Entah kenapa, lelaki yang sudah menjalin hubungan dengan orang lain, alias berpacaran, terlihat lebih menarik perhatian dibandingkan mereka yang masih single. Kenapa sih?

1. Dia punya Kelebihan

dia menarik via https://www.google.co.id

Kita berpikir bahwa dia pasti memiliki kelebihan atau hal-hal menarik lainnya sehingga dapat menaklukkan hati wanitanya. Dan karena dia, pasangannya mau bertahan untuk mendampinginya.

2. Dia Setia

Siapa yang tidak mau dengan orang yang setia? Mereka yang telah memiliki pasangan pada umumnya sudah teruji kesetiaannya. Oleh karena itu dia terlihat lebih menarik.

3. Dia adalah ciri dari pasangannya

Advertisement

Pria yang sudah memiliki pasangan, akan memiliki kebiasaan, penampilan, cara berperilaku, yang mirip dengan pasangan mereka.

Terlebih jika kamu mengetahui bahwa pasangan dari si pria adalah perempuan baik-baik, cantik, berkarier, ataupun terkenal karena sisi positifnya. Kamu akan melihat si pria itu lebih menarik. Ya, karena dia telah menjadi ciri dari wanitanya.

4. Rasa Penasaran Diri Kamu Sendiri

Rasa penasaran sudah bersarang di kepalamu. Bagaimana ia dan pasangannya bisa bertemu, mengapa mereka dapat bertahan, hingga apa saja yang telah mereka lakukan, juga kamu pertanyakan.

Kamu yang membuat rasa penasaran itu ada dan mengakibatkan kamu tertarik kepada pria yang sudah memiliki pasangan. Karena kamu pengen tahu semua hal tentang dia dan pasangannya.

5. Kamu Pengen Menguji Dia

Ini khusus orang yang jahil. Tingkat penasarannya sampai kepada level ingin tahu seberapa setiakah dia kepada pasangannya. Sehingga kamu tanpa ragu makin memperhatikan dia, selalu setiap saat. Padahal, dia udah ada yang punya.

6. Dia berperilaku baik dan sopan kepada siapapun

helping another people via https://www.google.co.id

Umumnya, mereka yang sudah memiliki pasangan akan terbentuk kepribadian yang lebih baik dalam dirinya. Seperti kedewasaan, semakin matang, dan semakin sopan dalam berperilaku.

Bukan hanya kepada wanitanya, tetapi juga kepada orang lain, bahkan wanita lain. Hanya saja, dia tetap dapat membedakan mana yang menjadi hak pasangannya dan mana yang dapat ia bagikan kepada orang lain.

Dari sikapnya yang dewasa itulah kamu semakin tertarik kepada pria-pria yang sudah memiliki pasangan. Kamu memuji jiwa mereka yang terlihat begitu berwibawa.

7. Dibalik pria menarik, terdapat perempuan yang hebat

romantic couple via https://www.google.co.id

Anda tidak percaya?

Coba perhatikan sekeliling Anda. Jika ada seorang pria yang memiliki pasangan yang baik citranya, maka ia akan semakin disegani dan terlihat lebih menarik. Dan sebaliknya, jika pria tersebut memiliki pasangan yang kurang baik citranya, maka banyak orang yang akan memandangnya sebelah mata.

Pria akan semakin dihargai dan terlihat menarik, karena ada perempuan hebat dan lebih menarik disisinya.

Sekarang, udah tau kan kenapa pria yang sudah memiliki pasangan terlihat lebih menarik. Cepat cari pasangan yang baik agar Anda juga terlihat semakin menarik.