Inspirasi OOTD Pakai Knitted Sweater. Cocok untuk di Musim Hujan, Jelas Menghangatkan!

OOTD Knitted Sweater

Kepribadian kita, terkadang, dapat digambarkan dari pakaian yang dikenakan. Maka, banyak orang mulai belajar gimana cara yang baik memadumadankan pakaiannya. Nggak ada salahnya menggunakan sedikit waktu untuk memilah-milih baju yang pas agar nyaman dikenakan. Apalagi di musim hujan seperti sekarang.

Nah, meski keadaan di luar sana belum baik-baik saja, kamu tetap perlu mengenakan pakaian yang bisa menjaga kehangatan tubuhmu ya. Salah satunya sweater. Berikut rekomendasi padu padan knitted sweater yang bisa banget untuk kamu sontek.

Advertisement

1. Oversized sweater dan boyfriend jeans

Photo by Tim Samuel from Pexels

Photo by Tim Samuel from Pexels via https://www.pexels.com

Mix and match antara oversized sweater dan boyfriend jeans merupakan paduan yang santai. Bisa banget kamu kenakan pas nongkrong bareng sahabat maupun pergi kuliah. Kamu juga bisa memadumadankan oversized sweater bermotif dengan boyfriend jeans. Perpaduan ini akan mengesankan sisi sederhana kamu juga sikap supel kamu terhadap lingkungan. Mau dicoba?

2. Turtle neck sweater dan celana kulot

Photo by Ekaterina Bolovtsova from Pexels

Photo by Ekaterina Bolovtsova from Pexels via https://www.pexels.com

Turtle neck sweater memang enggak ada matinya. Semua orang enggak bosan dengan kehadiran jenis sweater satu ini. Kamu bisa mix and match turtle neck sweater dengan celana kulot untuk acara santai seperti pergi berbelanja di supermarket ataupun hanya berdiam di dalam rumah.

Advertisement

3. V-neck sweater dan celana motif kotak-kotak

Photo by Bia Sousa from Pexels

Photo by Bia Sousa from Pexels via https://www.pexels.com

Mau sedikit kasih aksen berbeda, kamu bisa banget coba perpaduan antara v-neck sweater dan celana motif kotak-kotak. Kalau bisa, usahakan celana yang kamu pilih itu berwarna senada dengan sweater-nya yaa supaya nggak terkesan tabrak lari.

4. Pullover sweater dan mini pant

Photo by Jonathan Borba from Pexels

Photo by Jonathan Borba from Pexels via https://www.pexels.com

Di rumah saja dan nggak punya rencana apa-apa kecuali mengurus tanaman hias, boleh banget kamu sontek perpaduan pullover sweater dan mini pant. Memiliki banyak waktu luang bukan berarti nggak perhatian sama penampilan lho!

5. Cardigan, kemeja dan celana hitam

Photo by Olya Kobruseva from Pexels

Photo by Olya Kobruseva from Pexels via https://www.pexels.com

Mau sedikit beda tapi tetap menonjolkan fashion knitted, coba deh kenakan cardigan yang dipadukan dengan kemeja dan celana bahan hitam. Selain tampak sederhana, kamu bisa mengenakannya ke kantor maupun ke kampus. Tampilan ini bisa dikatakan semi-formal. Tertarik mencoba?

6. Knit motive sweater dan celana overall

Photo by Františka Ambrózyová from Pexels

Photo by Františka Ambrózyová from Pexels via https://www.pexels.com

Siapa bilang sweater nggak bisa dipadupadankan dengan celana overall? Bisa banget! Pilih knitted sweater dan padukan dengan overall berbahan jeans. Wah, tampilan kamu terlihat upgrade. Kamu bisa mengenakan rekomendasi mix and match ini untuk acara santai seperti kumpul-kumpul dengan teman atau pergi ke kampus. Perpaduan knitted sweater dan overall ini membuat kamu tampak playful lho!

7. Cardigan dan dress

Photo by Walter Randlehoff on Unsplash

Photo by Walter Randlehoff on Unsplash via https://unsplash.com

Masih memilih cardigan tapi mau bergaya simple chick? Coba padukan dengan long dress maupun midi dress. Hasilnya cakep abis untuk kamu yang menyukai gaya sederhana.

8. Plain sweater dan rok bermotif

Photo by Tamara Bellis on Unsplash

Photo by Tamara Bellis on Unsplash via https://unsplash.com

Satu tips yang boleh banget kamu terapkan untuk menunjang penampilan kamu, yaitu, jika kamu sudah mengenakan atasan maupun bawahan bermotif, maka padukan dengan sesuatu yang plain supaya enggak terlalu ramai. Nah, contohnya, padukan plain sweater dengan rok bermotif. Pilihan warnanya pun bisa disesuaikan—boleh senada atau beda warna asal tetap matching dan berterima.

9. Pullover sweater dan rok jeans

Photo by Tamara Bellis on Unsplash

Photo by Tamara Bellis on Unsplash via https://unsplash.com

Punya koleksi rok jeans dan pullover sweater, boleh banget kamu mix and match, karena semua yang berbahan denim tuh cocok dipadukan dengan apapun. Hasilnya, kamu akan tampak beda dari hari kemarin. Padu padan satu ini cocok banget kamu kenakan saat ada ajakan nge-date dari si dia. Selamat mencoba!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

selalu ingin belajar menulis

CLOSE