat itu. Tanpa berkata banyak dan bertingkah aneh, orang terdekatmu akan dengan mudah menebak perasaanmu lewat playlist di ponselmu.

Etss.. Jangan buru-buru dulu putar lagu galau. Bukan semakin membaik, yang ada perasaanmu semakin rumit. Anak muda jangan muda galau dong. Karena jodoh nggak akan tertukar, dan pastinya sudah di sediakan Tuhan.

1. Belajar move lewat Lebih Indah-nya Adera

Sesungguhnya yang baru sudah datang

Sesungguhnya yang baru sudah datang via http://pexels.com

Nggak cuma kamu yang ngalamin sedihnya masa lalu, penyanyi solo yang satu ini pun demikian lewat lagunya. Dia berusaha bangkit dan menemukan kekasih sesungguhnya. Ingat mati satu tumbuh seribu. Yang baik sih emang banyak, tapi yang terbaik kamu seorang. Eaak!

2. Abang ganteng di Armada mau ingatin kamu nih lewat lagunya Mau Dibawa Kemana

Jemuran kali di gantung

Jemuran kali di gantung via http://pexels.com

Advertisement

Jadi anak muda harus tegas dong. Jangan mau digantung kayak jemuran. Galaumu nggak banget hanya karena keraguanmu menyatakan pendapat. Meski akhirnya kamu gagal mendapatkan sang pujaan hati, setidaknya kamu sudah mencoba. Kalau kelar kan kamu siap lirik yang lain.

3. Lagu Terlatih Patah Hati ini untuk kamu dari The Rain feat Endank Soekamti; Berasa jadi master tiap kali patah hati

Ciee Master

Ciee Master via http://pexels.com

Ingat pelajaran sejati datang dari pengalaman. Jadi beruntunglah kamu yang memiliki banyak pengalaman patah hati. Lewat luka, sedih dan amarah yang kamu alami akan menjadikan kamu pribadi yang dewasa. Untung-untung kisah cintamu bisa jadi novel dan menginspirasi kaum galau lainnya.

4. Racun Dunia dari The Changcuters ini bisa jadi inspirasi kamu biar ngga sembarangan jatuh cinta

Katanya lebih baik sakit gigi dari pada hati. eakk!

Katanya lebih baik sakit gigi dari pada hati. eakk! via http://pexels.com

Kamu pasti nggak mau dong terkena racun yang seketika membunuhmu. Etss.. Ini bukan racun ular ya. Tapi ini orang-orang beracun, alias mantan dan gebetan yang sudah buat kamu patah hati. Lagu ini nggak cuma berlaku untuk cewek, tapi cowok juga. Jadi mulai hati-hati deh kalo sudah siap move on dan buka lembaran baru. Lepas dari gigitan buaya, kena gigitan ular.

5. Dibuat happy aja bareng Oppie Andaresta dan lagunya Single Happy

Happy woiii happy! galau mulu

Happy woiii happy! galau mulu via http://pexels.com

Advertisement

Single (jomblo) itu bukan aib, apalagi pas di tanya waktu datang ke kondangan. Ingat jodohmu lagi mempersiapkan diri untuk menyambut kamu sang kekasih hati. Jelas kamu ingin pasangan sehidup semati dong, bukan dia hidup kamu mati. Maka jadilah pribadi yang pantas dan lakukan yang terbaik. Positifnya kamu punya waktu luang untuk menghasilkan karya tanpa ada batasan.

Lagu di atas hanya sebagian lagu yang mengekpresikan suasanamu. Bahasa cinta emang nggak ada habisnya untuk dibahas. Oleh karena itu coba biasakan mendegarkan lagu yang positif dan menginspirasi.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya