Lagu–Lagu Ini Ternyata Memiliki Pesan Mendalam Lho!

Beberapa lagu ini mungkin cocok bagi kamu!

Kalian suka mendengarkan lagu? Ingin mendengarkan lagu yang mempunyai makna yang menyentuh? Beberapa lagu ini mungkin cocok bagi kamu!

Kita tidak lepas dari lagu dalam kehidupan sehari – hari. Pastinya kita sudah mendengarkan banyak lagu bukan? Nah berikut ini merupakan beberapa rekomendasi lagu yang mempunyai deep meaning hingga bisa membuat menangis lho.

Advertisement

1. Grow Up – Stray Kids

Photo by Allkpop

Photo by Allkpop via http://twitter.com

Siapa sih yang nggak kenal Stray Kids. Boy group asal Korea Selatan ini ternyata memilik lagu dengan makna yang mendalam. Lagu Grow Up ini cocok banget buat kalian yang sedang berjuang meraih mimpi. Dalam lagu ini mereka ingin menyampaikan bahwa kita harus semangat dalam meraih mimpi kita. Mereka juga ingin menyampaikan bahwa kita sudah berusaha dengan baik karena telah sampai pada titik ini.

Gimana guys? Maknanya baguskan?  

Advertisement

2. Side Effect – Stray Kids

Side Effect - Stray Kids on Womantalk

Side Effect – Stray Kids on Womantalk via http://womantalk.com

Masih dengan Stray Kids lagi nih. Side Effects merupakan lagu yang mempunyai beat yang asik lho. Eits, jangan salah! Dibalik lagu yang keren ini terdapat pesan yang dalam. Lewat lagu ini Stray Kids ingin menceritakan tentang perubahan – perubahan diri yang dialami mereka. Mereka juga ingin menyampaikan pesan bahwa setiap kita melangkah dan memilih suatu pilihan pasti ada “efek samping” yang harus diterima dan harus selalu berjuang.

Wah, dalem banget ya pesannya!

3. Breathe – Lee Hi

Lee Hi on seoulbeats

Lee Hi on seoulbeats via http://seoulbeats.com

Sebagian dari kita pasti tidak asing lagi dengan lagu ini. Lagu yang dibawakan Lee Hi ini cocok untuk kalian yang sedang berjuang. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang harus berjuang untuk hidupnya. Dalam lagu ini kita diajak untuk beristirahat sejenak dan “menarik nafas” jika sedang kelelahan. Lagu ini juga mengajak kita untuk tetap bertahan dalam kondisi tersulit kita.

Advertisement

4. Perfect to Me – Anne Marie

Anne Marie on Wikipedia

Anne Marie on Wikipedia via http://id.wikipedia.org

Siapa disini yang menjadi penggemar Anne Marie? Dalam lagu ini kita diajak untuk mencintai diri kita apa adanya. Kita tidak harus menjadi orang yang sempurna dan cantik. Dalam lagu ini juga Anne Marie ingin menyampaikan bahwa menjadi berbeda bukan sebuah masalah. So guys, mari kita cintai diri kita apa adanya!

5. Where Is The Love ? – The Black Eyed Peas

Uploaded by Kariya

Uploaded by Kariya via http://pinterest.com

Mana nih penggemar Black Eyed Peas? Pasti tidak asing lagikan dengan lagu ini. Lagu ini mempunyai pesan tentang keprihatinan yang terjadi dunia ini. Mulai dari kejahatan kecil, rasisme hingga permasalahan lain membuat Black Eyed Peas merilis lagu ini. Pesan perdamaian dalam lagu ini keren lho. So, lagu ini bisa jadi rekomendasi buat kamu yang lagi cari – cari lagu tentang perdamaian.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Mahasiswa biasa yang mencari pengalaman

CLOSE