Kuliner Favorit Kekinian yang Wajib Kamu Cicipi Saat Berkunjung ke Kota Malang

 

Kota Malang merupakan salah satu kota yang menjadi tujuan berlibur masyarakat Indonesia. Selain banyaknya tempat wisata, di Malang juga terdapat tempat kuliner yang akan memanjakan perut para pengunjung. Jadi kurang utuh rasanya jika kalian berkunjung ke Malang tanpa mencicipi kuliner.

Ingin tahu kuliner favorit Malang? Yuk, simak tempat- tempat recommended berikut ini!

 <>1. Cicip yuk berbagai varian es krim mochi yang imut dan menggoda lidah ini!
Ceritaperut

Ceritaperut via http://ceritaperut.com

"Apa gua bisa maco setelah nyantap mochi maco?"

"Tentu saja lu bisa merasa maco, make a culinary awesome!"

Jadi tunggu apalagi, segera datang ke cafe yang terletak di Jalan Galunggung No.83 Malang, rasakan sensasi mochi dengan berbagai varian rasa es krim seperti cokelat, vanila, greentea, mocha dsb. Selain itu juga ada cilok bakar, ramen dengan aneka topping dan tentunya minuman khas seperti green milk tea, brazilian squash dsb. 

<>2. Untuk mengguyur dahagamu, cobain deh berbagai rasa sup buah yang segar di lidah dan mata ini!

Nah, kalau mau nongkrong sehat dan mengenyangkan, datang aja ke kafe yang terletak di Jl. Kawi Atas No. 43 Malang. Disini lidahmu akan dimanjakan dengan olahan sup buah segar. Nyaaam!

<>3. Di kafe yang terletak di Jl. Terusan Candi Mendut G7, Malang ini terkenal dengan es krim degan berbagai toping!

Cafe dengan interior klasik, terdapat sofa empuk dan beberapa kursi kayu yang tertata rapi, serta disediakan permainan dakon dan monopoli untuk para pengunjung. Homey banget deh pokoknya.

Soal menu, segalanya serba es krim dengan berbagai toping unik, lembut, dan lezat. Tergoda? Datang saja ke Buckingam yang beralamat di Jl. Terusan Candi Mendut G7 Malang

<>4. Cubit lidahmu dengan kue-kue cubit yang lucu dan lezat di Jl. Candi Trowulan.

Kue cubit, siapa sih yang gak kenal? Tapi jangan salah kira, kue cubit di epic culinary disajikan dengan sentuhan inovatif yang luar biasa.

Tampilannya yang unik, lucu, dan terkesan ekslusif sangat sepadan dengan rasanya. Menu lainnya yang patut di coba adalah ice cream lova on top, mama chicken, mini mouse dll. So tunggu apalagi, datang yuk ke Jl. Candi Trowulan (Ruko Pelita Trowulan Square Kav.17

<>5. Makan pisang jangan gitu-gitu aja, sesekali cobain pisang-pisang yang ganteng dan juga enak ini.

Gedhang adalah bahasa jawa dari buah Pisang. Yah, Gedhang ganteng bisa diartikan sebagai pisang ganteng. Haha. Bagaimana tidak, pisang disemir dengan vanila, tiramisu, cheese, dsb tentu memberikan kesan ganteng tersendiri.

Ada juga freezing banana yakni pisang yang dibekukan dan kemudian diberi topping warna- warni yang menggoda. Selain berbagai olahan pisang, di cafe ini tersedia menu dengan nama- nama konyol seperi ayam pocongan, mie suju (mie susu pake keju), dan lain sebagainya. Kebayangkan lezatnya? Mampir aja di Jl. Mayjen Panjaitan No. 172 Malang.

<>6. Buat kamu yang doyan banget kue panekuk dan waffle, yuk merapat ke sini!

Waffle adalah kue yang sangat populer di Negara Belgia dengan bentuk persegi berlubang- lubang. So, bagi yang doyan pancake dan waffle tak perlulah jauh- jauh ke luar negeri, Buttersweet bisa jadi pilihan. Harga terjangkau, porsinya gede dan pasti mengenyangkan. Lokasi kafe ini terletak di Jl. Soekarno Hatta No.22 Malang.

<>7. Jangan lupa juga cicipin makanan cita rasa Korea!

Bagi K-lovers wajib datang ke kafe ini yang terletak di Jl, Bendungan Sutami No 74. Menu andalannya adalah es paling terkenal di Negara Korea yakni patbingsoo.

Yap, menggugah selera sekali, potogan- potongan buah es cream, kacang merah, cornflakes, dan marsmallow tersaji rapi di atas mangkok besar. Oya, kalian juga wajib mencicipi Ramyeoun dengan asap yang masih mengepul. Yummy!

<>8. Kalau di kafe ini, kamu wajib untuk menjajal Kimbab Beef-nya!

Kirin alias Kimbab Rina adalah kedai yang juga menawarkan makanan khas Korea berada di Jl. Kalpataru No. 40 Malang. Menu utamanya adalah Kimbab Beef, Rapokki, Dak Galbi dan lain sebagainya. Konsep kedai Kirin juga diusung sesuai kedai- kedai yang berada di Korea. Kebayangkan berasa makan di Korea beneran hehe

<>9. Mau roti bakar yang punya cita rasa super spesial dan beda dari yang biasanya? Mampir aja ke sini!
Toast story

Toast story via http://indoturs.com

Toast story terletak di Jl. Bondowoso No.35 E. Sesuai dengan mottonya sebagai spesialis roti bakar, disini kalian akan menemukan roti bakar dengan citarasa spesial seperti Choco Crunchy Nut, Toast Stawberry, Milotta Late. Mari segera merapat !

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Gadis penikmat es krim yang sedang mengupayakan mimpinya

46 Comments

  1. Nisa berkata:

    buckhingham nya uda pindah ,.. jadi milkhouse cap cap .. di dpn ayam goreng jogja … jl. kendalsari klo ga salah wkwkwk

  2. Rizky Fajrillia berkata:

    Buttersweet sih lumayan enk menunya, sayangnya trakhir kali ksna g ad tukang parkir jadi temen ak kehilangan motor. jd trauma mau ksna..semoga skarang sdh ad tukang parkirnya supaya aman kendaraan yang di parkir d sna…..

  3. iyakah? aku terakhir kesana sudah lama :’) Btw, makasih ya infonya

  4. turut prihatin, tapi pas aku kesana sudah ada tukang parkir kok 🙂

  5. Henny Rosalinda berkata:

    Sekarang yg lg heitsss itu cissipiza di deketnya (mantan) buckingham dulu, terusan candi mendut h-17. Aneka menu pasta sensasional seperti pizza, macaroni cheese, lasagna. ada juga nachos. Yang punya royal sama keju jd klo santap ditempat, kejunya ampe molor kayak iklan hehehe

  6. Artika Sherly berkata:

    Zjadinya buchinghamnya pindah mana yaa

    Buchkingham pindah mana ya

  7. Nisa berkata:

    Ayu Nurlaila Indah iya sama2

  8. Cotton Cake in the Box dan Japanese Cotton Roll Cake, made by order only di Jen’s bakery. Homemade. Cp : 083856312405

CLOSE