Di era teknologi seperti sekarang, kehidupan manusia sudah dipermudah dengan adanya smartphone, berbagai aplikasi yang dapat menunjang hidup manusia. Banyaknya aplikasi belanja online membuat kebanyakan orang menjadi hobi untuk berbelanja. Selain fleksible, semua barang rata-rata sudah tersedia dan tidak perlu keluar rumah lagi untuk membeli bermacam barang. Namun, jeleknya itu, ada beberapa kejadian yang membuat ekspektasi saat belanja online, tidak seindah realita yang ada. Contohnya beberapa kejadian ini:

1. Hmmm… Gawat nggak jadi kondangan ini!

gagal total

gagal total via https://i.imgur.com

Saat kamu sudah menantikan apa yang sebenarnya tidak indah

2. Impian untuk OOTD pas musim dingin gagal saat dihantam realita

Impian untuk OOTD gagal seketika

3. Teliti sebelum membeli

Kecil banget

Kecil banget via http://www.gdnonline.com

Advertisement

Ini mah karpet buat Jerry mouse

4. Positif aja, mungkin terlalu banyak busa

Keliatan malah jadi kayak buntelan

5. Gagal jadi sherlock ini mah

Impianku untuk berpenampilan seperti gentlemen Inggris gagal

6. Sungguh jahat…

tak seindah di gambar

tak seindah di gambar via https://www.mumslounge.com.au

Advertisement

Ini kurang bahan atau apa ya?

7. Ingin aku marah..

Mungkin dulu gaun ini pernah begitu

8. Mungkin desainernya lagi ngambek

another fail

another fail via http://v.img.com.ua

Ingin ku marah, melampiaskan…

9. Kembalikan uangku!!

Ini benda percobaan atau apa, ya?

10. Positive aja, masih bisa dipakai untuk kucingnya

ingin ku marah

ingin ku marah via https://i.chzbgr.com

Akhirnya si kucing dapat baju baru

11. Entah buat siapa masker sekecil ini

Entah apa yang ada dipikiran pembuatnya saat bikin masker ini

12. Kamu tidak seindah yang aku bayangkan

Hancur layaknya harapanku terhadapnya

13. Jadi nggak napsu makan….

Saat kue dibuat pada saat setengah sadar

14. Kecil banget, malah pegel duduknya

Kursi liliput

Kursi liliput via https://www.hankermag.com

Gagal rencana ingin santai nonton TV sambil ngemil

15. Ingin ketawa tapi kasian

Kok sedih liatnya ya?

Jadi intinya, budayakanlah membaca sebelum membeli apapun. Biasakan untuk melihat secara rinci apa yang di deskripsikan sebelum melakukan pembayaran sehingga hal seperti yang diatas tidak kamu alami. Jadi, selamat berbelanja dan telitilah sebelum membeli.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya