<>1. Belikan ia pulsa
Minimal 10ribu jadi lahhh...

Minimal 10ribu jadi lahhh... via http://www.habisakal.blogspot.com

Kedengarannya memang sangat simple. Karena di jaman serba digital seperti sekarang, kebanyakan orang lebih memilih kuota dibanding pulsa. Eits, tapi jangan salah! justru, untuk urusan urgent, pulsa lebih berharga dibandingkan dengan kuota loh!

Pulsa nggak harus nominal Rp 100.000 kok. Cukup dengan Rp 25.000 aja dia udah senang banget

Apalagi untuk keperluan mendesak seperti memberi kabar pada orang tua, atasan kerja, dosen/guru, atau kekasih... 

<>2. Cokelat murahpun akan ia terima dengan lapang dada
Hm...jadi lupa lagi diet nih

Hm...jadi lupa lagi diet nih via http://www.spicyscribbler.com

Yakin deh, nggak ada wanita satupun yang nggak suka cokelat. Kalaupun ada, mungkin doi sedang dalam program diet. Untuk urusan harga, nggak perlu mahal-mahal dan yang kelihatan imut. Cukup dengan puluhan ribu, kamu udah bisa beli cokelat enak loh buat doi.

"Kalau mahal-mahal, aku sayang makannya...."

Yups, kebanyakan wanita sering nggak tega kalau sang kekasih menghadiahi sesuatu makanan yang super lucu. Bukannya apa, mereka sering berpikir, daripada masuk ke mulut, lebih baik di awetkan di kulkas :') 

<>3. Bawakan ia bunga
Beb, bunganya dari kebunku gapapa ya?

Beb, bunganya dari kebunku gapapa ya? via http://www.realpointers.net

"Sayang, tangan kamu kenapa tuh dua-duanya di belakang?"

"Hm...... Ini aku bawain kamu bunga."

" Awwwww. Makasih sayang."

Punya halaman yang lumayan luas di rumah? Atau punya temen yang usaha di toko florist? Bisa banget guys, kamu bawain buat sang kekasih, terutama saat moment spesial seperti anniversary atau ulang tahun doi. Nggak perlu bunga buket yang langka dan mahal, dengan bunga satu tangkai pun kamu udah bisa melihatnya tersenyum lebar.

<>4. Berikan ia buku resep. Hitung-hitung bekalnya untuk menjadi pendampingmu kelak
Calon ibu, setidaknya harus bisa numis!

Calon ibu, setidaknya harus bisa numis! via http://www.shutterstock.com

Kekasih impian adalah seseorang yang selalu mendukung untuk perubahan yang lebih baik. Kalau selama ini kamu dan doi sering makan di luar, tidak ada salahnya kamu menyarankannya untuk belajar masak. Tapi jangan dengan nada menggurui ya. Contohnya begini.

"Sayang, capcay yang kita makan tadi enak ya. Sekali-kali coba ya belajar masak itu."

Nah, setelah ia setuju untuk belajar, cobalah memberinya buku resep dimulai dari masakan yang sederhana. Dijamin deh, ia makin semangat belajar masak dan semangat menjadi calon istri dan ibu tentunya.  

<>5. Hadiahi sesuatu yang mendukung hobinya
Aktornya ganteng banget...........

Aktornya ganteng banget........... via http://www.fashionblahblah.wordpress.com

Perlu kamu ketahui, wanita juga punya sisi 'me' time yang menyangkut hobi yang disukainya. Entah menonton film, berbelanja, mendengarkan lagu, menulis dan lain sebagainya. Pertama-tama cari tahulah terlebih dahulu apa hobi pasanganmu, kemudian mulailah mencari sesuatu hal yang dapat mendukung dan melengkapi hobinya tersebut. Kalau doi suka sekali menonton film drama, kamu bisa browsing film drama apa saja yang terpopuler. Nggak harus film terbaru kok. Bahkan banyak sekali film drama jaman dulu yang masih layak banget untuk ditonton.

Kalau nggak biasa beli film di luar, kamu bisa kok minta tolong temen yang punya stock film di laptopnya. Atau pergi ke tempat rental film. Selain hemat, doi bisa berkali-kali nonton film yang berbeda kan? 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya