Nyebelin! Ini Dia Tipe-Tipe Mantan yang Mungkin Kamu Temui. Mantanmu yang Mana?

Siapa sih yang nggak mau kalau hubunganmu dengan dia itu langgeng? Pati semua mau, kan? Dan pasti semua itu harapan bagi mereka yang saling mencintai. Tapi tahukah kamu bahwa dia yang dulunya mengisi hari-harimu bisa menjadi seseorang yang nyebelin.

Nyebelinnya sendiri juga nggak setengah-setengah, lho! Apa saja itu? Yuk, kita simak!

1. Mantan yang kepo

Ex boyfriend

Ex boyfriend via http://google.com

Advertisement

Mantanmu masih suka kepo? Nyebelin, kan? Padahal urusanmu bukan lagi jadi prioritas dia, lho!

Selain itu, kamu juga pasti risih dengan notif dari dia di handphone-mu. Padahal siapa tahu kamu lagi dekat dengan gebetan baru, cie! Bukannya berhasil mendapatkan gebetan baru malah tambah masalah baru.

Buat kamu yang merasakan ini, nggak perlu merasa bersalah buat ngomong langsung sama mantanmu. Coba bicarakan dengan baik-baik bahwa urusanmu bukan lagi kepentingan dia. Semoga dia mengerti dengan kondisimu. Good luck!

Advertisement

2. Mantan yang sok keren!

Ex Boyfriend

Ex Boyfriend via http://pexels.com

Dia lewat di depanmu, dia juga tahu kalau kamu sedang memperhatikan dia. Padahal kamu tidak sengaja melihatnya. Tapi nyatanya? Dia malah buang muka sama kamu. Dulu saja dia ngejar-ngejar kamu untuk mendapatkan hatimu, sekarang?

Buat kamu yang merasakan hal ini, tunjukkan rasa percaya dirimu! Karena siapa tahu dia melakukan itu karena dia masih berharap sama kamu dan ingin terlihat menarik di depanmu. So, pastikan saja dirimu masih menarik di matanya!

3. Mantan yang pura-pura move on!

Cheat boyfriend

Cheat boyfriend via http://google.com

Jangan kaget kalau mantanmu tiba-tiba mengunggah foto mesranya dengan orang lain! Karena belum tentu itu gebetan barunya. Mungkin saja dia hanya ingin membuatmu cemburu, biar kamu merasa menyesal telah mengakhiri hubunganmu dengannya.

4. Mantan yang tukang nyinyir!

Ex boyfriend

Ex boyfriend via http://google.com

Jijik banget deh punya mantan yang kayak gini! Rasanya tuh ingin mengulang kembali hubunganmu dengannya saat dia masih ngejar-ngejar cintamu. Tahu seperti ini akhirnya, lebih baik tidak diterima menjadi kekasihmu, bukan?

Tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur, kamu hanya bisa berdoa semoga aibmu tidak tersebar luas apalagi sampai terdengar ke telinga gebetan barumu.

5. Mantan yang kualitasnya meningkat!

Man with sport car

Man with sport car via http://google.com

Mantan yang kayak gini nih yang mambuat kita menyesal telah mengakhiri hubunganmu dengannya! Dulu dia yang bermuka biasa saja, isi dompet pas-pasan dan penampilan yang iyuwh banget, kini dia telah berubah menjadi wow!

Sabar ya, seseorang memang terlihat meningkat kualitasnya jika ia sudah bukan milik kita lagi. Tenang, mungkin kamu menjadi alasan untuk dia berubah.

6. Mantan yang jadi musuh!

Man with sport car

Man with sport car via http://google.com

Yang terakhir ini yang bahaya! Dia yang dulu paling kamu sayang bisa jadi orang paling kamu benci. Jangan sampai terbawa emosi ya saat menghadapinya, apalagi sampai dengan sengaja menyulut kemarahannya. Bukannya suasana semakin membaik, yang ada hubunganmu dengannya akan semakin berantakan!

So, itu dia guys beberapa tipe mantan yang mungkin kamu temui. Mantanmu sendiri di nomor berapa?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE