Bicara tentang handphone memang nggak akan ada habis nya ya guys, kalau kita lihat dari masa ke masa handphone pun mengalami pergeseran dari sebuah benda mewah dan mahal, menjadi sesuatu yang biasa di masyarakat. Dulu hanya orang-orang berkantong tebal yang bisa punya handphone. Tapi sekarang, Anak SD pun sudah punya handphone lho. Handphone pun sudah berkembang menjadi smartphone, yang berati kita sebagai pengguna nya pun harus pintar jangan mau kalah sama handphone ya guys.

Nah di zaman sekarang ini kehidupan kayaknya udah nggak bisa kelepas sama yang namanya smartphone. Apalagi fitur-fitur yang di tawarkan oleh smartphone merupakan fitur yang kekinian. Bahkan rekening dan biaya hidup bisa dikontrol lewat smartphone. Kebayang nggak kalau keamanan smartphone kamu dibobol sama orang? Bisa jadi uang, foto-foto pribadi, catatan kerja, dan hal lainnya yang super penting bocor ke masyarakat luas. Wahh jangan sampai deh ya, cuma gara-gara smartphone hidup kamu jadi kacau balau. Untuk mengantisipasinya kamu cukup punya 1 smartphone yang fitur nya seperti ini guys .

1. Kamu Wajib Punya Handphone yang ada fitur Fingerprint nya

unlock tanpa ribet

unlock tanpa ribet via https://www.facebook.com


Kalau ditanya emang seberapa penting sih fitur fingerprint di handphone?


Advertisement

Nah jawaban nya penting banget guys karena dengan fitur ini kalian akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus, yaitu praktis dan tentunya kenyamanan. Lho kok bisa? Kalau kamu pernah menggunakan layar kunci password, kode PIN, ataupun pattern, pasti sudah sering pusing dan berfikir " gimana sih cara biar nggak di unlock orang".

Seringkali karena kombinasinya terlalu rumit, kamu pun sering gagal dan tentunya repot jika harus buru-buru buka kunci smartphone. Atau bahkan parahnya sampai bisa lupa, nah lho! Solusinya dengan fitur fingerprint ini, kamu cukup menempelkan jarimu di sensornya dan smartphone pun akan terbuka. Sangat praktis dan cepat!

Selain itu keamanan smartphone mu pun terjaga, kamu pun nggak perlu lagi takut kalau smartphone-mu dimainkan orang lain, karena mereka pun nggak akan bisa buka.

2. Keamanan Dengan Teknologi Terbaru, Fitur Face ID

Advertisement

Udah tahu kan guys, fitur yang satu ini? Yupp fitur Face ID, yang katanya di gadang-gadang fitur paling aman dari smartphone. Teknologi fitur keamanan Face ID semakin menandakan bahwa perkembangan teknologi terutama dalam segi keamanan serta privasi pada smartphone sudah sangat maju. Inovasi ini semakin menambah opsi tambahan penggunaan fitur keamanan yang aman dan nyaman. Nah kan, kamu nggak perlu lagi takut kalau data-datamu bocor.

3. Kamu Sudah Tahu Belum Fitur Keamanan dari Super AppLock?

buat data mu lebih aman

buat data mu lebih aman via http://beritateknologi.com

Seperti poin ke 3, aku mau tanya kamu udah tahu belum sih kalau ada yang nama nya fitur Super appLock? Nah kalau ada yang belum tahu, fitur Super AppLock ini merupakan fitur canggih yaitu fitur keamanan dengan kunci yang bisa di bilang "unik", kenapa?

Karena saat ada teman kamu yang mencoba paksa masuk ke dalam smartphone milikmu, maka fitur ini pun akan bekerja yaitu dengan merekam wajah si pelaku tersebut. *wahgilazeh (macam anak gaul), maling pun bakalan takut kalau dia tahu handphone kamu ada fitur ini.

4. Fitur Anti-Theft, Namanya Saja Sudah Bikin Maling Merinding

makin aman dengan anti theft

makin aman dengan anti theft via https://i.ytimg.com

Kalau bahas system keamanan emang seru sih guys, gimana nggak ya? Seakan produsen smartphone pun tau akan kebutuhan manusia yaitu kebutuhan rasa aman. Nah di fitur Anti-Theft ini fungsinya dapat menyimpan data si pemilik smartphone dengan menyeluruh, meskipun handphone tersebut nggak ada di tangan pemilik.

Kenapa sih ada fitur ini? Alasan nya simple dari keluarnya fitur ini karena data itu bagian terpenting dari hidup seseorang. Orang bisa melacak orang lain melalui datanya. dari data orang lain dapat mengetahui lokasi, alamat dan data-data penting lainnya. Hal ini bisa menjadi sebuah ancaman bagi siapapun yang tidak waspada.


andai mantan ada fitur ini, pasti nggak akan selingkuh :(


5. Privacy System, Fitur Keamanan Apalagi nih

fitur privacy system

fitur privacy system via https://www.arah.com

Fitur privacy system yaitu berupa ruang rahasia yang bisa kamu pakai untuk sembunyikan data (foto, video, file, kontak, dan log panggilan). Fitur ini cuma kamu aja yang bisa mengaksesnya melalui dialer plate dengan memasukkan kode. Tapi jangan kasih tahu pacar kamu tentang hebatnya fitur ini, nanti malah di salah gunakan hehe..Bercanda lho. STOP su'udzon ya guys!

6. Ada Nggak Sih Fitur Keamanan yang Lengkap Hanya Dalam 1 Handphone?

handphone canggih

handphone canggih via https://www.facebook.com


Kalau kamu nanya aku, ada nggak sih fitur keamanan terlengkap dalam 1 smartphone?


Jawaban aku adalah, Ada. Kamu bisa dapet in fitur keamanan lengkap dari produk terbaru nya advan yaitu Advan i6. Fitur keamanan yang di tawarkan oleh Advan Secure nggak hanya 2 tapi banyak lho guys, seperti yang telah disebutkan di atas yaitu diantara nya ada Fingerprint scanner, Face ID, Anti-Theft, Super Applock, Privasy System, Alarm Finder dan masih banyak lagi.

Nggak hanya itu guys, selain fitur keamanan yang mumpuni, Advan pun menggaet pasar anak muda dengan layar Full View Display. Smartphone ini punya layar full view 18 : 9, dengan HD 5,5 inchi yang lebih tinggi dan luas. Ini sih asyik banget untuk nge-war, apalagi dengan battery 3300 mAh kamu nggak perlu lagi takut nge-game.

Kameranya gimana ? Bagus nggak? Yupp kalian harus tahu ini, Advan i6 ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 Mega Pixel, Advan juga telah dilengkapi oleh teknologi sensor foto berbasis CMOS (Complementary Metal Oxide Semiconductor) dan juga dilengkapi dengan fitur PROcamera. Fitur PRO camera bisa kamu gunakan untuk mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan brightness agar hasil fotonya lebih menarik.

Nggak cuma itu, kamera depannya yang biasa dipakai buat selfie memiliki resolusi 5MP f2.2 yang dilengkapi dengan fitur Portrait Mode, Algoritma kecantikan, dan Face AE Technology. Untuk Kapasitas memorynya gimana? Advan i6 yang punya RAM 2GB dan memori internal sebesar 16GB. Kapasitas RAM 2GB-nya membuat Advan i6 dapat membaca data dengan cepat lho! jadi kamu nggak perlu lagi takut koleksi foto-foto menghabiskan memori. duh makin ngiler bukan?


Pasti harga nya mahal, karena spesifikasi nya lengkap


Jangan pesimis guys, Advan i6 ini emang punya fitur yang super lengkap tapi harga nya super terjangkau. Kamu bisa dapetin Advan i6 ini dengan Harga Rp.1.499.000,- cocok banget kan untuk kamu-kamu yang mau kekinian tapi butuh keamanan yang super canggih, Advan i6 solusi nya. yuk kenali advan lebih dalam dengan cek spesifikasi lengkap nya, klik di sini ya :)

#Advani6 #PoweredFullView #PakeAdvanAja #SeeMoreDoMore #AdvanIndonesia

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya