Jadwal meeting minggu ini full, dan kerjaan kantor tiap sore nambah lagi nambah lagi, nggak memandang hari Minggu, atau bahkan long weekend. Sedangkan teman-temanmu udah ribet banget menyusun rencana liburan kemana akhir pekan ini. Udah. Jangan diambil hati, nikmatin aja pekerjaanmu dan dibawa rileks ya.

Nggak ada salahnya sepulang kerja kali ini, kamu ngga perlu pulang ke rumah. Coba check-in aja di salah satu hotel-hotel ini untuk kamu beristirahat. Nggak perlu waktu sehari, semalaman aja untuk meleha-leha dengan suasana hotel yang kamu suka udah cukup seperti liburan buatmu. Yuk dilihat-lihat dulu.

1. Butuh Nuansa Tenang Dengan Suara Ombak.

sepoiii sepoiii via http://www.klikgaya.co.id

Siapa sih yang nggak tertidur pulas dengan suara desiran ombak yang mendayu-dayu, belum lagi angin malamnya yang sepoi-sepoi seakan menyelimutimu. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke Bali atau Bangka Belitung, di Jakarta juga ada. Di daerah Ancol ini ada sebuah cottage yang cukup luas dengan berbagai macam tipe kamarnya, yang mereka namai dengan nama-nama ikan seperti paus, krapu, dan sebagainya. Kamu tinggal pilih mau tipe ikan apa? Eh, tipe kamar apa?

2. Butuh Nuansa Seni

anggap aja kamar sendirii via http://www.gogirlmagz.com

Kamu pecinta art, desain, warna, gambar, dan lainnya yang berhubungan dengan kesenian, paling cocok menginap di hotel ini. Terletak di pusat Jakarta, yang akses kemana-mananya gampang. Istirahatmu kali ini akan lebih menyenangkan.

3. Butuh Nuansa Abad ke-21

Advertisement

pengen balik lagi.. balik lagi.. via http://www.hotelreviewjakarta.com

Beberapa rekomendasi travel melirik hotel ini, kamu patut coba untuk meleha-lehakan tubuhmu di sela-sela padatnya jadwal meeting dengan suasana kamar yang tenang ini. Yaa benar, patut di coba.

4. Butuh Nuansa Mewah.

tubuhmu juga patut dimanjain yaa via http://www.embundaunhijau.blogspot.co.id

Ada banyak hotel-hotel mewah di pusat Jakarta, kamar yang nyaman dengan view gedung-gedung pencakar langit dengan lampu berwarna-warni pada malam harinya. Nggak ada salahnya sesekali manjakan tubuhmu dengan yang mewah-mewah seperti putri raja ya, tubuhmu kan juga butuh dimanjain.

5. Butuh Nuansa Baru.

yang penting kasurnya empuk, udahh.. via http://www.hotelmurahtiketpesawat.blogspot.co.id

Kamu memang lagi butuh nuansa baru aja, nggak perlu ke hotel-hotel rekomendasi, cukup pilih hotel terdekat aja dari kantor yang harganya miring. Yang penting kamu bisa tidur cantik malam ini, dan besok paginya segar kembali untuk memulai aktivitas.

6. Butuh Nuansa Baru Aja, Nggak Pake Mahal

cuma buat istirahat aja dengan suasana baru via http://www.uyora.com

Iya iya, kamu udah capek-capek kerja tapi di borosin sama biaya menginap di hotel yang luar biasa! Oke.. nggak masalah, kamu cukup memlih hostel, wisma, homestay, guesthouse, atau suite. Yang penting suasana baru dan pelayanan yang ramah cukup membuat istirahatmu menenangkan malam ini, sembari mengumpulkan tenaga baru untuk aktifitas besok pagi yang padat.

Semoga pilihan-pilihan hotel diatas bisa menjadi rekomendasi teman-teman ya, silahkan dipilih sesuai kebutuhan dan budgetnya. Yang penting kita tidur cantik malam ini, yeayy..