Siapakah Dia ?

Siapa bilang bahwa zaman sekarang perempuan masih menjadi seorang "anak manja"?

Kamu harus tahu perempuan sekarang telah menjadi sebuah pribadi yang lebih kuat dalam menghadapi apapun . Bahkan kamu harus tahu ada sosok perempuan muda yang bukan hanya cantik tapi berprestasi lewat bakat akting nya .

Nah siapakah dia? Dia adalah Marsha Timothy. Perempuan yang saat ini makin terkenal namanya berkat film nya Marlina Si pembunuh dalam 4 babak .

1. Perjalanan Karier Marsha Timothy

Marsha Timothy

Marsha Timothy via http://showbiz.liputan6.com

Marsha Timothy lahir di jakarta, 8 Januari 1979 . Marsha beragama Kristen dan ia memulai karier nya pada tahun 2006 lewat film "Ekspedisi Madewa" bersama Aktor Tora Sudiro .Lewat film itu , nama Marsha Timothy mulai dikenal publik . Pada tahun 2007 , ia kembali hadir lewat film layar lebar yang berjudul "Coklat Stroberi" . Dan awal tahun 2008 , Marsha beradu akting dengan Tora Sudiro kembali dalam film "Otomatis Romantis". Marsha Timothy juga banyak membintangi iklan untuk produk :


  1. Ponds

  2. Lux

  3. KFC

  4. Pocari Sweat

  5. Capilanos

Advertisement

Dan Marsha Timothy juga pernah menjadi bintang video klip untuk album :


  1. Project Pop

  2. Gigi

  3. Ada Band

  4. Java Jive

  5. Naff

  6. Kerispatih

  7. Letto

2. Prestasi Lewat Bakat Akting

Marsha Timothy sudah banyak memenangkan piala lewat bakat aktingnya lewat film layar Lebar yang berhasil membawa namanya ke Jenjang Internasional .

Advertisement

Adapun Nominasi Penghargaan yang telah diraih nya yaitu :


  1. Pemeran Utama Terpilih Piala Maya 2015

  2. Pemeran Utama Terbaik Festival Film Indonesia 2015

  3. Pemeran Utama Wanita Terfavorit Indonesian Movie Awards 2015

  4. Pemeran Utama Wanita Terbaik Indonesian Movie Awards 2015

  5. Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2017

Tahun 2017 lalu Marsha Timothy kembali beradu akting dan bersaing dengan nama besar Asia lainnya , Marsha Timothy pun sukses mengalahkan sejumlah aktris ternama seperti Nicole Kidman , Masami Nagasawa , dan para aktris lainnya . Marsha mendapat gelar Best Actress dan juga piala Internasional Fantastic Film Festival 2017 di Catalonia,Spanyol. Berkat Film Marlina Si Pembunuh Dalam 4 Babak .

3. Hati Marsha Berlabuh Di Hati Aktor Tampan Vino G.Bastian

Vino G.Bastian

Vino G.Bastian via https://www.kapanlagi.com

Nah siapa sih yang tidak kenal dengan aktor tampan Vino G.Bastian , apalagi aktingnya itu tuh yang sering bikin baper cewe , tapi jangan baper baperan lagi karna Vino sudah memiliki istri yaitu Marsha Timothy .

Mereka menikah pada 20 Oktober 2012 dan sampai sekarang pun kehidupan rumah tangga mereka selalu adem adem saja dan jauh dari gosip tak sedap . Banyak orang mempertanyakan kenapa Marsha Timothy pindah agama ke Islam,apakah karna menikah dengan Vino? Tapi Marsha sendiri telah memberi penjelasan ke publik bahwa dirinya tak pernah dipaksa oleh Vino G.Bastian, tetapi dari keinginan dia sendiri yang ingin menjadi mualaf.

Begitu juga sebaliknya, Vino Bastian juga tidak memaksa Marsha untuk berpindah agama, dia membiarkan Marsha memilih sesuai yang dia mau. Waduh Beruntung banget ya mereka berdua, tidak egois dan saling mendukung keputusan masing-masing .

Kehidupan mereka juga semakin lengkap dengan lahirnya putri cantik yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Putri cantik ini lahir pada 12 juli 2013 . Keduanya pun menikmati peran sebagai orang tua. Disela kesibukan syuting sekalipun keduanya kerap menghabiskan waktu bersama buah hati mereka.

4. Begini Romantisme Marsha dan Vino Setelah 5 Tahun Menikah, So Sweet Ya!!!

Marsha dan Vino tetap sweet walaupun sudah 5 tahun menikah, keduanya kerap seperti bak pasangan muda mudi yang sedang di mabuk asmara nih!

Keseruan Marsha dan Vino juga terlihat saat mereka syuting bersama di film Wiro Sableng, disela break syuting mereka juga selalu bersantai menikmati suasana berdua yang membuat mereka terlihat selalu romantis, bikin iri deh pastinyaa!

5. Sebagai Ibu, Ia juga banyak menghabiskan waktu bersama Jizzy Nih. Sayang Anak Banget Ya!!!

Memiliki tanggung jawab sebagai seorang ibu sekaligus wanita karir, Marsha tak mengesampingkan perannya untuk sang buah hati. Ia selalu memberikan waktunya di jadwal sibuk syuting sekalipun untuk bermain dengan buah hatinya itu …

Nah sudah tahu kan siapakah perempuan cantik dan berprestasi yang cocok jadi inspirasi buat perempuan di Indonesia, tapi kamu tidak harus menjadi aktris dan jago akting. Kamu cukup jadi diri kamu sendiri dan mulai sekarang lakukan kegiatan positif dan semoga kegiatan kamu sekarang hasilnya tidak akan sia-sia ..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya