Apa yang kalian tunggu-tunggu saat momen Olimpiade? Jujur saja, selain bisa melihat ribuan atlet di berbagai bidang olahraga berlomba menyumbangkan medali untuk negaranya, kalian juga bisa melihat atlet favorit kalian khan? Biasanya cewek-cewek nih yang getol nungguin atlet-atlet ganteng main. Kebanyakan sih atlet-atlet tersebut adalah atlet renang dan basket. Mereka yang sebagian besar adalah atlet Eropa itu mampu membius kaum hawa dengan kemampuan olahraga atau bahkan dengan keseksian tubuh mereka.

Nah buat para cewek yang suka mantengin atlet ganteng di Olimpiade, udah pernah lihat atlet-atlet pria di cabang bulutangkis belum? Asal kamu tahu, di cabang bulutangkis ada banyak atlet tampan loh, mulai dari yang berdarah Eropa sampai Asia. Ketampanan mereka ngga kalah dari atlet-atlet luar negeri bak Christiano Ronaldo.

Penasaran? Yuk intip mereka!

1. Jonathan Christie

Jonathan Christie via http://dropshotnews.com

Atlet muda berbakat yang akrab dipanggil Jojo ini tengah menjadi idola bulutangkis Indonesia saat ini. Pasalnya, di usianya yang baru beranjak 18 tahun, dia sudah berada di rangking 19 dunia.

2. Lin Dan

Lin Dan di Olimpiade Beijing via http://google.com

Jangan ditanya kalau soal prestasi. Lelaki yang dijuluki "Super Dan" ini telah memenangkan Olimpiade 2 kali, Kejuaraan Dunia 5 kali, dan juara All England 5 kali. Prestasi oke, badan yahud, muka sangar, uhhh!

3. Lee Yong Dae

Advertisement

Lee Yong Dae from Korea via http://us.victorsport.com

Dari samping aja cakep, apalagi dari depan. Udah cakep, peringkat 1 dunia lagi. Duh!

4. Jan O Jorgensen

Satu kata buat pemain asal Denmark ini, cakep ngga ketulungan! Brewoknya udah mirip ala-ala Adam Levine belum?

5. Muhammad Ahsan

Pemain ganda putra Indonesia yang berpasangan dengan Hendra Setiawan ini berperingkat 2 dunia saat ini. Ia baru saja memenangkan Kejuaraan Dunia yang diselenggarakan di Indonesia tahun lalu.

p.s : jangan tanya itu anak siapa (hahaha)

6. Chris Adcock

Chris Adcock via http://google.com

Dilihat dari fotonya aja udah kelihatan kalau om Chris ini orangnya kocak dan lucu. Siap-siap patah hati girls, pasalnya dia udah punya istri haha. Istrinya, Gabrielle White Adcock tak lain adalah pasangan bermainnya di sektor ganda campuran. So sweet!

7. Ko Sung Hyun

Ko Sung Hyun via http://google.com

Foto di atas diambil saat ia berpasangan dengan Lee Yong Dae di sektor ganda putra. Bisa dibayangkan kan kalau mereka berdua pas tanding melawan ganda Indonesia, yang ada kita bingung dukung siapa. Hehe.

8. Viktor Axelsen

Viktor Axelsen via http://youtube.com

Siapa yang nyangka cowok bule ini adalah atlet bulutangkis. Pria yang baru berusia 22 tahun ini kini berperingkat 4 dunia menurut BWF (Badminton World Federation). Wow!

9. Fu Haifeng

Fu Haifeng via http://badmintons.eu

Cowok Cina yang ganteng itu gimana sih? Ya kaya Fu Haifeng ini jawabannya!

10. Kenichi Hayakawa

Kenichi di Kejuaraan Dunia Guangzhou via http://google.com

Yang suka sama cowok Jepang nih ada Kenichi Hayakawa. Berpasangan dengan Heroyuki Endo, mereka merupakan pasangan ganda putra ranking 8 dunia saat ini.