Bicara soal pembersih wajah, pasti sudah banyak sekali produk-produk yang pernah kita pakai. Baik sekali dua kali, maupun berkali-kali dan tidak pernah ganti merek. Ya, pembersih wajah sangat penting bagi kita para kaum hawa. Terutama untuk kaum hawa yang memiliki aktivitas banyak di luar rumah. Tentu saja, pembersih wajah harus selalu ready di tas.

Pembersih wajah adalah salah satu andalan perempuan untuk menyeimbangkan kembali kelembapan dan kesehatan kulit wajah yang setiap harinya terkena debu. Tentunya, dalam perawatan ini, perempuan harus pandai dalam memilih produk yang akan dipakai nantinya. Nah, di bawah ini aku sudah siapkan 5 merk pembersih wajah yang bisa kamu coba mulai sekarang. Disimak satu persatu ya, ladies

1. Wardah Perfect Bright Creamy Foam

Wardah Face Wash

Wardah Face Wash via https://www.google.com

Advertisement

Wardah adalah salah satu merk favorit aku, terutama pembersih wajahnya. Setiap kali aku memakai Wardah Perfect Bright Creamy Foam, mukaku selalu kelihatan bersih. Dan biasanya, muka yang terlihat bersih pasti akan membuat kulit kering. Tapi tidak, tidak untuk merk yang satu ini. Karena pembersih wajah merk Wardah ini, tidak akan membuat kulit kita kering.

2. Acnes Creamy Wash

Acnes Face Wash

Acnes Face Wash via https://www.google.com

Acnes Creamy Wash adalah salah satu pembersih wajah favorit adikku. Diumurnya yang saat ini menginjak 17 tahun, wajahnya selalu dipenuhi oleh jerawat. Ia merasa kesal dengan jerawat-jerawat yang timbul sesuka hati dan sulit untuk pergi.

Tapi sekarang, semenjak ia rutin memakai  Acnes Creamy Wash, kini jerawat yang selalu menempel di wajahnya, sudah pergi menghilang dan malas untuk kembali. Oh iya, Acnes Creamy Wash ini sangat banyak fungsinya lho! Dimana produk yang satu ini akan melembutkan kulit wajahmu, lalu mencerahkan dan terakhir ia akan meredakan kemerahan akibat jerawat yang timbul di pipimu.

3. Himalaya Purifying Neem Face Wash

Himalaya Face Wash

Himalaya Face Wash via https://www.google.com

Advertisement

Acnes Creamy Wash adalah salah satu pembersih wajah favorit adikku. Di umurnya yang saat ini menginjak 17 tahun, wajahnya selalu dipenuhi oleh jerawat. Ia merasa kesal dengan jerawat-jerawat yang timbul sesuka hati dan sulit untuk pergi. Tapi sekarang, semenjak ia rutin memakai  Acnes Creamy Wash, kini jerawat yang selalu menempel di wajahnya, sudah pergi menghilang dan malas untuk kembali.

Oh iya, Acnes Creamy Wash ini sangat banyak fungsinya lho! Dimana produk yang satu ini akan melembutkan kulit wajahmu, lalu mencerahkan dan terakhir ia akan meredakan kemerahan akibat jerawat yang timbul di pipimu.

4. Senka Perfect Whip

Face Wash Terlaris di Jepang

Face Wash Terlaris di Jepang via https://www.google.com

Senka Perfect Whip adalah face wash yang sangat laris di Jepang. Di mana, white cocoon essence-nya menghasilkan busa tebal dan lembut yang membantu mengangkat debu dari wajah kita. Dan juga, kandungan double hyaluronic acid-nya membuat kulit kita tetap terhidrasi setelah cuci muka. Lembut, busanya banyak, muka bersih dan juga lembap adalah kelebihan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan pembersih wajah yang satu ini.

5. Hada Labo Gokujyun Ultimate Mouisturizing Face Wash

Hada Labo Face Wash

Hada Labo Face Wash via https://www.google.com

Nah, buat kamu yang kulitnya selalu ketarik setelah cuci muka, kamu bisa cobain nih, pembersih wajah Hada Labo Gokujyun Ultimate Mouisturizing. Karena kandungan hyaluronic acid yang ada di face wash ini sangat mampu menjaga kelembapan kulit ketika kita membersihkannya.

Face wash ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang berkulit sensitif. Karena tidak mengandung zat pewarna ataupun pengharum buatan.

Yappsss, itulah 5 merk pembersih wajah yang harganya murah, tapi kualitasnya nggak murahan. So, yang mana jadi pilihan kamu ladies?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya