Kepoin Medsos Rival? Ini Nih yang Cewek Pikirkan!

Apakah kamu punya pacar, tunangan, kekasih? Apa si doi pernah punya mantan, TTM, HTS, friendzone, entahlah apalagi namanya? Dan kamu secara otomatis anggep mereka itu rival alias pesaing berat? Kepoin medsos pasti hal hina (kalau ketahuan) yang pernah kamu lakukan. Jika iya, niat itu selalu didasari atas beberapa motivasi. Nah, ini dia pikiran-pikiran yang biasa bergelantungan di angan-angan perempuan sehingga seharian sibuk stalkingin rival. Semoga bikin ketawa yes!

2. Mulai scroll ke bawah dan cari postingan jaman dia sama doimu, ya kan?

Advertisement

Pas udah tahu wajah dia kayak gimana, udah puas mantengin foto-foto selfienya, yang kamu lakuin pasti cari-cari tahu kiriman jaman mereka dimabuk asmara. Itu karena kamu penasaran banget. Sejauh mana sih hubungan mereka. Kalau lebih romantis kamu galau. Jika fales-fales aja pasti kamu ngrasa menang dan senang. Ya kan?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Wanita, Muda, Beda, dan Berbahaya. Selamat membaca! :)

CLOSE