Mengulik Keseruan Ruang Belajar Hipwee; Membangun Bisnis Melalui Konten Kreatif.

Kemampuan adalah hal terpenting dalam berbisnis tidak hanya soal kemampuan modal.

Membangun bisnis itu bisa dibilang susah-susah gampang. Tidak sedikit bisnis yang dibangun hanya bertahan 3-5 bulan saja bahkan bisa kurang dari itu. Kemampuan adalah hal terpenting dalam berbisnis tidak hanya soal kemampuan modal namun, bagaimana kita membangun sebuah nilai dari bisnis termasuk hal yang harus dijadikan prioritas.

Bicara soal nilai atau bahasa bule nya value added, bisa diciptakan melalui berbagai trik jitu salah satunya dengan menggunakan berbagai konten kreatif sebagai strategi penjualan. Nah, pada kesempatan kali ini, Hipwee kembali menyelenggarakan Ruang Belajar dengan tema “Expert Talks : Elevate Your Business Using Creative Content”. Kegiatan ini digelar pada 27 January 2019 bertempat di Yogyakarta. Penasaran gimana keseruannya? Chek This Out.

1. Bersama 3 Narasumber Kece, Ruang Belajar Hipwee Menjadi Lebih Interaktif.

Advertisement

Pada sesi kali ini, hipwee menghadirkan 3 narasumber yang bisa dibilang milenial banget yaitu ada Elita Barbara (owner Elita Kerudung), M. Hafidullah (Marketing Director RWE Digital Agency) dan Fakthur Rozi (Ads Editor Hipwee).

Selain kemeriahan acara yang diberikan, Ruang Belajar Hipwee seperti menjadi wadah sharing knowledge bagi para pebisnis senior maupun pemula yang hadir. Salah satu kalimat yang menarik adalah “Pebisnis bukan one man show” kata Elita. Bisnis tidak bisa dieksekusi sendiri, Butuh banyak bantuan untuk bisa mencapai goal suatu bisnis.

2. Berlokasi Di Estuary Coffe, Semakin Menambah Keseruan Acara

Nah untuk yang satu ini bikin suka banget deh. Udah narasumbernya kece, sesi belajarnya seru ditambah dengan pemilihan lokasi di Estuary Coffe Yogyakarta membuat suasana menjadi lebih memorable.

Advertisement

Para peserta yang hadir diberi kesempatan untuk mencicipi beberapa menu yang disajikan Estuary Coffee. Suasana cafe yang nyaman dan instagramable pastinya udah tambah bikin semangat belajar para peserta.

3. Apresiasi Peserta Melalui Hipwee Opportunity Partnership

Photo by rawpixel

Photo by rawpixel via https://unsplash.com

Antusiasme peserta semakin bertambah seiring berjalannya acara. Beberapa terlihat aktif untuk bertanya dan curhat seputar bisnis yang sedang mereka kelola. Tidak hanya sebagai media sharing knowledge, Ruang Belajar Hipwee juga mengapresiasi para peserta yang hadir dengan Opportunity Parnertship.

“Bagi kalian yang baru merintis usaha dan ingin berkolaborasi, tinggal kirim e-mail aja ke partnership@hipwee.com” pungkas Fakthur Rozi (Ads Editor Hipwee).

Advertisement

4. Kesempatan Ngobrol Seru Dengan Narasumber Setelah Acara

Satu lagi keseruan yang dihadirkan di Ruang Belajar Hipwee. Bagi peserta yang masih ingin bertanya-tanya seputar bisnis, Hipwee membuka kesempatan peserta untuk ngobrol-ngobrol lagi dengan narasumber diselesai acara.

Peserta bisa mengulik hal-hal menarik diluar tema Ruang Belajar Hipwee. Inilah salah satu value added yang secara tidak langsung bisa dipelajari dari Hipwee. Hipwee benar-benar menemani setiap langkahmu.

5. Ruang Belajar Hipwee, Bikin Nagih Buat Ikut Lagi.

Pepatah bilang tuntutlah ilmu sampai ke negeri China. Hahaha, nggak ke China beneran juga nggak apa-apa kok. Ruang Belajar Hipwee emang benar-benar tahu caranya membangun motivasi dan membuka wawasan kita untuk hal-hal baru. Selain banyak pengalaman tentang bisnis dari narasumber yang dihadirkan.

Tak lupa peserta yang hadir juga diberi merchandise menarik dari Toko Capung, Elita Kerudung dan Naray.co. Bagi peserta yang aktif disepanjang acara tersedia doorprize berupa produk-produk keren dari Buku Akik, Lawas Pantas, dan Mamahke Jogja. Kalau udah gini beneran masih nggak mau ikutan Ruang Belajar Hipwee?

 

Nah Guys, sebenarnya masih banyak keseruan lain di Ruang Belajar Hipwee yang tidak bisa terungkapkan. Belajar itu akan membentuk sesuatu yang bernilai dalam diri kita. Bukan hanya di sekolah, belajar bisa dilakukan kapanpun dan dimana pun. So, jangan lewatkan Ruang Belajar Hipwee selanjutnya ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE