Sesungguhnya seorang pria yang bertanggung jawab tentu tidak akan tega melihat keluarganya hidup susah. Kesungguhan itu bisa di lihat di saat-saat pencarian jati dirinya, di saat kuliah lah hal itu bisa di lihat. Jika dia pria yang kamu inginkan dan kamu bayangkan bisa menjadi panutan bagi dirimu dan anak-anakmu kelak.

Tentu dia akan berusaha sekeras mungkin untuk menggapai cita-citanya dan mencari pengalaman yang banyak. Demi mengarungi kerasnya hidup.

1. Dia yang Bekerja Part Time (Paruh Waktu) Saat Kuliah Tentu Tipe yang Pintar Membagi Waktu

Why are men being trapped in part-time jobs? via http://blog.totaljobs.com

Saat di luar sana banyak pasangan yang hanya menghabiskan waktu berdua setiap saat untuk bermesra-mesraan. Dia rela membagi waktunya untuk kamu, part time nya dan kuliahnya. Tentu ini bukanlah mudah, sehingga kamu bisa bayangkan, dia yang mengalami tekanan saat kerja paruh waktunya, selain itu tugas kuliah nya dan juga denganmu yang terkadang marahan dengannya.

Advertisement

Tentu tidaklah mudah menghadapi semua itu, dia yang Pria sejati tentu akan mencari solusi yang pas untuk menyelesaikannya. Hal ini menjadikan dia menjadi Pria yang disiplin waktu dan berlaku adil pada semuanya.

2. Dia yang Bekerja Paruh Waktu Tentu Mempunyai Keterampilan Lebih Selain yang Didapat di Kelas

barista_championship via http://www.blogto.com

Keterampilan dari pengalaman dia saat bekerja paruh waktu tentu menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Misalnya ketika dia paruh waktu sebagai barista. Tentu akhirnya dia punya pengalaman lebih tentang bagaimana meracik secangkir kopi dan bagaimana memilih kopi yang enak.

Advertisement

Hal ini tentu menjadi hal yang sangat berharga, mungkin sesudah dia lulus kuliah. Tentu bisa membuka sebuah kedai kopi sebagai tambahan pemasukan bagi kalian berdua nanti.

3. Dia Tentu Memiliki Teman atau Relasi yang Lebih Banyak

best-coffee-shops-around-weymouth via https://theweymouthdentist.com

Dia tentu memiliki banyak teman baru dan relasi baru. Yang tentu nya akan menambah deretan pertemanannya dan deretan daftar undangan pernikahanmu dengannya. Selain itu hal ini tentu menjadi hal positif , karena dengan memiliki relasi. Ide-Ide baru dari mereka tentu akan muncul tentang usaha apa atau bisnis apa yang kiranya bisa dijalankan. Menjadikan investasi ide baginya untuk hal apa yang akan dia kerjakan setelah lulus nanti.

4. Ketika Lulus (Wisuda) Nanti, Saat Temen-Temennya Bingung Mencari Pekerjaan. Dia yang Sudah Mempunyai Ketrampilan Bisa Membuka Peluang Usaha Sendiri

entrepreneur via https://www.google.com

Dia yang telah mempunyai pengalaman disaat kerja paruh waktunya. Menjadikan dia tidak kebingungan saat lulus nanti. Disaat temen-temennya kebingungan tentang pekerjaan yang cocok. Dia punya alternatif pekerjaan lain, membuka usaha sendiri.

5. Dan Akhirnya Dia yang Kerja Paruh Waktu Punya Uang Lebih Untuk Mempersiapkan Masa Depan Dengamu

Disaat temen-temennya yang hanya mengharapkan kiriman orang tuanya. Dia, Pria yang kamu sukai telah mempunyai kiat untuk menyisihkan hasil jerih keringatnya dan kiriman bulanan dari orang tuanya.

Untuk mempersiapkan pernikahan kalian kelak.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya