Untuk kamu yang pecinta kucing dan juga penikmat YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan channel “Cream Heroes”. Channel tersebut dikelola oleh warga negara Korea. Layaknya  sebuah drama konten tersebut menayangkan berbagai keunikan dan kelucuan tiap pemerannya. Dalam ungahan YouTube tersebut dimainkan oleh 7 aktor kucing yang super mengemaskan.

Masing-masing dari mereka mempunyai nama yang lucu dan menarik, mulai dari Momo, DD, TT, Coco, Lala, Chuchu dan Lulu. Mereka terdiri dari beragam jenis dan ras serta memiliki keunikannya tersendiri atau berbeda-beda.

Yuk langsung aja kita kenalan lebih dekat dengan 7 aktor kucing mengemaskan ini!

1. Direktur Momo

Di dalam setiap cerita yang diunggah di akun youtube mama (sebutan yang melihara kucing), Momo ini adalah si kepala sukunya nih..

Advertisement

Biasanya mama akan menyebutnya Direktur Momo, jadi bisa diartikan bahwa ia adalah Direkturnya semua anggota Cream Heroes. Momo dikenal sebagai kucing yang berwibawa, tegas serta cuek akan sekitarnya. Tetapi meskipun momo dikenal tegas, ia juga mempunyai sifat yang lucu yang mengemaskan karena, ia suka jika punggung belakang dekat ekornya ditepuk-tepuk manja gaes dan jika sudah terlalu keenakan ditepuk-tepuk posisinya bakalan berubah sampai nungging gitu.. hahaha.

2. Princes DD

Untuk mereka yang baru pertama kali melihat DD pasti akan langsung beranggapan bahwa DD bak seperti Princess nya para kucing. Padahal nyatanya DD itu laki-laki loh. DD memang mempunyai bulu-bulu yang indah dan badannya paling besar dari ke tujuh kucing yang ada di Cream Heroes. Eits eits jangan salah sangka dulu gaes, meskipun badannya paling besar tetapi aslinya ia kurus kok.

Di suatu tayangan yang saya tonton terlihat pemilik kucing tersebut memandi kan DD dan setelah terkena air, tiba-tiba si DD… tadaa! Menjadi kurus kembali deh dia hehehe. Selain itu DD juga mempunyai kebiasaan unik, karena ia suka banget bermain air yang menetes dari kran wastafel cuci piring. Kalau yang lainnya sih bakalan kabur kali ya.

3. Si Misterius

Advertisement

Sikapnya yang pendiam, dan tidak suka banyak tingkah, iseng apalagi. Sangking pendiamnya si TT ini hanya akan ngelihatin ketika teman-temannya lagi asik bermain. Dari sikapnya sepertinya ia lebih senang mengamati ketimbang nimbrung yah.. Karena sikapnya yang kalem si TT ini lebih terlihat seperti ibu dari ke enam kucing lainnya loh.

4. Dokter Coco dan Kembarannya Lala

Ini dia si Dokter Coco, mau tau kenapa dia di panggil dokter? Jika ingin tahu, yuk kita simak penjelasan berikutnya.

Nah, si Coco ini sering di panggil dokter oleh sang pemilik, dikarenakan ia memiliki keingintahuan yang lebih besar dan juga sangat gesit. Setiap mama membeli mainan baru, Coco lah yang lebih dulu paling antusias menyelidiki, dengan tatapan keponya tentunya.

Sekilas si Lala ini sangat mirip dengan Coco, karena memiliki bulu yang sama lebat dan putih. Tetapi jika dilihat lebih dekat dan diperhatikan secara seksama, si Lala ini memiliki bola mata yang lebih hitam dan bulat dan memiliki kaki yang lebih pendek dibandingkan Coco.

Lala berteman akrab dengan DD, sejak ia kecil ia senang sekali tidur berpelukan dengan DD bahkan sampai sekarang pun ia lebih sering berduaan dengan DD.

5. Si Pemilik Tatapan Mempesona

Chuchu sang pemilik tatapan mempesona, saya rasa begitulah julukannya. Dengan tatapannya ia mampu melelehkan hati siapapun yang melihatnya. Terbukti dari beberapa konten yang memperlihatkan si Chuchu yang hanya dengan tatapan, sang pemiliknya akan langsung memberikan ia makanan. Benar-benar mempesonakan!

Chuchu ini memiliki sikap yang lembut, sedikit pendiam dan menggemaskan tentunya.

6. Si Biang Keributan

Jeng Jeng Jeng… ini dia actor utama kita. 

Lulu si kucing perusuh hehehe

Kucing yang satu ini bisa dibilang premannya Cream Heroes hahaha

Hayo hayo ada yang tau kenapa?

Nah, si Lulu ini terkenal paling iseng, paling berisik, paling rusuh dan paling rakus! Sangking rakusnya mau makanan atau pun benda jika berada didekatnya akan langsung dimasukan ke mulutnya dan dimakan. Selain rakus lulu juga iseng, salah satu target keisengannya itu biasanya si Momo. Pernah waktu itu si Momo lagi tiduran di wadah khusus tempat kucing, terus si Lulu datang dan ikut tiduran di situ, padahal tempatnya itu kecil banget. Emang dasar si Lulu pengen ngusir makanya nyempil-nyempil dan alhasil karena kelakuan si Lulu si Direktur Momo pun menjadi geram dan perkelahian pun tak terelakan.

Tau nggak gaes, si Lulu itu suka makan durian loh..  mamanya saja mencium bau durian langsung mabok tapi Lulu malah menjilati duriannya berkali-kali tanpa kapok. Meski memiliki sifat yang nakal, lantas bukan berarti si Lulu tidak penyayang ya. Nah, si Lulu ini sayang banget sama Chuchu (mungkin karena tatapan mempesona chuchu kayaknya). Dan karena kenakalannya itu paling banyak menarik perhatian subscriber loh!.

Untuk kalian yang penasaran dengan kelincahan para actor kucing ini, bisa langsung tuh kepoin akun YouTube Cream Heroes. Tenang, meskipun channel tersebut berasal dari Korea tetapi, sebagian videonya sudah memiliki subtitle berbagai bahasa, mulai dari bahasa korea, inggris dan juga bahasa Indonesia.

Jadi tidak perlu deh buka-buka kamus atau google translate buat paham bahasanya. Dan untuk kualitas gambar, jangan khawatir deh kalau gambarnya tidak jelas atau apa sebab, gambarnya sangat jernih dan bagus deh.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya