Setiap manusia pasti dianugerahi suatu rasa. Tak terkecuali rasa tertarik dengan lawan jenis, yang lebih dikenal dengan istilah ‘jatuh cinta’. Dari kata itulah tumbuh suatu hasrat untuk merajut hubungan yang berlandaskan cinta.

Membina suatu hubungan yang harmonis memang dambaan semua orang. Tak jarang banyak sekali yang rela berkorban demi pasangan. Yang paling tragis nih, setelah banyak berkorban masih aja tersakiti perasaan. Stop Now! Ketika kamu masih merasakan hal dibawah ini, terbukti bahwa kamu masih terjajah cinta.

1. Sering Mengatur Kehidupanmu

Jangan suka ngatur deh!

Jangan suka ngatur deh! via http://www.google.com

Dari lubuk hatimu yang terdalam, secantik atau setampan apapun kekasihmu pasti akan membuatmu kesal ketika sudah mulai mengatur segalanya tentang hidupmu. Coba tanyakan kepadanya, apakah dia yang membesarkanmu hingga berani mengatur hidupmu.

Yang paling parah adalah ketika kamu tidak menurutinya, maka dia akan marah dan pada akhirnya kamulah yang akan meminta maaf. Stop Now guys! Dia tidak layak mendapatkan maaf darimu dan masih banyak hal penting lainnya yang dapat kamu lakukan daripada menuruti keinginan konyolnya.

2. Membandingkan Dirimu dengan yang Pasangan Lain yang Dianggap Lebih Sempurna

Cukup tau aja

Cukup tau aja via http://www.google.com

Ketika pasanganmu telah melakukan hal fatal yang satu ini, bersiaplah untuk mengambil kaca dan berikan padanya. Tanyakan padanya seperti apakah dirinya hingga berani membandingkan dirimu dengan yang lainnya. Stop now guys!

Kamu nggak perlu repot–repot merubah dirimu menjadi seperti yang dia inginkan, itu hanya akan membuat hatimu semakin sakit. Enjoy be youself ya guys!

3. Suka Mengungkit Kesalahanmu

Kesel kan ya!

Kesel kan ya! via http://google.com

Awalnya kamu pasti akan berusaha menahan perlakuan kekasihmu ketika sedang mengungkit kesalahanmu. Yup, hal ini tentunya kamu lakukan demi menjaga persaannya dan hubungan kalian. Stop now guys! Jagalah kesehatan jantung dan hatimu dengan tidak melakukan hal yag menyiksa hati. Jangan hiraukan sikap anehnya lagi yaa.

4. Menganggap Remeh Hal yang Dijanjikan

Duh kecewa terus

Duh kecewa terus via http://www.google.com

Hal–hal semacam ini mungkin sudah biasa terjadi dalam suatu hubungan. Bukan karena baper atau lebay karena mempermasalahkan hal seperti ini, tapi percayalah bahwa seseorang yang bertanggung jawab tidak akan melakukan hal tersebut apalagi berulangkali guys.

5. Ghaib

Oke I Don't Care

Oke I Don't Care via http://www.google.com

Jika kekasihmu sering menghilang tanpa kabar, dan tiba–tiba datang tanpa suatu alasan maka dia termasuk tipe orang yang ghaib, seperti hantu. Untuk sekali atau dua kali mungkin kamu dapat memakluminya, namun ketika hal ini terjadi berulangkali, Stop now guys!

Kamu tidak perlu bersusah payah memklumi orang yang absurd seperti dia, banyak hal yang lebih bermanfaat menantimu.

Hargai dan cintai diri sendiri. Percayalah guys di luar sana masih banyak yang lebih baik untuk menjadi pasanganmu. So, stop now guys! Jangan biarkan lagi dirimu #Merdekatapi masih dijajah cinta!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya