Mencintai dan dicintai adalah sebuah anugerah yang indah. Bagian terindah dari cinta adalah merasakannya serta keinginan untuk lebih tahu dan lebih paham mengenai orang tersebut. Sebenarnya, kita mampu memilih pada siapa kita akan meletakan hati dan tidak terpengaruh oleh hawa nafsu saja. Jangan biarkan setan dengan mudah menjatuhkan harga diri Anda dengan mencintai orang yang salah.

Mengagumi seseorang itu tidak salah, perasaan itu tidak salah. Namun, hal-hal berikut ini yang membuatmu menyesal jika sudah melakukannya bersamanya. Hati-hati, perasaan itu membutakanmu seakan semua yang kau lakukan itu tidak ada dampak buruknya. Bacalah pernyataan berikut ini dan berhati-hatilah dengan hatimu. Selamat membaca! 

1. Menatap matanya dengan indah berarti membiarkan hatimu menerimanya sejak pertama bertemu.

Taylor Swift Fearless Era via http://google.com

Memberinya kesempatan untuk memandang matamu berarti kamu memberikan satu ruang spesial untuknya. Mata adalah jendela jiwa, kamu bisa membaca karakter dan banyak hal lain melalui mata seseorang. Jaga pandanganmu! Tunjukkan seberapa mahalnya tatapan indahmu. Hidup tidak sesederhana itu untuk memberikan hati dengan 'murah dan mudah' kepada orang yang 'tidak pantas' mendapatkannya.