Kalau berbicara olahraga favorit para pria, ya sepakbola jawabannya. Bisa di bilang, nggak pria banget kalau nggak suka sama bola! Tanpa meremehkan olahraga lain, fakta yang ada saat ini jelas belum ada olahraga yang mampu menyaingi kepopuleran sepakbola sebagai olahraga Nomor 1 di Dunia. Sampai sampai banyak cowok yang bersemoboyan: "Bola dulu baru kamu…"

Dan mungkin dari kamu terutama para cewek pasti kepo dong kenapa sih kok hampir semua cowok itu suka dengan sepakbola? Berikuut ini 5 hal kenapa sepakbola begitu melekat pada kami para kaum pria sejati, kamu para cewek juga pasti bakal suka kalau tahu 5 hal ini!

1. Sepakbola, Olahraga Paling Universal yang Ada di Dunia Ini

sepakbola itu universal

sepakbola itu universal via http://spbola.com

Universal maksudnya bisa dinikmati semua orang, coba bandingkan dengan olahraga seperti basket, bola voli, Tennis apalagi bulu tangkis?

Advertisement

Tidak semua orang bisa bermain olahraga seperti itu karena tentu yang namanya lapangan basket, lapangan bola apalagi tennis jarang sekali ada, maka dari itu olahraga tersebut tidak akan bisa dinikmati semua orang.

Tapi beda lagi dengan sepakbola, semua orang bisa main! Sepakbola bisa dimainkan di jalanan, di lapangan, di sawah dan kalau yang mau lebih keren, bisa main di tempat futsal. Inilah kenapa banyak orang yang menjadikan sepakbola sebagai olahraga favorit, karena bisa dinikmati semua orang.

2. Sepakbola adalah Olahraga Tim, Seru Banget dan Nggak Membosankan!

Tidak seperti tennis yang hanya dimainkan individu atau kalau tim pun, pasti hanya 2 orang, atau basket yang hanya dimainkan oleh 1 tim terdiri dari 5 orang. Sepakbola tentu lebih keren lagi dan lebih seru karena bisa dimainkan oleh 11 lawan 11 pemain!

Advertisement

Inilah salah satu kenapa banyak cowok yang suka olahraga ini karena memang sangat seru dan sangat cocok untuk para kaum cowok.

3. Sepakbola Merupakan Bahan Obrolan Paling Umum dalam Bersosialisasi, Cowok Wajib Paham!

bahan obrolan paling umum

bahan obrolan paling umum via https://hipwee.com

Sepakbola merupakan salah satu obrolannya para cowok sejati, tak jarang, banyak orang yang saling mengenal satu sama lain karena sepakbola.

Sepakbola seringkali menjadi bahan obrolan oleh banyak orang di manapun, maka dari itu sangat penting bagi kamu para cowok tahu sepakbola, kalau tidak suka main, ya paling tidak suka nonton deh! Jangan sampai saat teman temanmu sedang asyik ngobrol soal bola, kamu nggak tahu apa apa.

4. Sepakbola Sering Dijadikan Sebagai Ajang Silaturahmi dengan Teman

reunian bareng main sepakbola, seru nih!

reunian bareng main sepakbola, seru nih! via http://noorhusen.blogspot.co.id

Satu hal yang paling disukai dari sepakbola adalah olahraga ini seringkali dijadikan sebagai ajang silaturahmi oleh banyak orang dari mulai bermain bareng sampai sekedar nonton bola bareng untuk mengenal diri dengan teman atau sekedar untuk bersilaturahmi. Karena sepakbola memang olahraga yang bisa menyatukan perbedaan.

5. Umumnya, Banyak Cewek yang Suka Dengan Cowok yang Bola Banget!

cari perhatian para cewek

cari perhatian para cewek via http://hipwee.com

Olahraga sepakbola bisa dibilang adalah olahraga yang paling keren! Umunnya bakal banyak cewek yang tergila-gila dengan cowok yang bola banget.

Bahkan tak jarang mereka mau menemani pasangannya untuk futsal dan bertanding bola, menonton para kaum cowok bermain bola dengan duduk di pinggir lapangan tentu menjadi motivasi tersendiri bagi para cowok untuk menyukai olahraga yang satu ini.

Sepakbola juga bisa menjadi ajang unjuk gigi para kaum cowok untuk para pasangannya, lho!

6. Sepakbola Sudah Melekat Sejak Kecil

sudah melekat sejak kecil

sudah melekat sejak kecil via http://hipwee.com

Saat kamu mulai bersekolah dari SD sampai bangku kuliah pun pasti ada saja olahraga sepakbola di dalamnya. Ya, sepakbola seringkali menjadi kegiatan ekstrakurikuller di sekolah sekolah atau sebagai UKM di kampus kampus.

Tak heran banyak cowok yang suka dengan bola karena dari kecil memang sudah kenal; dengan sepakbola, beda dengan olahraga lain yang tidak selalu ada contohnya saja olahraga tenis.

saya pribadi tidak pernah memainkan olahraga ini karena memang dari kecil tidak ada tempat untuk bermain, so, inilah penyebab kenapa sepakbola menjadi olahraga favorit kami para pria sejati!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya