Tidak semua orang ke Bangkok dalam rangka liburan. Bisa jadi hanya untuk urusan bisnis atau konferensi. Apa salahnya ditengah kesibukan itu, manfaatkan waktu yang kurang dari 24 jam untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di Bangkok. 

1. Kunjungilah Wat Arun, destinasi terkenal di Bangkok

Wat Arun adalah salah satu destinasi wisata favorit di Thailand. Di dalam Wat Arun, kita akan mendapati menara-menara candi berbentuk meruncing yang dihiasi kaca-kaca porselen. Selain itu, banyak penjual cinderamata berkebangsaan Thailand yang menawarkan cinderamata dengan harga terjangkau.

2. Penasaran dengan Reclining Buddha? Berkunjunglah ke Wat Pho

Advertisement

Wat Pho merupakan deretan kuil yang identik dengan kuil berbaring Buddha (Reclining Buddha) yang merupakan patung setinggi 15 meter dan memanjang hingga 46 meter. Kita juga akan menemukan deretan tiang kokoh dengan ornamen etnik mengelilingi Reclining Buddha. Di sini juga, kita bisa memilih souvenir di penjual-penjual yang terdapat di bagian dalam Wat Pho.

3. Belajar konsep ramah lingkungan di Better Moon Cafe

Better Moon

Better Moon via https://www.google.co.id

Better Moon Cafe merupakan kafe ramah lingkungan yang setiap harinya ramai dikunjungi anak-anak muda untuk nongkrong. Di kafe ini, pengunjung yang membawa "tumbler" akan mendapatkan potongan harga. Selain itu, berbagai produk non-plastik diperkenalkan dan dijual untuk lebih membuat orang sadar tentang pentingnya menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan, contohnya pembalut berbahan kain, pipet dari silikon, sabun berbahan 100 persen produk dari alam, sendok dan garpu non-plastik dan masih banyak lainnya.

4. Untuk kalian yang hobi belanja, Asiatique adalah destinasi yang sangat cocok!

Asiatique di malam hari

Asiatique di malam hari via https://www.google.co.id

Asiatique adalah destinasi yang tidak boleh terlewatkan khususnya buat kalian yang hobinya belanja. Beraneka souvenir dengan harga terjangkau disediakan di sini. Selain itu, banyak makanan khas Thailand yang dijajakan. Sebagai tambahan, bianglala menjadi ciri khas tempat romantis ini.

5. Melihat tempat tinggal raja-raja Bangkok di Grand Palace

Royal Grand Palace

Royal Grand Palace via https://www.google.co.id

Advertisement

Royal Grand Palace adalah salah satu tempat wisata yang popular di Bangkok. Tempat ini dulunya adalah tempat tinggal para raja Bangkok.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya