Memiliki tampilan outstanding sudah menjadi hal wajib bagi setipa perempuan di era millennial. Segala cara dilakukan oleh perempuan untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Tak hanya mengenakan berbagai pakaian modis, bentuk dan tampilan alami tubuh juga senantiasa di rawat. Mulai dari perawatan rambut, kulit, hingga diet ketat untuk mendapatkan tubuh ramping.

Namun, ada hal yang beberapa bentuk tubuh bawaan yang tidak bisa diubah meski telah menjalani diet ketat sekalipun, salah satunya adalah masalah ukuran paha yang besar. Beberapa perempuan masih tidak bisa tampil percaya diri karena ukuran paha yang besar. Padahal, sempurna tidak berarti ramping, setiap perempuan memiliki bentuk tubuhnya masing-masing dan semua merupakan karunia kecantikan alami.

Bagi kamu yang masih tidak percaya diri dengan paha besarmu, berikut beberapa tipis gaya fashion untuk paha besar yang bisa kamu kenakan.

1. Kenakan Outerwear

Fitrop Tampil Kece dengan Outwear

Fitrop Tampil Kece dengan Outwear via https://www.instagram.com

Outwear dengan potongan panjang bisa menjadi penyelamat bagi kamu yang merasa tidak nyaman memperlihatkan paha besarmu. Kamu bisa memadukan kaos yang dimasukkan ke dalam celana jeans atau denim ketat. Lalu tambahkan outwear dengan potongan panjang yang menutupi bagian paha.

Outfit satu ini bisa diterapkan bagi kamu yang hobi memakai celana jeans ketat karena nyaman namun masih suka bingung karena celana jeans ketat pastinya akan memperlihatkan pahamu.

2. Kenakan Sepatu Berhak Tinggi

Sepatu Hak Tinggi

Sepatu Hak Tinggi via https://today.line.me

Advertisement

Bagi kamu yang menyukai tampilan feminin dengan sepatu berhak tinggi, item satu ini juga bisa menjadi penyelamat gaya fashion untuk paha besar. Mengenakan sepatu berhak tinggi bisa memberikan kesan jenjang pada kaki kamu. Bentuk kaki pun juga bisa tampak proporsional, paha boleh besar tapi kaki kamu akan tampak panjang.

Dengan sepatu berhak, kamu bebas mengenakan bawahan apa pun, mulai dari celana ketat hingga rok mini yang manis.

3. Legging Hitam

Menutupi Paha Besar dengan Legging

Menutupi Paha Besar dengan Legging via https://www.instagram.com

Legging merupakan fashion item yang didesain untuk merapikan tampilanmu. Bagi perempuan yang merasa kakinya tidak sempurna, bisa ditutupi dengan mengenakan legging.

Advertisement

Kamu bisa madukan tunic yang biasanya memiliki potongan tanggung. Kenakan legging berwarna hitam untuk menutupi paha besar kamu. Kenakan pula alas kaki dengan warna senada agar tampilan kamu tidak "bertabrakan" antara satu item dengan item lainnya.

4. Rok Panjang

Fashion Style ala Dinda

Fashion Style ala Dinda via https://www.instagram.com

Pilihan berbusana satu ini bisa di bilang yang paling aman, apalagi untuk kamu yang berhijab. Padukan atasan dengan volume proporsional dengan rok panjangmu, jangan sampai kamu tampak tenggelam dalam tampilanmu. Jangan kenakan rok yang kepanjangan, cari ukuran yang sesuai dengan tinggi badanmu.

Bagi kamu yang tidak berhijab dan suka penampilan terbuka, rok panjang juga tetap bisa membuat tampilan kamu menawan. Padukan rok panjang dengan tank top crop untuk memberikan tampilan yang seksi namun elegan dan seimbang. Jika tidak menyukai rok yang terlalu panjang, kamu bisa memakai midi skirt dengan panjang selutut yang akan memberikan kesan anggung pada tampilanmu.

5. Pilih Rok Potongan A-Line

Rok Potongan A-Line

Rok Potongan A-Line via http://beautynesia.id

Rok dengan potongan A-line juga bisa menjadi pilihan untuk gaya fashion untuk paha besar kamu. Rok A-line memiliki bentuk pas pada pinggang kamu lalu melebar ke bawah seperti huruf "A". Selain menutupi paha besar kamu, rok ini juga bisa memberikan kesan tampilan ramping secara keseluruhan.

Padukan kemeja putih dengan rok A-line bermotif bunga, lalu kenakan pump heels yang akan memberikan tampilan sempurna. Kamu juga bisa mengenakan rok A-line dengan atasan lengan panjang yang pas di tubuh, sweater juga bisa menjadi atasan yang tepat untuk rok satu ini.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya