Pendakian gunung adalah kegiatan yang mulia dan ramah bagi para penjelajah serta juga penduduk lokal yang ada disekitar kaki gunung. Tidak sedikit pula yang menyatakan kegiatan mulia seperti pendakian gunung atau hiking ini menjadi tidak seimbang, apalagi kalau bukan ya kostumnya. Nah diblog Hipwee Travel kali ini, aku akan membagikan foto-foto unik para pendaki mengenakan kostum yang unik. Dan menemukan hal-hal baru yang ada disekitar kita, serta selebrasi para penggiat alam. Di postingan pertama aku mulai dari bukit Raya dulu kali ini ya?

1. Diawali dengan pendaki yang canggung nan cekatan ini punya rasa cinta tanah air dan senandung diatas awan

The power of Bukit Raya!!!

The power of Bukit Raya!!! via https://scontent.cdninstagram.com

Walah-walah! Ini pendakinya unik banget nih guys! Terlihat sedang memakai pakaian pendaki berlengan panjang dan celana pendek serta mengenakan sepatu boots. Kepalanya ditutupi slayer dan memakai aksesoris pendakian. Keren ya kostum pendaki cupu ini? Gayanya yang kece dan mimik wajahnya membuat para pendaki jadi tertarik untuk menjadikannya pacar khususnya para pendaki wanita jangan sampai terlewatkan ya.

Advertisement

Seperti janjku, aku akan membuat lagi postingan yang lebih menarik untuk disimak daripada yang ini. Jadi pengen deh kesana. Aku jadi iri deh, masak aku nggak diajak kesana sih? Kan aku kan butuh liburan :)

2. Mungkin ini sedikit agak lucu ya? Ayo kita lihat!

Suku Dayak punya cerita

Suku Dayak punya cerita via https://scontent-sea1-1.cdninstagram.com

Bersyukur atas kenikmatan alam hanya melalui mimpi? Biasa. Ini baru gokil habis, pendaki wanita ini memakai pakaian khas suku Dayak dan kostumnya sama seperti tadi. Hanya saja dia terlihat agak maskulin banget deh guys! Sama saja, ini juga terlihat agak biasa ya kostum yang dikenakannya. Kita sering melihat fenomena semacam ini dari perjalanan menuju puncak gunung, aku sih sudah menerimanya dari awal. Ya aku kan bilang, daripada dirumah mending keluar mencari udara segar.

Rasain aja sendiri didalam rumah kalian, pikirkan apa yang harus kamu lakukan untuk menjaga lingkungan sekitar agar hewan-hewan yang terancam punah tidak menguasai kita.

3. Pendaki abal-abal

Kami semua bersaudara!!!

Kami semua bersaudara!!! via http://scontent.cdninstagram.com

Advertisement

Banyak pendaki berkostum unik nan fancy dengan berpakaian kaos pendakian gunung dan celana pendaki gunung serta bersepatu boots yang memiliki keistimewaan yang tidak ada pada pendaki. Ya ada-ada saja, mereka ini sangat kreatif dan cekatan dalam segala hal termasuk persiapan logistik. Pendaki-pendaki gunung tidak merasa ada yang aneh dengan busana yang mereka kenakan, tetapi tetap menunjukkan aura pendaki gunung.

Ahhh… hanya saja aku bisa menirukan para pendaki-pendaki gunung itu. So, lebih bagus mana sama yang ini?

4. Tertidur karena tak tertandingi

Yang ini suka sekali sama tantangan kayak aku, tertidur hingga tak terhitung jadwalnya. Hanya saja tidak terhitung sampai jam berapa, hanya saja tidak menjadikannya orang aneh. Rasa iri dan tertarik pun nggak ada. Siapa sangka aku bisa saja memposting foto-foto di Instagram aku dan langsung mendapatkan beberapa likes. Hampir saja lupa, aku tadi melihat-lihat rekomendasi yang dari tadi membuat aku pusing karena banyak sekali artikelnya. Artikel kali ini yang pertama ya!

5. Terakhir, jangan lupa si pendaki ini.

Yang terakhir, ini si pendaki yang smart hiking. Ia mempunyai keunikan pada kostum yang dia kenakan pada kegiatan hiking kali ini. Si pendaki mengenakan slayer, manset serta topi buff serta aksesoris pendukung seperti jam tangan, smartphone flagship mahal, powerbank dan kabel untuk mengisi daya.

Sekian dulu untuk artikel kali ini, seperti biasa jangan lupa untuk like dan share kalian untuk mendukungku dalam membuat artikel-artikel yang lebih menarik dan seru untuk kalian lihat :)

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya