Malam Minggu, Jomblo Juga Bisa Bahagia!

Untukmu yang masih sangat menikmati waktu sendiri penuh kebebasan

 

Malam minggu adalah mimpi buruk bagi para jomblo. Begitu hari kebanggaan para couple itu tiba, maka siap-siap saja buat kamu yang jomblo diserang berbagai pertanyaan dan sindiran menggemaskan.

“Malam minggu kemana?”

“Eh, maaf lupa, kan jomblo yaa…”

Kamu gak perlu berkecil hati kok guys, justru jomblo juga bisa bahagia dengan cara sendiri. Alih-alih meratapi, tunjukkan bahwa kamu juga bisa bahagia dengan kegiatan seru ini.

 

1. Movie Marathon sambil Berimajinasi, Jadi Gak Sepi deh

Movie Marathon

Movie Marathon via https://bestlaptopsworld.com

Advertisement

Kalau teman-temanmu yang couple bisa nonton di bioskop berdua, kamu juga bisa kok nonton. Yups, kamu bisa nonton movie favoritmu sendiri atau bareng teman. Apalagi, kamu bisa fokus nonton dan mendalami cerita, dijamin malam mingguanmu jadi tidak sepi. Selain hemat, kamu bisa menambah list film rekomendasi buat jadi obrolan bareng teman-temanmu nanti. Kapan lagi kan ada waktu buat movie marathon tanpa dikejer deadline kerjaan. Sambil nonton kamu bisa juga berandai-andai sebagai tokoh utama, jadinya kamu gak bakal sepi deh…

2. Hangout Bareng Teman-Temanmu yang Asik

Hangout with Friend

Hangout with Friend via https://www.pexels.com

Ini tentu saja kesempatan bagus buat kamu yang jomblo untuk tetap menjaga kedekatanmu dengan sahabat-sahabatmu. Setelah sibuk hampir semingguan, waktunya kalian luangin waktu buat kumpul bersama. Siapa tahu dari sana, kamu bisa dapat relasi baru dan ketemu si dia. Selain mempererat hubungan antar sahabat, kalian bisa curhat-curhatan dan melakukan banyak hal asik bareng. Jadi, nikmati masa jomblo-mu yang berharga ya guys.

3. Bertualang dengan Membaca Buku Favoritmu

Membaca Buku Dikala Malam Mingguan

Membaca Buku Dikala Malam Mingguan via https://pixabay.com

“Buku adalah jendela dunia”, pepatah ini adalah benar adanya lho guys. Dengan membaca, kamu bisa melihat dunia dan bertualang melalui imajinasi sesuai dengan setiap uraian kata dalam buku. Selain bisa menambah kreativitas, dengan membaca juga menambah wawasan lho. Jadi, kenapa jomblo harus bersedih ketika kamu bisa semakin mengembangkan diri?

Advertisement

4. Quality Time Bersama Keluarga

Family Time

Family Time via https://www.pexels.com

Keluarga adalah harta yang paling berharga. So guys, dikala ada waktu luang kenapa gak kamu habiskan saja bersama orang-orang tercinta kalian. Buat yang jauh, bisa video call bareng. Selain semakin erat, kalian akan semakin saling memahami. Jadi, gak ada pacar atau ada pun keluarga selalu ada kok buat kalian. Masih merasa sepi?

5. Lakukan Saja Apa pun yang Kamu Suka

Malam minggu adalah malam berharga bagi jomblo guys. Jadi jangan mau sia-siakan kesempatanmu, lakukan apa pun yang kamu mau dan kamu suka. Kamu bisa menekuni hobimu, mau menulis, main game, bikin lagu, atau sekedar menikmati kopi mau pun baring-baring hibernasi. Hal terpenting adalah kamu bahagia dengan hidupmu ini dan menikmatinya dengan baik. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang pekerja keras yang menyukai tulisan. Sudah suka menulis sejak duduk di bangku SMP, dan kini kembali mulai menekuni hobinya.

CLOSE