Ngapel? Jangan Lupa Bawa Ini Ya Buat Calon Mertua!

Yang namanya ngapel, ngedate, atau dating ke rumah si dia kadang butuh yang namanya bawa oleh-oleh. Ya entah itu nanti diberikan kepada sang calon mertua atau sekedar untuk pelengkap saat ngobrol. Tapi sayangnya nih, kita para cowok suka dibuat bingung dengan hal satu ini. Karena kadang kita berpikir bahwa harus membawakan sesuatu yang mewah dan bisa dibilang harganya juga lumayan menguras dompet. Ya kalo pas tanggal tanggal habis gajian sih gak masalah, lah kalo pas tanggal-tanggal genting alias tanggal tua kan susah juga. Nah solusinya sih gampang aja, gak usah mikir buat beli oleh – oleh atau bingkisan yang mahal, toh masih banyak yang murah, simple tapi juga bisa bikin suasana ngapel kamu lebih romantis. Sukur-sukur bisa ngambil hatinya calon mertua. Apa aja sih oleh – oleh simple yang bisa jadi pelengkap tepat apel kamu? Yuk langsung aja kita ke oleh-oleh yang pertama:

1. Martabak manis

Martabak manis via http://www.resepku.me

Advertisement

Cemilan satu ini bisa dibilang sudah sangat familiar untuk telinga kita. Berbagai toping yang ada di dalamnya benar benar bisa menggugah imajinasi akan kelezatannya, apalagi jka kita menikmatinya dikala hujan, malam hari dan ditemani teh hangat atau kopi panas. Ahh, benar – benar sangat lezat. Eits tapi tunggu dulu, cemilan satu ini juga terpercaya sangat ampuh lo sebagai ice breaker atau sekedar oleh-oleh untuk sang kekasih hati atau calon mertua. Jadi gak perlu bingung lagi untuk sekedar membuat si dia atau bahkan sang calon mertua ngerasa happy. Yup, salah satunya dengan martabak manis.

2. Martabak telor

Martabak telor via https://www.qraved.com

Masih dalam satu marga martabak, kali ini kita bertemu dengan martabak telor. Well, gak ada yang bisa menolak rasa lezat dan gurih dari cemilan satu ini. Boleh lah, pas ke rumah si doi bawain aja oleh oleh satu ini, dijamin suasana ngobrol kamu bakal lebih romantis dan hangat, sehangat martabak telor. Hmm…. Jadi kebayang nih aroma lezat dan gurih martabak telor.

3. Roti bakar

Sebenarnya banyak sih cemilan yang ampuh buat dijadiin penghangat suasana pas kita bareng si dia ataupun buat temen ngobrol sama calon mertua. Gak perlu repot repot dan bingung mau ngebawain cemilan mereka, coba deh bawa aja roti bakar. Jelas dong kalo cemilan yang satu ini gampang banget kita temui. Istimewanya cemilan yang satu ini adalah topping yang ada di dalam rotinya. Bayangin aja selai coklat,selai strawberi, potongan pisang, dan taburan keju atau kacang dan semua itu bisa kamu nikmatin dalam satu cemilan, roti bakar. Cocok buat jadi teman ngobrol dan penghangat suasana.

Advertisement

4. Gorengan

Nah, ini nih satu lagi cemilan yang bisa jadi teman ngobrol yang hangat dan lezat pastinya. Gak perlu dijabarin lagi deh gimana enaknya cemilan ini, yang jelas sudah banyak bukti kalo gorengan bisa jadi penghangat suasana yang simple dan enak pas kamu ngapel ke rumah dia.

5. Kacang rebus / kacang godog

Kacang godog via http://www.flickriver.com

Kalo orang jawa bilang sih kacang godog, bisa kamu temuin nih abang penjual kacang rebus/godog di alun-alun kota atau di pinggiran jalan pas malam hari. Iya emang sih simple banget, tapi cemilan satu ini bisa jadi pelengkap untuk teman ngobrol bareng calon mertua atau saat main catur bareng sama ayah si dia.

6. Jagung bakar / Jagung rebus

Advertisement

Satu lagi nih cemilan yang simple dan harga miring. Yup, jagung bakar atau jangung rebus. Selain murah dan simpel, bisa dipastikan kalo cemilan satu ini bisa bikin suasana ngapel kamu jadi lebih hangat loh.

Well, itu dia tadi beberapa cemilan yang bisa dijadikan temen pas kamu ngapel atau sekedar oleh oleh untuk calon mertua. Gak perlu yang mewah dan mahal untuk bisa menciptakan suasana yang hangat dan romantis, cukup dengan cemilan sederhana dan lezat.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Menikmati setiap proses dalam mencapai tujuan itu penting

3 Comments

  1. Nita Agatha berkata:

    KAMI http://WWW.ASIAPOKER.COM / http://WWW.ASIAPOKER.CC TIDAK MEMAKSA ANDA UNTUK JOIN ?!
    TAPI APAKAH KALIAN SUDAH SIAP DIPAKSA KAYA MENDADAK SETELAH JOIN N REGISTER ??! : )

    BEDA JOIN ->BEDA QUALITY HANYA DI http://WWW.ASIAPOKER.CC TEMPAT GAME POKER,DAN KARTU DOMINO TERBAIK DI SELURUH ASIA !
    DENGAN MENYEDIAKAN BONUS PROMO + JACKPOT JUTA-AN BAHKAN PULUHAN JUTA RUPIAH UNTUK PARA MEMBER NYA DAN BISA BERMAIN 5 GAME DALAM 1 USER ID < POKER, DOMINO GAPLE, CEME, RAJA Q, NEW GAME BANDAR KELILING > + BISA DI MAENKAN DARI HP ANDROID : )

    Dan TIDAK SULIT UNTUK JOIN DI http://WWW.ASIAPOKER.COM Loh HANYA BERMODAL-KAN RP 10.000 MODAL SEKALI SEUMUR HIDUP BISA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN BERLIPAT-LIPAT, MENGALAHI GAJI KANTORAN LOH : )
    GAK PERCAYA ?? MASIH RAGU ?? JANGAN MENYESAL YA, KALO KEDULUAN YANG LAEN, YANG KAYA!! BUKTIKAN SENDIRI KEBENARAN NYA : )

    UPDATE PROMO & EVENT TERBARU SAAT INI DI BULAN OKTOBER :
    # Bonus CashBack Turnover 0.5% Yang Dibagikan Tiap Minggu nya dan di bagikan pada tiap senin siang jam 2
    # Bonus Referral 10% (Tanpa Batas)
    # MEGA JACKPOT Ratusan Juta Rupiah
    # FREE JACKPOT Tanpa Beli
    # MKOIN Reward Yang Bisa di Tukerkan Dengan Uang/ Souvernir
    (Anda akan secara langsung diikut-sertakan dalam program ini pada saat pendaftaran anda telah berhasil.Jadi semakin sering anda bermain poker online di situs kami,semakin banyak pula koin yang bisa terkumpulkan untuk anda)

    Proses Depo Dan Withdraw Bisa Dilakukan Melalui 5 Bank Terbesar Dan Terpercaya -> ( BCA, BNI, BRI, DANAMON, MANDIRI )

    SEKALI LAGI KAMI INGAT KAN KEPADA ANDA,KAMI TIDAK MEMAKSA ANDA JOIN !! TAPI KAMI PAKSA ANDA SEMUA MENJADI KAYA DAN BERUNTUNG SETELAH JOIN BERSAMA KAMI : )

    LINK ALTERNATIF : http://WWW.ASIAPOKER.CC / http://WWW.ASIAPOKER.US / http://WWW.ASIAPOKER.BET

    24 JAM ONLINE :
    PIN BBM : 5C300138
    LINE : asia_poker
    FACEBOOK : asiapoker
    WA :+639777260422
    SMS :+6282369796366

CLOSE