Buat kamu yang punya pacarnya cuek, jangan dulu iri sama yang punya pacar romantis. Sesekali kamu pasti pernah ngeluh kalau pacar kamu nggak romantis, kaya pasangan lainnya yang bisa disebut relationship goals. Nah buat kamu yang punya pacar cuek gimana? hmm, boro boro deh suprise aja setahun sekali itupun kalau lagi ulang tahun aja. Kamu pasti pernah ngebandingin cowok kamu dan cowok lain yang romantis, dan sesekali juga kamu pingin ngerasa bilang "udahan" sama cowok kamu karena cueknya minta ampun.

Tapi, kamu juga jangan selalu membandingkan pacarmu dengan cowok lain yan romantis, ya. Cowok yang cuek juga punya kelebihan kok, dan cowok yang romantis juga ada kekurangannya.

1. Isi Handphone kamu aman. Why?

Kelebihan dari kamu yang punya pacar cuek, salah satunya ini. Cowok yang cuek, biasanya dia nggak sering buat cek isi handphone kamu, (padahal kamu ngebebasin dia ngecek handphone kamu) Why?


  1. Karena cowok cuek bukan tipe orang yang posesif yang sering mengecek isi dari handphone kamu.

  2. Selain itu, alasan lainnya dia lebih menghargai privasi pasangannya.

Tapi, kalau kamu sebaliknya melakukan hal ini sama cowok kamu, tapi cowok kamu hpnya malah direbut dan kamu nggak boleh liat, hmmm kamu patut curiga ya dan kamu boleh kok menanyakan alasannya kenapa kamu nggak boleh liat handphone-nya. Karena biasanya cowok cuek, ngebebasin kita liat isi handphone-nya kok.

Advertisement

2. Bebas dari yang nama pacaran lebay deh!

relationship via https://s1.favim.com

Cewek emang susah di tebak, pingin punya pacar romantis tapi nggak mau lebay dan posesif bagian dapet cowok yang cuek dan nggak posesif juga salah malah uring-uringan dikira nya, pasti…

Advertisement

"dia beneran sayang atau enggak sih sama kita?" (karena saking cuek nya)

Cowok cuek, jarang untuk mengumbar kalimat romantis, atau tindakan romantis karena itu bukan kebiasaannya. Tapi cowok cuek punya caranya sendiri kok, yang buat kamu seneng, ketawa dan ngerasa spesial. Meskipun kamu pacaran dengan cowok cuek, kamu pasti pernah ngelamin seenggaknya tindakan romantis yang dia lakukan buat kamu.

kamu jangan iri, dengan pasangan lain yang selalu mengumbar hal-hal yang romantis di social media. Karena menurut cowok cuek, yang namanya pacaran itu cukup "kamu dan dia" karena alasan itu biasanya dia tidak suka mengumbar di sosial media.

3. Jarang selingkuh, dan kamu nggak perlu khawatir

quality time via https://cdn.gottman.com

Nggak selalu punya pacar cuek itu buat kita sedih, untungnya dia cuek peluang dia buat selingkuh sedikit. Kenapa?

Karena cowok cuek itu biasanya dia susah buat jatuh cinta, boro-boro ke cewek dia biasanya sibuk degan hobby nya sendiri kok, dan dia bakal kurang respon cewek cewek yang ada di sekitarnya. Kalau biasanya cowok lain suka jelalatan liatin cewek lain, cowok cuek jarang banget biasanya buat lirik sana sini karena dia kurang memperhatikan keadaan sekitarnya.

Dan hal ini bisa membuat hubungan kamu bertahan lama, karena pria cuek cuma menaklukan hati wanita yang dia taksir dari sejak lama.

Berbeda dengan pria yang sering mengeluarkan kata kata gombal, biasanya baru sekali bertemu wanita dia sudah nanya-nanya dan mencoba ramah akhirnya minta nomor telfon cewek lain deh. Hal ini beda banget kan sama cowok yang cuek, jadi kamu harus beruntung punya cowok cuek ya meskipun sesekali kamu uring-uringan karena terlalu cuek he-he

4. Untung punya pacar romantis, eh pikir pikir lagi deh…

romantic man via https://i.pinimg.com

Jangan dulu seneng, kalau kamu punya pacar yang romantis sampai bisa dibilang relationship goals dan jangan bandingin dengan kamu yang punya pacar cuek jelas jauh beda.

cowok romantis, biasanya dia bersikap lebay (berlebihan) sama kamu, dan biasanya cowok romantis ini cenderung punya sifat posesif, dan juga dia selalu mengumbar segala kegiatan bersama si pacar di social media.

"emang nya kamu nggak risih kalau punya cowok apa apa segala diumbar di sosmed? sampai chat kalian berantem pun di upload di sosmed?"

5. Sering gonta-ganti cewek

Nggak ada salahnya kamu punya cowok romantis, kamu boleh seneng itu hal yang wajar tapi, biasanya cowok romantis tahu caranya biar dapetin hati cewek.

"kasih aja bunga atau coklat pasti dia mau pacarin gue"

cowok romantis merasa dirinya mudah untuk mendapatkan cewek baru karena dia bisa menaklukan hati wanita dengan sifat romantisnya itu, berbeda dengan cowok cuek, buat peka aja susah!

6. Masing masing punya kurang dan lebihnya

raisa and hamish via https://merahputih.com

Tapi perlu kamu ingat, kalau nggak semua cowok romantis itu playboy ya.

"Contohnya gleen alienski dia romantis, tapi tetep setia kok!"

dan kamu nggak harus selalu ngeluh dan uring-uringan kalau pacar kamu yang cuek, tapi ingat juga kamu harus bedain pacar cuek dan males ya. Dan jangan selalu kamu berpikiran

"Udah nggak sayang lagi kali" gara gara sifat dia yang cuek.

Setiap cowok cuek punya caranya sendiri buat romantis, dan buat ceweknya seneng. dan setiap cowok romantis nggak selalu ada kurangnya ya.