Kamu tau kan musuh itu suka ada di dalem selimut, jadi ada baiknya kamu waspada sama orang di sekitar kamu, termasuk temen kamu, soalnya bisa aja mereka suka sama pacar kamu, nah biar kamu gak salah sangka, pelajari dulu ciri-cirinya.

1. Mendadak Temen Kamu Jadi Dua Kali Lipat Lebih Lucu Kalo Ada Pacar Kamu

pas gk ada pacar kamu via http://int.search.myway.com

Dia pasti seneng banget kalo ada pacar kamu, dan seakan ada dorongan dari dalam diri dia buat ngelawak lebih lucu dari biasanya. Itu namanya dia lagi cari perhatian ke pacar kamu, bukan ke kamu, soalnya kalo gak ada pacar kamu, palingan dia maenan gadget.

2. Merasa Jadi Orang yang Paham Banget Tentang Kamu

sok paham gue banget lu via http://int.search.myway.com

Advertisement

Ini bukan keuntungan, tapi keanehan, kalo temen kamu jadi ngerasa tau banget kamu, tujuannya buat apa coba? Apalagi kalo bukan buat nikung kamu, soalnya kalo dia tau banget kamu, pacar kamu bakal sering curhat sama dia. Inget tahapan selanjutnya setalah gebetan curhat adalah, sikat!

3. Selalu Ngajak Kamu dan Pacar Kamu Nongkrong

dua banget nih via http://int.search.myway.com

Biasanya cowok atau cewek punya temen-temen yang enak diajak nongkrong tanpa ada gangguan dari pacar-pacar mereka. Jadi aneh aja kalo ada temen kamu yang sering banget ngajak kamu nongkrong tapi kamu harus bawa pacar kamu. Wah ini sih akal-akalan dia aja yang lagi kangen sama pacar kamu. Duh sakit ya bacanya.

4. Cari-cari Urusan Gak Penting Sama Pacar Kamu

bisa aja modusnya via http://int.search.myway.com

Dengan alasan "lo kan pacarnya temen gua" dia cari-cari urusan sama pacar kamu. Entah masalah kerjaan, hobi bahkan mungkin aja, cuma sekedar minta ajarin masukin benang ke jarum. Ada aja deh alesannya buat bisa deket

5. Di Search History-nya Temen Kamu Ada Nama Pacar Kamu

liat ada nama pacar kamu gak via http://int.search.myway.com

Advertisement

Facebook atau Instagram pas coba deh liat search history-nya temen kamu, ada gak nama pacar kamu, kalo ada berarti temen kamu abis stalkingin pacar kamu. Wah gawat. Sekalian cek google history-nya.

6. Suka Ikut Campur Kalo Kamu Lagi Berantem Sama Pacar Kamu

sudahlah mending putus aja via http://int.search.myway.com

Kalo kamu berpikir temen kamu emang baik banget sama kamu sampe ikut campur masalah kamu sama pacar kamu, kamu salah banget, karena kisah kayak gitu cuma ada di sinetron, kalo temen kamu ikut campur, dia bukan pengen bantu selesein masalah tapi berharap dapet perhatian dari pacar kamu.

7. tiap Foto Bareng, Temen Kamu Maunya Ada di Samping Pacar Kamu

lah kayak ada yang aneh ya via http://int.search.myway.com

Tujuannya, biar kalo di-crop masih enak dilat, kalo ada kamu diantara mereka kan repot. Masa harus pake photoshop dulu.

Kamu punya pengalaman serupa? Tulis di kolom komen ya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya