#RamadanSeruGetPlus-6 Rekomendasi Hampers Ramadan Untuk Orang Terdekatmu

Bulan Ramadan merupakan bulan suci dan penuh berkah bagi umat Islam. Tak jarang, pada bulan Ramadan banyak orang yang berlomba-lomba melakukan kebaikan terutama bagi orang terdekat seperti orang tua, saudara, karyawan, mertua, calon mertua dan tetangga rumah. Beberapa orang mungkin bingung dengan isi bingkisan apa yang akan diberikan sebagai tanda kasih.  

Ada beberapa faktor yang menjadi bahan pertimbangan, antara lain soal harga, cantik, estetik dan tentunya berkesan. Nah, berikut ini ada rekomendasi hampers Ramadan yang bermanfaat, estetik, dan berkesan bagi orang terdekatmu.

Advertisement

1. Satu set perlengkapan makan kayu, unik dan eco green

Photo by eBay on Pexels

Photo by eBay on Pexels via https://pin.it

Pertama, satu set perlengkapan makan yang berbahan dasar kayu. Perlengkapan makan ini meliputi piring, sendok, gelas, mangkok, dan sumpit. Selain estetik, penggunaan bahan kayu untuk alat makan tentunya lebih sehat dan membuat makanan semakin sedap dibandingkan di piring keramik lho. Cocok banget buat menemani orang terdekatmu berbuka dan sahur. 

2. Madu dan kurma, untuk fisik yang fit selama bulan Ramadan

Photo by Vicky Tran on Pexels

Photo by Vicky Tran on Pexels via https://www.pexels.com

Bulan Ramadan identik dengan madu dan kurma, kenapa kamu tidak memberikan itu saja? Sangat pas dikonsumsi untuk usia 1 tahun hingga lansia. Madu dan kurma dapat berfungsi sebagai penambah saya tahan tubuh apalagi menjalani ibadah puasa di tengah pandemi seperti ini.

Advertisement

Supaya lebih estetik dan berkesan, kamu dapat membungkusnya menggunakan kotak karton dan memberikan potongan kertas di dalam kotak karton supaya madu dan kurma lebih aman jika terkena guncangan. Jangan lupa tambahkan pita supaya terlihat manis. 

3. Perlengkapan alat shalat, supaya orang terdekatmu semakin semangat ibadah

Photo by Prayers Islamic Gifts on Pinterest

Photo by Prayers Islamic Gifts on Pinterest via https://pin.it

Selanjutnya kamu dapat memilih hampers seperangkat alat shalat untuk orang terdekatmu supaya mereka semangat ibadah di bulan Ramadan ini.

Kamu dapat memberikan sesuai gender calon penerima. Kamu dapat menghiasnya secantik mungkin dan sekreatif mungkin supaya penerima hampersmu merasa senang. 

Advertisement

4. Satu set skincare, supaya orang terdekatmu tetap memiliki kulit cerah saat menjalankan ibadah puasa

Photo by Karolina Grabowska on Pexels

Photo by Karolina Grabowska on Pexels via https://www.pexels.com

Skincare merupakan produk perlindungan bagi kulit dan kamu dapat memberikannya untuk orang terdekatmu. Pada umumnya, kulit kita akan kekurangan asupan antioksidan karena kita tidak mengonsumsi makanan selama 12 jam lebih. Nah, supaya kulit orang terdekatmu tetap terawat, kamu dapat memberikan satu set skincare yang sesuai dengan kulit mereka. 

 

5. Berikan teh artisan, supaya orang terdekatmu semangat menjalani puasa

Photo by Fotografierende on Pexels

Photo by Fotografierende on Pexels via https://www.pexels.com

Selanjutnya, kamu dapat memberikan teh artisan sebagai pendamping makanan selepas berbuka dan makan sahur. Selain itu, teh artisan dapat memberikan semangat bagi orang terdekatmu untuk menjalani ibadah puasa. Teh artisan memliki banyak manfaat bagi tubuh manusia lho. Bentuknya yang unik dan cantik seringkali menjadi souvenir atau hampers. Sisipkan kartu ucapan didalam kotak hampersnya, supaya terlihat semakin cantik. 

6. Fragrance Diffuser, aromaterapi untuk kasih semangat

Photo by Mathilde Langevin on Pexels

Photo by Mathilde Langevin on Pexels via https://www.pexels.com

Supaya bulan ramadan orang terdekatmu semakin berwarna dan semangat, kamu dapat memberikan fragrance diffuser. Tidak hanya bentuknya yang estetik, tetapi pengharum ruangan ini juga dapat digunakan sebagai aromaterapi lho. Tentunya dapat menghilangkan stress dan kejenuhan bagi orang terdekatmu. Berikan saja aroma-aroma yang soft dan cenderung segar, supaya orang yang mencium aromanya tidak merasa mual. 

Nah, seperti itulah rekomendasi hampers ramadan yang dapat kamu berikan kepada orang terdekatmu. Supaya belanja makin untung, kamu dapat download aplikasi GetPlus dan bergabung menjadi member GetPlus dan menikmati bonus 30.000 poin GetPlus lewat penggunaan kode referral “GETPLUSHIPWEE” yang diisi pada kolom kode referral pada saat register akun GetPlus.

Aplikasi GetPlus ini memanjakan penggunanya dalam mengumpulkan poin loyalty dengan mudah. Kamu bisa mengumpulkan poin GetPlus dengan belanja online di berbagai e-Commerce lewat fitur eShop di aplikasi GetPlus, atau upload struk minimal Rp30rb ke aplikasi GetPlus dari semua belanjaan kamu di berbagai merchant partner GetPlus kaya restoran dan salon, mall favorit seperti Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho Mall dan Kelapa Gading Mall, bahkan struk minimarket dan supermarket Jabodetabek bisa juga jadi poin GetPlus.

Nantinya dari poin yang terkumpul, langsung deh kamu tukar dengan berbagai reward fantastik pilihanmu, mulai dari e-voucher hingga produk elektronik seperti oven, air fryer dan smartband langsung di aplikasi GetPlus. Kamu akan semakin untung setiap kali berbelanja.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Amatir..!

CLOSE