Tektokers bukan pelari gunung, Tektokers membawa peralatan standar minimalis pendakian, ringan, lengkap, sehingga memungkinkan untuk bergerak lebih cepat, tanpa melupakan faktor keselamatan.

 

1. Ini Tektok pertamaku

Ini Tektok pertamaku ke gunung gede pangrango, kenapa kekeh kesana karena dekat dari Jakarta dan mudah dijangkau transportasinya naik motorpun sampai, dan karena pada waktu itu saya baru lulus maka saya bergiat menuju puncak dengan membawa toga saya dan orang tersayang yang selalu berjuang bersama-sama hingga puncak.

2. Gunung ke 2 yang saya Tektoki

Gunung inipun tidak jauh dari Jakarta ada di Cileungsi dan masih bisa dengan naik motor, gunung ke 2 yang ku tektoki setelah saya sembuh dari sakit, dan akhirnya berhasil saya naiki bersama teman-teman pada saat itu.

 

3. Tektok ke 3 masih ke gunung yang tidak terlalu tinggi.

Tektok kali ini lumayan agak jauh sudah mendekati sukabumi tetapi masih dijangkau dengan motor dan pemandangannya juga bagus dan asri. bisa dibilang jauh ke tempatnya dibanding naik ke puncaknya.

4. Tektok ke4 dalam rangka Ulang tahun Republik Indonesia.

waktu itu tektok dalam rangka ulang tahun republik Indonesia dan masih dekat dengan Jakarta juga ada di daerah rumpin masih bisa juga naik motor.

5. Tektok ke 5 ke Puncak Galau.

Kali ini saya tidak lagi naik motor, tetapi naik kereta dari Palmerah menuju Bogor, karena janjian dengan beberapa teman di stasiun Bogor, pemandangan indah, trek lumayan dan seru juga.

Silakan di coba untuk trek'' tektoknya kawan :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya