7 Anggapan Soal Zodiak Gemini yang Nggak Selalu Benar

Selamat datang di Gemini season~ Pada tanggal 21 Mai sampai 21 Juni diperingati sebagai Gemini season karena pada tanggal tersebut adalah tanggal kelahiran dari pemilik zodiac Gemini. Zodiac Gemini ini sering diidentikkan dengan si kembar karena symbol yang sering digambarkan dengan sesuatu yang sama dengan sisi yang berbeda. Namun, dari 12 zodiac yang ada gemini selalu menjadi sasaran netizen karena berkali-kali disebut dan menjadi trending di sosial media. Hal apa saja sih yang selalu disangkutpautkan pada gemini? Berikut adalah hal yang selalu zodiac lain cap pada gemini padahal tidak selalu begitu!

Advertisement

1. Gemini bermuka dua untuk dapat menyesuaikan diri

Photo by Ron Lach

Photo by Ron Lach via https://www.pexels.com

Seperti yang kita tau gemini memiliki symbol anak kembar, yang menggambarkan bahwa dalam satu tubuh memiliki dua kepribadian yang berbeda. Dua anak kembar tersebut diwakili oleh si kembar Castor dan Polllux yaitu anak Zeus dari mitologi Yunani. Karena memiliki dua kepribadian yang saling bersebrangan dalam satu tubuh membuat gemini di cap memiliki banyak wajah, dalam kata lain Gemini dapat berubah sesuai dengan yang diinginkan dan pada siapa mereka berhadapan. Padahal, hal tersebut malah membantu gemini untuk dapat menyesuaikan diri dengan siapa mereka berhadapan.

2. Ada gemini introvert dan gemini ekstrovert, atau bahkan ambivert

Photo by Alena Darmel:

Photo by Alena Darmel: via https://www.pexels.com

Karena sering dikatakan social butterfly yang terkenal dimana-mana dan punya banyak teman, mereka selalu mengatakan gemini ini adalah seorang extrovert yang dapat bergaul dengan siapa saja. Padahal bisa saja gemini hanya berpura-pura menjadi seorang extrovert dan menyembunyikan bahwa dirinya Introvert. Gemini selalu ingin terlihat supel dan ramah pada banyak orang.

Advertisement

3. Super duper friendly, tapi bukan murahan

Photo by cottonbro:

Photo by cottonbro: via https://www.pexels.com

Memiliki banyak teman dimana-mana karena keramahannya, Gemini selalu dicap sebagai orang yang super duper friendly. Gemini dapat menyapa siapa pun yang dilaluinya tanpa berpikir orang itu mengenal dirinya, hal tersebut yang banyak orang kira gemini kurang jual mahal. Padahal Gemini memang senang untuk dapat ramah pada siapa pun bahkan pada orang yang tidak dikenal karena menurut Gemini hal itu adalah hal yang menyenangkan.

4. Kalau sudah into you akan bucin banget, deh!

Photo by cottonbro:

Photo by cottonbro: via https://www.pexels.com

Dibalik sikap friendly-nya pada banyak orang, pasangan Gemini akan merasa sangat takut karena gemini bisa dekat dengan siapa pun. Tapi, tenang! Dari banyaknya ruang yang ada di hati, Gemini sudah menyiapkan ruang spesial untuk orang spesial. Jika Gemini sudah memposisikan pasangannya pada ruang tersebut, maka Gemini sudah menyiapkan kejutan dengan segala ide yang out of the box. Dalam artian lain, Gemini kalau sudah bucin akan bucin banget.

5. Bosenan, tapi bukan berarti gampang berpaling

Photo by Anastasia Shuraeva:

Photo by Anastasia Shuraeva: via https://www.pexels.com

Sesuatu yang dilakukan berulang-ulang akan membuat Gemini berasa bosan, untuk itu Gemini selalu berusaha mencari hal-hal baru. Gemini tidak mencari hal baru untuk berpaling dari hal sebelumnya, Gemini hanya mencari hal-hal baru untuk membuat sesuatu tetap menarik. Sama halnya dengan menjalin hubungan, walaupun merasa bosan gemini tidak mudah berpaling, Gemini berusaha mencari hal-hal baru untuk dilakukan bersama pasangan, seperti mencoba makan baru, atau mencoba pergi ketempat baru.

Advertisement

6. Moody-an banget deh orangnya, tapi itu yang bikin seru!

Photo by Gratisography:

Photo by Gratisography: via https://www.pexels.com

Dengan punya dua karakter dalam satu tubuh membuat mood gemini berubah dengan sangat cepat. Bisa berubah 180 derajat berubah, dari senang bisa tiba tiba berganti sedih. Gemini pun kadang melakukan sesuatu tergantung mood yang ada pada saat itu.

7. Si plin-plan yang memikirkan banyak hal

Photo by Gustavo Fring:

Photo by Gustavo Fring: via https://www.pexels.com

Dua karakter yang saling bersebrangan harus menghadapi sebuah masalah. Gemini sering sekali berdebat dengan diri sendiri karena memikirkan banyak hal dengan dua kacamata yang berbeda, memikirkan setiap detailnya agar semuanya bia diberika dengan baik.

Pilihan yang ada pun sering membuat Gemini kebingungan dalam memilih, mungkin hal tersebut yang membuat orang mengira Gemini ini plin-plan dan tidak punya pendirian. Gemini berusaha agar masalah dan pilihan yang ada tidak merugikan siapa pun bahkan dirinya sendiri. Yakin deh, Gemini akan jadi penolong banget karena mempersiapkan segalanya dengan tepat sesuai dengan yang dibutuhkan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

This is me, with a random thought!

CLOSE